Apr 13, 2023

Cara Jadi Polisi Di Gta San Andreas Yang Lengkap

Ingin tahu tidak cara jadi polisi di gta san andreas? Kalau iya, disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya kamu bisa jadi polisi dan hal saja yang harus kamu ketahui mengenai polisi di dalam game gta sa buatan rockstar berikut. Polisi di dalam game gta bertugas sebagai petugas hukum yang mengatur tata tertib para penduduknya yang bertugas di wilayah san andreas.

Di dalam semua seri game gta, polisi itu keberadaannya pasti ada dan mereka akan selalu hadir dan mengejar kamu kalau kamu memiliki level wanted. Semakin banyak level bintang yang dimiliki akan semakin banyak pula polisi yang mengejar, makanya gunakan cheat gta ps2 anti polisi untuk membuat para polisi tersebut jadi baik dan jadi teman.

Menjadi Polisi Di Game GTA SA

cara jadi polisi gta san andreas

Polisi di dalam game gta san andreas itu bernama San Andreas Police Department yang disingkat menjadi SAPD. Para polisi ini mengatur wilayah hukum di kota san andreas dan memiliki juridiksi di beberapa wilayah. Polisi di game gta sa ini dibagi menjadi 7 sub divisi utama. Dimana mereka melakukan patroli di wilayah yang berbeda-beda.
Baca juga:

Jadi jangan heran di beberapa kota kamu akan dengan mudah bertemu polisi dibandingkan di wilayah lainnya. Selain itu ketujuh sub divisi dari para polisi tersebut dibagi sebagai berikut:

Divisi Kepolisian GTA San Andreas

  • Departemen Kepolisian Los Santos - Bertugas dan berpatroli di kota Los Santos.
  • Departemen Kepolisian San Fierro - Bertugas dan berpatroli di kota kota San Fierro.
  • Departemen Kepolisian Las Venturas - Bertugas dan berpatroli di kota Las Venturas.
  • Patroli Negara Bagian San Andreas - pasukan patroli negara bagian yang bertugas dan berpatroli di wilayah kota daerah pedesaan San Andreas, termasuk Kabupaten Merah, Kabupaten Flint, Whetstone, Kabupaten Bone dan Tierra Robada.
  • Divisi Sepeda Motor - divisi SAPD yang wilayah patrolinya ada di tiga kota utama.
  • Senjata dan Taktik Khusus - divisi taktis SAPD yang melakukan tindak lanjut kejahatan serius pada negara bagian. Divisi sepertinya berada di daerah di Los Santos seperti yang ditunjukkan oleh tanda "LSPD" pada truk lapis baja mereka.
  • Penjaga Pantai San Andreas - divisi air yang berpatroli di perairan negara bagian. Petugas penjaga pantai adalah petugas polisi biasa, tergantung pada daerah tempat mereka muncul.
  • Sumber Daya Komunitas Melawan Penjahat Jalanan - divisi yang terkait dengan kejahatan geng karena di game GTA banyak sekali anggota geng.

Setelah kamu tahu tentang divisi kepolisian di dalam permainan grand theft auto san andreas. Selanjutnya adalah kita akan membahas cara jadi polisi di gta sa ini.

Tutorial Cara Jadi Polisi Di Gta San Andreas

cheat gta ps2 baju polisi

Ada dua maksud untuk jadi polisi di permainan grand theft auto sa ini. Yaitu cuma pakai baju polisi atau beneran jadi polisi. Nanti akan saya jelaskan keduanya tersebut secara lengkap. Karena cuma pakai baju polisi dan menjadi polisi di game ini adalah dua hal yang berbeda. Bedanya adalah dengan jadi polisi kamu agak sedikit bebas, yaitu kamu sudah anti polisi serta para polisi tidak akan mengejar kamu lagi.

Kalau cuma sekedar pakai baju maka tidak ada keuntungan satupun yang di dapat. Karena menggunakan baju ini di dalam game gta san andreas tidak memberikan efek apa-apa. Berbeda ketika kamu menggunakan baju polisi di gta vice city, saat melakukan berbagai hal kamu tidak akan menarik perhatian polisi dan mendapatkan bintang wanted.

Gta San Andreas Cara Mendapatkan Baju Polisi

Berikut tutorial lengkap dapat pakaian polisi

  • Pergi ke Tierra Robada
  • Temukan stasiun sheriff El Quebrados
  • Parkir mobilnya di depan kantor polisi disana
  • Bicara dengan salah satu NPC wanita disana, dialah Barbara Schternvart.
  • Kencani dia lalu ajak dia jalan-jalan atau ke Jay’s Diner
  • Kemudikan kendaraan dengan kecepatan normal
  • Lalu ajak dia makan di Jay Diner
  • Ulangi beberapa kali sampai progress 100%
  • Nanti kamu akan langsung dapat baju polisi.

Cara dapat baju polisi di game gta san andreas ini cukup mudah, yaitu cukup dengan pergi berkencan dengan Barbara sampai 100% untuk bisa mendapatkan "pakaian polisi. Selain cara tersebut ada cara lain yaitu dengan memakai cheat gta baju polisi.


Cheat Gta Ps2 Baju Polisi

cheat gta baju polisi

Hal yang harus kamu ketahui tentang cheat ini adalah cheat gta baju polisi ps2 sebenarnya kamu harus pakai cheat cleo. Dengan download mod berikut. Mod ini akan membuat kamu bisa memakai cheat gta baju polisi. Keunggulan cheat ini ketika di aktifkan ialah kamu akan menggunakan baju polisi, lalu dapat senjata polisi termasuk Gas Air Mata. Selain kamu tidak akan mendapatkan level wanted lagi.

Baca juga:

Yang tidak saya ketahui adalah apakah cheat gta baju polisi ini bisa di pakai di Ps2 atau tidak. Karena umumnya mod semacam ini khusus untuk game gta versi PC, Laptop atau komputer. Salah satu hal yang perlu kamu ketahui tidak ada kunci, kode, password atau cit khusus untuk mendapatkan baju polisi dengan cepat, sama halnya di game gta 5, tidak ada cheat gta 5 baju polisi. 

Yang ada kamu harus main secara manual untuk mendapatkan ini. Kecuali kamu menggunakan mod gta diatas. Yap, itulah dia pembahasan saya mengenai cara jadi polisi di gta san andreas. Sekarang kamu sudah paham kan? Buruan dicoba dan sampaikan pendapat kamu. Kalau begitu saya akhiri tulisan ini dan selamat mencoba.