May 13, 2023

Download Isekai Meikyuu De Harem Wo Anime Sub Indo Batch

Download anime isekai meikyuu de harem wo anime sub indo batch versi lengkap kualitas bluray dengan berbagai macam ukuran. Mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan gambar bening atau HD. Namun sebelum kamu bisa melakukan streaming dan nonton series ini sampai habis, mari deh kita bahas cerita yang ada di film anime isekai meikyuu de harem wo anime berikut.

Kalau diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia anime ini memiliki arti Harem di dalam labirin yang ada di dunia lain. Seperti judulnya, kisah yang ada di film ini adalah tentang membangun harem di dunia lain. Yaitu tentang seorang anak muda yang memainkan game aneh tetapi malah tiba-tiba dia terlempar ke dunia lain.

Nonton Isekai Meikyuu De Harem Wo Sub Indo

isekai meikyuu de harem wo anime sub indo

Apakah film isekai meikyuu de harem wo anime subtitle indonesia ini bagus? Jawabannya TIDAK! Terutama buat kamu yang sedang mencari anime isekai dengan adegan aksi yang keren, kisah petualangan yang menarik. Maka hal tersebut tidak akan kamu temukan disini. Kisahnya menurut saya sangat membosankan, karena tujuan utama dari anime ini adalah tentang mengkoleksi harem.

Download juga:

Cerita awal isekai meikyuu de harem wo anime sub indo ini adalah ketika si MC melewati beberapa hari di dunia isekai. Dia sekarang bertemu dengan seorang penjual budak, dia ditawari untuk membeli budak tersebut dengan harga tinggi tetapi dengan batas waktu. Karena yang namanya pemain baru di dunia tersebut tentu saja dia tidak punya duit dong?

Makanya dia mencari cara bagaimana agar bisa dapat uang yang banyak untuk bisa membeli budak tadi untuk menghilangkan pemikiran halu dia selama ini. Secara mekanisme game atau dunianya sangat ngebosenin, ibaratnya kamu nonton seorang gamer main game RPG tetapi disertai dengan monolog. Belum lagi adegan aksi di isekai meikyuu de harem wo anime sub indo ini tidak ada yang seru sama sekali.

Satu-satunya hal yang membuat banyak orang tertarik dan berminat nonton anime ini adalah karena ada anime ini terang-terangan mengkoleksi harem. Bahkan lord kirito pun kalah dengan MC di anime berikut. Yah, yang membuat anime ini bagus adalah ketika kamu tidak peduli dengan cerita yang ada dan cuma nonton sebagai hiburan saja.

Buat yang ingin tau ceritanya silahkan download isekai meikyuu de harem wo sub indo berikut dan silahkan tonton sampai habis. Sebenarnya bagus tidaknya sebuah anime bisa terlihat di beberapa episode awal. Kalau memang bagus, kisah yang ditunjukkan di awal sudah pasti memberikan kesan. Di anime ini tidak terlalu sih.

Download Isekai Meikyuu De Harem Wo Anime Sub Indo

  • Isekai Meikyuu De Harem Wo Sub Indo Bluray Batch (Download)

Secara rating, tentu saja nilai anime ini itu dibawah 7 yaitu angka minimal yang menunjukkan kalau cerita yang ada itu bagus. Minimal cukup menghibur karena menurut saya angka tersebut sangat standar dan termasuk biasa saja. Nilai yang bagus itu adalah 7.8 sampai 8 lebih. Kalau anime isekai meikyuu de harem wo ini cuma dapat nilai 6.81 dan saya prediksi nilainya akan turun di masa depan nanti saat anime ini sudah selesai tayang.