Feb 6, 2024

Download Maou Sama Retry Sub Indo Batch

Kisah sang protagonis terjebak di dalam sebuah game sudah sering banget di pakai. Salah satu anime yang mengangkat konsep tersebut kali ini adalah maou sama retry sub indo. Cerita bermula dari seorang pekerja bernama Akira Oono yang ingin mematikan server game mmorpg bernama Infinity Game untuk selamanya. Yaitu setelah 15 tahun dia membuat game tersebut, hanya saja suatu hal aneh terjadi yaitu dia tiba-tiba terjebak di dalam game tadi.

Itulah awal mula cerita yang bakalan kamu dapat saat nonton maou sama retry sub indo yaitu tentang karakter utama yang terjebak di dalam game yang dibuatnya sendri. Tidak seperti di anime isekai lain kayak sword art online sub indo ataupu log horizon sub indo dimana si MC menjadi pemain biasa. Namun d dalam anime maou sama retry ini si MC menjadi raja iblis dengan kemampuan yang tidak tertandingi.

Maou Sama Retry Bahasa Indo

maou sama retry sub indo

Yap, kalau kamu sudah sering banget nonton anime isekai. Maka cerita dari film maou sama retry subtitle indonesia ini mirip banget dengan cerita di anime overlord sub indo. Keduanya bisa dibilang adalah sosok iblis dengan kemampuan yang overpower. Bedanya hanyalah kalau Overlord ini termasuk ke dalam daftar artikel saya tentang anime overpower terbaik. Sedangkan maou sama retry ini tidak, kenapa saya bilang begitu?

Baca juga:

Jika dibandingkan dengan overlord maka cerita pada maou sama retry sub indo ini sangat basa banget. Tiadak ada sesuatu yang istimewa di dalamnya, meningat anime ini cuma memakai genre isekai doang. Sang raja iblis bernama Kunai Hakuto di anime maou sama retry ini pun beda dengan di overlord yang karakternya sangat jahat. Disini tidak, dia cukup baik sebagai seorang maou.

Selain itu tujuan dari masing-masing maou pun sudah beda. Kalau overlord ingin menjajah semua dunia maka di maou sama rety sang mc hanya ingin mengembangkan bisnisnya. Yap, si maou sama kini hanya punya satu tujuan yaitu membangun bisnis perhotelan. Menyediakan tempat spa yang bagus serta onsen yang hangat. Yap, serius! Ceritanya cuma seperti itu. Walaupun ada sih beberapa adegan pertarungan aksi, hanya saja adegan tersebut sangat datar dan tidak menarik.

Kalau kamu sedang mencari hiburan nonton anime isekai dengan cerita yang santai. Maka kamu bisa coba streaming maou sama retry sub indo berikut ini sebanyak 3 episode. Kalau terasa tertarik, silahkan download versi batch yang saya bagikan ini. Mengingat kualitas anime maou sama retry ini sama dengan kualitas anime isekai cheat magician sub indo.

Hal yang bagus dari anime maou sama retry atau bahasa inggrisnya demon lord retry ini apa? Bagi saya sih tidak ada, palingan cuma ingin tahu bagaimana si hakuto mengembangkan bisnisnya di dunia lain sambil mendapatkan harem yang tidak di inginkannya. Jika dibandingkan dengan anime lain yang punya cerita yang serupa maka daripada nonton maou sama retry sub indo maka saya lebih baik nonton diablo.

Yaitu anime isekai overpower dengan karakter utama yang sama-sama jadi demon lord, namanya adalah Isekai Maou to Shoukan Shoujo. Secara keseluruhan kisah Maou-sama, Retry! Ini tidak terlalu menarik, baik itu karakter serta animasinya. Masalah utama dari anime sub indo berikut adalah terletak pada eksekusi cerita serta arakternya yang terlalu garing.

Kisah awal dari Maou-sama, Retry! Sub indo ini adalah tentang bagaimana kunai hakuto menyelamatkan cewek kecil yang tertindas. Nantinya dia akan merawat cewek tersebut yang ternyata memiliki nama "Aku" Cewek inilah yang akan menemani perjalanan si Maou yang entah tujuannya apa itu saya kurang tahu. Dalam perjalanannya si maou ini nanti bakalan menolong beberapa karakter lain yang nantinya bakalan jadi harem dia secara tidak langsung.

Baca juga:

Kalau kamu memang penasaran dengan ceritanya mending lihat saja langsung sendiri dengan cara download maou sama retry sub indo batch berikut ini. Ada 4 file batch yang di dalamnya sudah berisi 12 episode dari anime maou sama retry. Setiap file tersebut memiliki tipe resolusi yang berbeda, dari 360p, 480p, 720p dan 1080p. Tentunya setiap file ini sudah memiliki kualitas bluray yang bagus serta telah di upload ke google drive.

Download Maou Sama Retry Subtitle Indonesia

  • Maou Sama Retry Sub Indo Batch (Download)

Kalau kamu baca ulasan saya di atas tentang film anime maou sama retry sub indo. Maka kamu pasti bisa mengira berapa sih rating yang di miliki anime ini? Rating dari maou sama retry ini adalah 6.51 yang termasuk nilai yang jelek banget. Karena menurut saya nilai rating ini sangat pantas untuk anime yang tujuannya itu cuma dilihat sebagai cara untuk menghabiskan waktu saja. Karena sebagian besar isinya tidak ada yang menarik.