Oct 25, 2023

Download Boku no Hero Academia Sub Indo

Anime aksi yang harus di tonton itu adalah boku no hero sub indo yang bisa di download disini. Terutama bagi yang mencari veri batch dari film berikut dalam bentuk zip. Nama lengkap anime ini adalah boku no hero academia yang memiliki arti Akademi Hero Saya. Ceritanya adalah tentang dunia yang dipenuhi oleh pahlawan super. Silahkan di download anime bahasa indo berikut dalam berbagai format bluray yaitu 360p, 480p 720p & 1080p.

Dimana semua file boku no hero academia sub indo sudah di upload ke google drive yang memiliki layanan full speed. Sehingga kamu bisa mengunduh filenya dengan cepat agar bisa langsung nonton filmnya. Sebelum kita beranjak ke link download dari film boku no hero ini yuk mari kita bahas lebih lanjut tentang cerita utamanya. Mengingat anime ini cukup terkenal banget belakangan ini.

Boku no Hero Academia Sub Indo

boku no hero academia sub indo

Boku no hero academia adalah anime superhero fiksi yang ceritanya di dasarkan pada manga yang diterbitkan di majalah mingguan shounen jump. Anime subtitle indonesia ini pertama kali tayang di tahun 2016 dan sejak saat itu terus mendapatkan adaptasi versi sekuel terbaru. Mulai dari s2, s3, 24 dan yang terbaru itu s5 sampai movie. Bagi yang belum nonton boku no hero academia season 1 sub indo maka saya sarankan untuk segera melakukannya.

Baca juga:

Ceritanya sih cukup asik di ikuti karena kita akan disuguhi dengan berbagai macam adegan pertarungan yang asik dan menarik. Dunia di dalam boku no hero ini merupakan sebuah dunia dimana di dalamnya dipenuhi dengan para pengguna kekuatan. Setiap orang yang lahir setidaknya pasti memiliki sebuah kekuatan bakat yang dinamakan Quirks. Setidaknya sebanyak 80% dari mereka punya kekuatan tersebut.

Karena hal inilah yang membuat seluruh dunia berubah jadi sepenuhnya. Bakat kekuatan tersebut pun berbeda-beda dari masing-masing orang. Ada yang punya kekuatan menciptakan apa saja dari tubuhnya sampai mengeluarkan api dan es. Mulai dari yang sangat keren dan berguna untuk melawan penjahat sampai yang tidak. Itulah kisah yang akan kamu dapatkan ketika nonton boku no hero subtitle indonesia berikut.

Karakter utama kita adalah seorang anak muda bernama Midoriya Izuku yang selama ini memiliki impian untuk menjadi hero. Sejak saat kecil dia ini gemar sekali melhat video dari All Might yang merupakan hero favoritnya. Saat itulah dia selalu menunggu akan kehadiran kekuatan Quirks apa yang bakalan dimilikinya. Namun sayang Midoriya ini termasuk ke dalam 20% orang tadi alias dia tidak memiliki kekuatan super.

Dari sinilah cerita kengenesan yang di alami Midoriya dimulai. Anime boku no hero sub indo ini memperlihatkan kita tentang kenyataan pahit. Yaitu bagaimana seseorang yang mendambakan jadi hero namun tidak mempunyai bakat untuk membuktikannya. Namun semuanya berubah ketika midoriya bertemu dengan All Might dan mendapatkan Hibah dari Quirks yang dimiliki All Might tersebut.

Disinilah midoriya memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya sebagai orang yang pantas disebut dengan hero. Bisakah izuku menjadi pahlawan sejati? Yuk lihat saja semua episode boku no hero academia sub indo ini sampai selesai. Mengingat anime ini setiap beberapa tahun mendapatkan adaptasi anime. Di season 1 sub indo dari boku no hero ini cuma memperlihatkan bagaimana awal mula midoriya dapat Quirks.

Baca juga:

Serta bagaimana dia bisa ikut ke sekolahan Elit para pahlawan yaitu U.A Highschool. Sekolah ini merupakan akademi hero nomor satu di jepang dan sangat terkenal dimana tujuan dari sekolah ini adalah melatih para murid baru untuk menjadi pahlawan sejati yang bisa menangkap penjahat. Petualangan midoriya di boku no hero academia sub indo dimulai ketika dia masuk sekolah ini.

Walau dia masih SMA dia harus menghadapi berbagai macam penjahat yang bisa mengancam nyawanya. Yang menarik dari boku no hero bahasa indonesia ini ialah tentang karakter yang ada. Dimana midoriya sendiri ini tergolong sangat overpower banget. Tidak seperti tulisan saya soal anime isekai overpower terbaik dimana karakter utama bisa mengendalikan kekuatannya sesuka hati.

Di dalam film sub indo ini tidak, jadi cerita fokus dari film ini ialah tentang bagaimana midoriya bisa mengeluarkan seluruh potensi Quirk yang dimilikinya. Mengingat narasi yang ada di film in seolah menunjukkan kalau animenya itu diceritakan oleh karakter yang ada di masa depan. Bagi sebagian orang mungkin merasa kalau boku no hero academia s1 sub indo terasa kurang menarik.

Soalnya memang s1 dari anime berikut ini cuma perkenalan masing-masing siswa saja selain itu juga dunia yang ada di dalamnya. Keseruan itu baru dimulai di season selanjutnya, yaitu dari s2 sampai s5. Terutama di s4 dimana izuku dan para siswa lain harus menghadapi penjahat beneran. Mereka harus berhadapan dengan masalah yang bisa membahayakan nyawanya sendiri.

Apakah boku no hero sub indo ini layak tonton? Sangat layak sih, hanya saja untuk kualitas animasinya memiliki gaya yang tergolong beda dari anime kebanyakan. Jadi buat yang pertama kali nonton anime sub indo berikut bakalan terasa sedikit aneh dan perlu menyesuaikan. Animasinya sih tergolong bagus, hanya saja yang menurut saya hal lemah di anime ini adalah pada karakternya.

Terutama si midoriya, untuk karakter lain sih cukup OK menurut saya. Berhubung anime ini memiliki setting dunia sekolah dan mc kita masih anak-anak. Jadi kamu bakalan melihat tipikal MC yang naif serta lemah yang biasa kita temui. Kalau kamu tidak suka dengan karakter seperti ini maka kamu tidak akan bisa menikmati keseruan dari boku no hero academia sub indo berikut.

Baca juga:

Apalagi fokus utama dari anime bahasa indo ini adalah tentang perkembangan dari si MC itu. Kalau kamu tidak masalah dengan itu, berarti kamu bisa langsung coba streaming anime ini. Silahkan coba streaming sampai 3 episode baru deh tentukan apakah anime ini wajib tonton atau tidak. Kalau sudah berarti kamu bisa download boku no hero academia sub indo versi batch disini.

Download Boku no Hero Subtitle Indonesia

  • Boku no Hero Sub Indo Batch Bluray (Download)

Kalau kamu suka versi dubbing bahasa indonesia dari anime boku no hero ini saya sarankan untuk nonton versi televisinya saja. Mengingat anime ini sudah ditayangkan di layar kaca indonesia. Namun kalau bagi saya sih mending nonton boku no hero academia season 1 sub indo versi bahasa jepang. Karena menurut saya pengisi suara yang ada itu lebih menghayati dan pas banget.