Jan 6, 2024

Download Boku No Hero Academia Season 3 Sub Indo

Seusai mengalahkan villain pembunuh pahlawan di season 2, kini para siswa dari sekolah UA harus berhadapan lagi dengan villain yang jauh lebih kejam. Bisakah mereka mengatasinya? Hal itu bisa kamu ketahui dengan nonton boku no hero academia season 3 sub indo berikut ini. Nanti akan saya bagikan versi batch dari anime ini secara lengkap dengan kualitas bluray. Tentunya kamu bisa download file ini setelah nonton versi s1 dan s2 seri ini.

Di kedua season tersebut ceritanya masih tergolong biasa, karena barulah di season 3 ini kita akan melihat cerita yang jauh lebih seru dari sebelumnya. Mengingat arc pertarungan di s2 yang serius cuma melawan pembunuh pahlawan saja yaitu stain. Sisanya cuma kompetisi antar murid yang memperlihatkan berbagai macam kemampuan bakat. Di boku no hero academia season 3 sub indo inilah fokus utamanya adalah tentang para murid melawan villain.

Boku no Hero Season 3 Bahasa Indo

boku no hero academia season 3 sub indo

Pada season 3 boku no hero sub indo berikut kita diperlihatkan tentang rencana jahat shigaraki tomura yang sebelumnya rencana tersebut sempat gagal. Kini para organisasi penjahat yang dipimpin oleh Tomura semakin kuat dengan bertambahnya anggota selepas tertangkapnya Stain yang di kalahkan oleh Deku, Todoroki dan Iida. Walau masih baru kelas 1 sma, para murid kelas 1A ini harus menghadapi kenyataan yang sudah biasa di alami oleh pro hero.

Download juga:

Tentang berbagai macam motif villain dan betapa mengerikannya mereka. Cerita yang ada pada boku no hero academia s3 subtitle indonesia ini jauh lebih seru dan menegangkan menurut saya. Karena kita lebih banyak diperlihatkan tentang para murid melawan villain dalam duel yang mempertaruhkan nyawa. Kisah tersebut masih belum muncul di episode awal pada s3 ini.

Ceritanya baru dimulai ketika para murid kelas 1A melakukan latihan khusus di sebuah hutan. Disinilah semuanya menjadi lebih seru, kita akan melihat berbagai macam pertarungan yang keren yang tidak bisa kita dapatkan sebelumnya. Dari pertarungan yang ada pada boku no hero academia season 3 sub indo ini jelas saja yang menurut saya paling bagus adalah duel satu lawan satu deku dengan villain otot.

Bisakah deku menang melawannya? Yaa kamu lihat saja sendiri, nanti juga pasti tahu. Apalagi kalau kamu nonton Boku no Hero Academia Season 2 Sub Indo sebelumnya pasti paham jika deku sekarang sudah sedikit bisa mengendalikan kekuatan yang dimilikinya itu. Yah, walaupun kekuatannya itu masih belum bisa keluar sampai 100%. Serta dia pun masih sama seperti di season 1, yaitu tetap saja terluka ketika mengeluarkan kekuatannya sampai 100%.

Setidaknya deku sudah sedikit berkembang dibandingkan di s1 tersebut. Buat yang belum lihat saya sarankan untuk melihatnya sendiri pada halaman ini: Boku no Hero Academia Sub Indo. Soalnya nonton boku no hero s3 ini tidak seru kalau belum melihat kedua season sebelumnya. Karena kamu bakalan sedikit lupa tentang jalan cerita yang ada. Saya yakin kamu tidak akan kecewa kok saat download boku no hero academia season 3 sub indo versi batch ini.

Karena animasi, suasana yang ada di dalam filmnya masih sama dengan sebelumnya. Sangat seru dan bagus, selain itu supaya kamu nyaman nonton film ini. Saya sediakan berbagai versi yang bisa kamu unduh, dari 360p, 480, 720p dan 1080p yang punya kualitas gambar bening banget. Bukan cuma itu saja file season 3 boku no hero ini telah di upload ke google drive yang saat download filenya bisa diresume.

Download juga:

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera deh kamu download boku no hero academia s3 sub indo berikut ini. Bahkan karena sangat bagus, saya saja sampai nonton ulang film ini. Walau sudah tahu jalan cerita dari anime sub indo berikut, tetap saja anime boku no hero s3 ini terasa seru. Apalagi jumlah episodenya ada 25 sehingga kita bisa puas nonton aksi para murid sekolahan UA untuk menjadi pro hero.

Download Boku No Hero Academia Season 3 Subtitle Indonesia

  • Boku No Hero Academia Season 3 Sub Indo Batch (Download)

Tidak heran kalau season 3 boku no hero ini mendapatkan rating 8.37 karena memang ceritanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Adegan aksi dan santai yang ada pun menurut saya seimbang. Secara kualitas animasi dan kisahnya tidak ada penurunan. Selama kamu suka season sebelumnya saya rasa kamu bakalan suka juga dengan season 3 ini. Kalau begitu kalau sudah selesai download boku no hero academia season 3 sub indo ini saya ucapkan selamat nonton.