May 14, 2023

Download Shimoneta Sub Indo Batch Bluray Lengkap

Penasaran pengen nonton anime shimoneta sub indo? Yuk download disini secara gratis. Karena tulisan ini akan menyediakan link download anime shimoneta dalam bentuk batch yang telah di upload ke google drive. Kamu bisa nonton film sub indonesia berikut dalam berbagai macam resolusi. Ada ukuran 360p, 480p, 720p hingga 1080p kualitas bluray pun juga sudah ada.

Studio JC Staff memang ahli banget dalam membuat anime beginian, yaitu sebuah anime yang mirip dengan prison school sub indo serta shokugeki no souma sub indo. Konten yang ada pada anime shimoneta sub indo ini hampir sama dengan kedua anime yang sudah saya sebutkan. Jadi sangat cocok buat kamu yang ingin mencari hiburan yang memanjakan mata. Meskipun ceritanya sangat standar banget, tidak ada yang terlalu spesial.

Shimoneta Bahasa Indo

shimoneta sub indo

Film anime shimoneta subtitle indonesia ini bercerita tentang sebuah dunia yang polos. Dimana di dunia tersebut tidak ada sama sekali humor dan hal yang tabu. Yaitu sebuah humor yang biasa di ucapkan oleh anak yang masuk masa dewasa. Hal ini dikarenakan peraturan moralitas yang ada di jepang tersebut dimana semua hal yang ada di monitor dengan sangat ketat.

Download juga:

Sehingga para anak-anak dan orang-orang yang ada di anime shimoneta ini sangat polos dan suci banget. Karena tidak kenal yang namanya hal-hal jorok. Lalu datanglah salah satu cewek sableng yang ingin mengotori dunia polos tersebut. Dialah bernama Kajou Ayame yang tidak terima jika kota yang dia tinggali itu masih tetap putih dan suci. Dari sinilah anime shimoneta sub indo dimulai.

Mengkisahkan tentang cewek sableng yang ingin mengubah dunia dan menyebarkan pemikiran buruknya. Berhasilkah dia? Yaa silahkan streaming shimoneta sub indo ini sampai selesai kalau ingin mengetahui jawaban tersebut. Saya sendiri sudah nonton anime ini namun tidak sampai selesai mengingat kurang tertarik dengan cerita yang dibawakan. Soalnya sepanjang episode fokusnya itu tentang humor yang itu-itu saja.

Sebuah humor yang mirip gintama, jadi tidak terlalu sesuai dengan selera saya. Meskipun saya sudah nonton anime yang mirip seperti hajimete no gal sub indo. Setidaknya di film itu ceritanya masih lebih menarik walaupun sangat ampas. Kalau dibandingkan dengan anime serupa garapan jc staff yang lain yaitu prison school. Maka shimoneta ini menurut saya secara humor kalah jauh.

Yang bikin menarik dari anime prison school adalah di bagian karakternya yang unik. Yaitu 5 orang sableng dan 3 osis cewek yang benci banget sama cowok. Apalagi ketambahan karakter bernama Hana yang punya prinsip aneh. Itu adalah salah satu poin bagus dari anime tersebut. Kalau di shimoneta, hal tersebut tidak ada meski saya cuma nonton seedikit setidaknya episode awal tidak terlalu memiliki kesan yang besar.

Berbeda dengan eps awal anime prison school yang berhasil membuat kita penasaran dengan cerita selanjutnya. Di shimoneta sub indo ini tidak terlalu, ditambah dengan dialog antar karakter yang kurang berkesan. Selain itu humor yang ada pun juga terasa membosankan karena formula yang di pakai setiap episode itu sama. Namun hal ini tergantung dari selera kita juga.

Download juga:

Kalau ingin download shimoneta sub indo versi batch, saya sarankan untuk melakukan streaming beberapa episode dulu. Mengingat anime ini cocok bagi kalangan tertentu saja.Untuk kualitas animasi dan suaranya sih termasuk sudah OK. Yang kurang berkesan cuma terletak di bagian ceritanya saja, yah selama kamu suka sama hal ini dan humor seperti itu sih tidak masalah.

Download Shimoneta Subtitle Indonesia

  • Shimoneta Sub Indo Batch Bluray (Download)

Selanjutnya kita bahas masalah rating dari shimoneta sub indo ini. Untuk nilainya itu masih di bawah rata-rata namun setidaknya punya nilai yang masih lebih bagus daripada hajimete no gal. Anime subtitle indo ini di mal dapat nilai 7.36 sedangkan di imdb itu 7.1. Berdasarkan nilai rating yang di dapat, anime shimoneta ini sudah termasuk lumayan. Kalau ingin tahu lebih lanjut, mending nonton sendiri.