Oct 27, 2023

Download Nanatsu no Taizai Sub Indo Batch

Sedang bosen? Coba deh nonton nanatsu no taizai sub indo berikut ini. Anime ini di adaptasi dari sebuah manga yang kini ceritanya sudah tamat. Hanya saja versi animenya masih belum merangkum keseluruhan cerita yang ada pada manga tersebut. Bagi kamu yang penasaran dengan ceritanya silahkan saja streaming dan nonton season 1 dari anime ini. Kalau ingin download, kamu bisa download versi batch yang sudah saya sediakan.

Disini kamu bisa download nanatsu no taizai sub indo secara lengkap yang filenya sudah di bungkus ke dalam bentuk zip. Terdapat berbagai format yang bisa dipilih yatu 360p, 480p, 720p dan 1080p dengan kualitas Bluray. Bukan hanya itu saja semua file tersebut sudah di upload ke google drive yang punya fitur full speed serta bisa di resume. Asik kan? Sebelum kamu download anime sub indo ini yuk kita bahasa lebih lanjut ceritanya.

Nanatsu No Taizai Sub Indo

nanatsu no taizai sub indo


Nanatsu no taizai adalah anime tentang kudeta sebuah kerajaan. Setting tempat yang ada di dalam anime ini sama seperti pada abad pertengahan eropa. Bahkan ada beberapa elemen yang di dasarkan pada sejarah. Seperti ksatria suci yang lebih merujuk ke arah ksatria templar. Serta beberapa bagian yang merujuk ke sumber dari alkitab. Yaitu seperti Tujuh Dosa Besar yang merupakan sifat yang dimiliki oleh setiap manusia.

Baca juga:

Tujuh dosa besar itu sendiri antara lain Kesombongan, Keserakahan, Amarah, Iri hati, Nafsu, Kerakusan, dan Kemalasan. Meski dibilang dosa yang tidak memiliki wujud namun di anime seven deadly sins, mereka ini adalah para manusia super. Dimana masing-masing manusia tersebut menggambarkan dari dosa besar itu. Terasa aneh? Memang sih anime nanatsu no taizai sub indo ini cukup aneh.

Karena menggunakan elemen dosa besar sebagai pondasi utama. Film sub indo seven deadly sins ini sebenarnya adalah film aksi yang di dalamnya ada makluk seperti iblis dan malaikat. Mereka ini adalah kedua ras yang dari dulu sudah bertempur sejak lama. Makanya tidak heran kalau di anime nanatsu no taizai subtitle indonesia ini terdapat kelompok yang nantinya disebut dengan 10 perintah tuhan.

Mereka ini sama halnya dengan seven deadly sins atau lebih tepatnya makhluk yang kuat. Yah, walau kemunculan mereka ini baru di season seingat saya. Film nanatsu no taizai subtitle indonesia ini cukup bagus sih terutama untuk season awal yang masih di garap oleh studio A1-Pictures. Soalnya di season terbaru anime ini telah diambil alih dan di garap oleh studio deen yang terkenal dengan kualitas animasinya yang kurang bagus.

Makanya tidak heran kalau nanatsu no taizai sub indo season terbaru atau s3 anime ini punya rating nilai yang jelek banget. Yah, tidak heran sih karena memang kualitas animasinya sangat mengalami penurunan banget. Secara cerita sih nanatsu sub indo ini bisa dibilang standar, tidak bagus dan tidak jelek juga. Hanya saja seingat saya di s1 dari anime ini ada twist yang cukup keren.

Pengen tahu? Kalau begitu langsung saja deh kamu nonton nanatsu no taizai sub indo berikut ini. Anime ini memiliki total sampai 3 season dimana masing-masing episodenya itu berjumlah 24. Kecuali sekuel yang bisa kita sebut dengan ova, walau hal ini termasuk ke dalam seri tv yang jumlahnya cuma ada 4 episode. Versi tv 4 eps ini merupakan sekuel langsung dari subtitle indonesia nanatsu season 1.

Berhubung manganya sudah tamat kemungkinan besar anime terbaru akan merangkum semua jaan cerita dari manga yang ada. Untuk sekarang anime nanatsu no taizai sub indo ini sendiri telah mendapatkan adaptasi season 4. Jadi sebelum season terbaru rilis ada baiknya kamu lihat dulu versi s1 dari film ini. Untuk mengetahui apakah kamu suka atau tidak seri ini saya sarankan untuk streaming 3 episode dulu.

Baca juga:

Kalau suka berarti kamu bisa lanjut download nanatsu no taizai sub indo versi batch yang ada disini. Berhubung jumlah episodenya ada banyak, maka ukuran file batch ini nanti cukup besar. Jadi jangan sampai setelah download malah filmnya tidak kamu tonton. Oleh karena itu silahkan streaming dulu beberapa episode. Kalau sudah berarti langsung saja deh kamu download film subtitle indo berikut.

Download Nanatsu no Taizai Subtitle Indonesia

  • Nanatsu no Taizai Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating atau nilai yang di dapat dari s1 anime nanatsu ini cukup bagus kok. Nilainya adalah 8 dari 700 ribu orang yang voting. Disini pun kamu juga akan tahu apa saja kekuatan masing-masing nanatsu no taizai yang muncul. selain itu kamu pun juga diperlihatkan tentang beberapa pertarungan yang bagus. Untuk info lebih lanjut silahkan dilihat sendiri. Saya ucapkan selamat nonton!