May 14, 2023

Download Boku No Hero Academia Season 6 Sub Indo Batch

Disinilah kamu bisa download boku no hero academia season 6 sub indo kualitas bluray versi batch. Petualangan si deku di dalam anime boku no hero academia sub indo mulai mendekati cerita akhir. Yaitu dimana pada s6 kali ini kita disuguhi adegan pertarungan langsung para murid kelas 1-A melawan kelompok villain, yaitu shigaraki tomura dan juga teman-temannya.

Di awal episode bnha s6 sub indo berikut kita disuguhi adegan penggerebekan para polisi dengan para hero mengenai markas para villain. Belum lagi banyak hal seru yang terjadi disini, yaitu kekacauan yang ada di penjara Tartaru, dimana All For One mendekam. Serta perubahan deku yang menjadi sedikit depresi karena mengemban tanggung jawab besar untuk mengalahkan all for one satu untuk selamanya.

My Hero Academia S6 Sub Indo

boku no hero academia season 6 sub indo

Bila dibandingkan dengan season sebelumnya, kisah yang ada di boku no hero academia s6 sub indo ini sangat menarik kok. Karena selain banyak adegan pertarungan, season 6 kali ini juga menyuguhkan beberapa perkembangan karakter pada tokoh yang ada. Yang paling terlihat adalah karakter Endeavor dan juga Katsuki Bakugou.

Download juga:

Secara kualitas adegan gelut yang terjadi di my hero academia s6 sub indo ini tergolong sangat bagus kok. Kualitas animasinya OK tidak seperti nonton presentasi power point kayak nonton film isekai de cheat yang baru saja tayang di musim ini. Belum lagi, hal yang menurut saya  patut di acungi jempol adalah di s6 ini adalah banyak yang menjadi korban.

Dimana banyak sekali sosok yang beneran mati, karena biasanya manga shounen jarang banget membuat suatu tokoh meninggal. Namun, disini ada beberapa hero yang menjadi korban. Meski sayangnya hero tersebut masih termasuk karakter sampingan. Yang jelas kekacauan dan kengerian yang terjadi pada my hero academia season 6 sub indo ini rasanya seperti nonton attack on titan season final.

Banyak kota yang hancur, para hero menghadapi masa-masa suram dengan meningkatnya banyak penjahat. Bahkan sampai polisi setempat saja tidak mampu menghentikan itu semua. Bahkan kejadian yang ada di season 6 ini rasanya seperti kejadian dimana all for one masih muda atau waktu masih dia prime. Yaitu kehadiran sosoknya banyak menimbulkan kekacauan dimana-mana.

Season 6 anime boku no hero academia juga menyuguhkan kualitas musik yang cukup oke dengan cerita yang tidak membosankan seperti yang ada pada season lima sebelumnya. Dimana cuma menunjukkan pertarungan kelas 1 a dengan kelas 1 b. Dimana banyak yang mengatakan kalau season tersebut termasuk yang membosankan, satu-satunya yang bagus hanyalah bagian akhir yaitu arc endeavor.

Walau begitu, supaya paham semua alur cerita mau tidak mau kamu harus nonton juga season tersebut. Nah, ketika kamu sudah selesai streaming atau nonton film ini sampai habis maka langsung saja lanjut nonton atau download boku no hero season 7 sub indo. Karena kemungkinan itu adalah season terakhir serial ini. Mengingat manga sekarang sudah memasuki penghujung saga, yaitu perang terakhir.

Download juga;

Entah masih berapa chapter lagi sampai kisahnya tuntas, yang jelas anime ini akan mengalami nasib yang sama dengan anime populer lainnya seperti demon slayer sub indo. Yaitu juga sudah tamat, walaupun sang mangaka bisa saja melanjutkan ceritanya karena masih cukup populer. Bagaimana sudah tidak sabar kan untuk segera download boku no hero academia season 6 sub indo ini? Yuk langsung saja deh.

Download Boku No Hero Academia S6 Sub Indo

  • My Hero Academia Season 6 Sub Indo Batch Bluray (Download)

Bila kita membahas masalah rating maka anime mha season 6 sub indo ini punya nilai yang bagus yaitu dengan skor 8.37. Jadi, secara keseluruhan filmnya itu layak banget untuk di tonton atau streaming langsung. Karena memang ceritanya seru dan asik serta menegangkan. Langsung saja tidak perlu lama lagi silahkan di download dan selamat nonton, sampai ketemu di season selanjutnya!