Jan 11, 2024

Boku No Hero Academia Heroes Rising Sub Indo BD

Masih ingat pembahasan saya tentang boku no hero academia season 5 sub indo kemarin? Terus pernah tidak sih kamu nonton versi the movie bernama heroes rising? Kalau belum yuk sekalian saja kamu lihat dengan download file bluray film tersebut melalui link yang saya bagikan berikut. Kali ini saya akan membahas lebih lanjut tentang the movie boku no hero academia heroes rising sub indo.

Karena bagi saya, ini adalah the movie yang wajib banget untuk kamu streaming atau download. Kenapa? Karena dibandingkan dengan movie 1 sebelumnya yang bernama futari no hero, boku no hero academia heroes rising sub indo ini jauh lebih bagus dan keren kualitasnya. Lebih bagus dari segala aspek, baik itu aksi animasi dan sebagainya. Kita bakalan bahas lebih lanjut kenapa the movie 2 ini lebih bagus.

BnHA Heroes Rising Bahasa Indo

boku no hero academia heroes rising sub indo

Hal yang paling bagus saat kamu nonton boku no hero academia heroes rising sub indo itu ada di bagian klimaks filmnya. Yaitu saat mendekati akhir, dimana para hero yang sudah kelelahan melakukan serangan balasan dengan mengeluarkan bakat yang mereka miliki sampai pada batasnya. Yang paling banyak dapat spotlight sih cuma dua orang yaitu Deku dan Kacchan.

Download juga:

Tidak heran kalau sang author sampai bilang kalau ini bisa saja jadi film terakhir dari anime boku no hero academia sub indo. Yaitu episode terakhir alias season final dari seri ini jika BnHA tamat. Karena elemen yang ada pada the movie sub indo ini ingin digunakan oleh pengaran pada pertarungan terakhir di manga. Yah, tidak heran juga sih soalnya dampaknya berasa banget pada pertarungan terakhir di dalam the movienya.

Kalau penasaran mending kamu nonton saja langsung boku no hero academia heroes rising sub indo ini, nanti juga bakalan tahu kok. Soalnya kan selama ini deku dan bakugo dibuat tidak akur. Nah, hubungan mereka berdua di dalam film movie ini sangat bagus dan saya bisa melihat kenapa di seri BnHA mereka dibuat sampai bertengkar dan bertarung bareng.

Mungkin kamu masih ingat dong di boku no hero academia season 3 sub indo saat mereka dua bertarung satu sama lain? Nah, disini mereka harus menurunkan egonya masing-masing dan bertindak layaknya sebagai hero. Bukan cuma itu saja, selain mereka berdua yang dapat scree time lumaya itu adalah todoroki dan beberapa murid lainnya. Mengingat latar cerita dari the movie heroes rising sub indo ini adalah di sebuah pulau kecil.

Yaitu para murid kelas 1A berpartisipasi dalam sebuah program di pulau Nabu. Yaitu bertindak sebagai pahlawan yang bertugas disana. Mengingat di pulau tersebut sudah tidak ada palawan lagi, sambil menunggu pahlawan lain ditugaskan disana maka para murid harus menggantikan dan melakukan tugasnya tersebut untuk sementara. Hal ini dilakukan guna untuk mengasah kemampuan dan pengalaman para murid.

Download juga:

Karena nabu adalah pulau yang damai, maka tugas para pahlawan tidak terlalu hebat. Karena hanya mengatasi segala masalah kehidupan sehari-hari. Mulai dari menyelamatkan orang tenggelam, memperbaiki sepeda motor sampai mencari sesuatu yang hilang. Hanya saja semuanya berubah ketika sekelompok villain datang menyerang ke pulau tersebut untuk mewujudkan ambisinya itu.

Bisakah para murid kelas 1A menghentikan para villain tersebut? Yaa kamu lihat saja sendiri karena banyak adegan aksi yang bagus. Malah menurut saya lebih bagus dibandingkan dengan aksi di anime boku no hero academia season 4 sub indo yaitu ketika melawan Overhaul. Mengingat budget dari pembuatan anime ini di arahkan semua pada final battle yang ada pada the movie boku no hero academia heroes rising sub indo berikut.

Saat nonton the movie heroes rising ini kita bakalan dibuat terpukau dengan berbagai hal yang ada disini. Bahkan sampai bertanya-tanya ketika film berakhir. Pokoknya film the movie boku no hero academia ini sangat wajib banget untuk dilihat. Hanya saja mungkin sebagian orang sedikit kecewa dengan apa yang ada di film ini. Mengingat adegan yang ada disini itu sebenarnya pantas muncul di pertarungan terakhir di manga.

Download juga:

Selain itu mugkin kamu bakalan menemukan beberapa plot hole yang mengganggu kita saat nonton. Tapi bagi saya plot hole tersebut cukup mudah sih untuk dijelaskan. Kalau begitu, tunggu apalagi sih? Langsung saja yuk kamu download boku no hero academia heroes rising sub indo ini yang sudah memiliki kualitas Bluray atau BD. Selain itu juga sudah tersedia bermacam-macam resolusi yang tersedia, dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga ada.

Download Boku No Hero Academia Heroes Rising Subtitle Indonesia

  • Boku No Hero Academia Heroes Rising Sub Indo Bluray (Download)

Selain itu file film boku no hero the movie 2 ini pun sudah saya upload ke google drive. Sehingga ketika filenya di download bakalan cepat selesai. Untuk rating yang di dapat dari heroes rising ini adalah 8.13, nilai yang jauh lebih bagus dibandingkan the movie sebelumnya. Kalau penasaran mending kamu lihat saja langsung kenapa heroes rising ini menjadi film terbaik dari BnHA.