Dec 17, 2023

Download Hajimete No Gal Sub Indo Batch Bluray

Pengen nonton anime hajimete no gal sub indo? Yuk sebelum kamu download versi batch dari film ini ada baiknya kamu simak ulasan saya terlebih dahulu. Yah, supaya kamu tidak kecewa setelah melakukan streaming anime berikut ini. Kamu bisa memilih nonton dengan format mkv atau mp4 yang tersedia, dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas Bluray.

Selain itu yang paling asik adalah link download hajimete no gal sub indo ini telah di upload ke google drive. Salah satu tempat terfavorit kita semua untuk download anime berbahasa indonesia. Mari kita mulai pembahasan kita sebelum kalian lanjut nonton anime bernama hajimete no gal. Film ini sendiri di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama yang terbit di majalah mingguan Shounen Ace. Ceritanya bagaimana?

Hajimete No Gal Bahasa Indo

hajimete no gal sub indo

Kalau kamu paham bahasa jepang はじめてのギャル pasti tahu kalau artinya itu Hajimete no Gyaru. Tahu apa itu Gal atau Gyaru? Kalau dalam bahasa kita itu artinya adalah Cabe. Yap, secara harfiah arti dari anime ini adalah Pacar pertama gue itu seorang cabe. Di jepang sana cabe-cabean itu identik dengan tampilan yang menor dengan berbagai macam aksesoris yang di pakai.

Baca juga:

Mulai dari pakai gelang, cat kuku sampai baju yang kekurangan kain. Fokus utama dari anime hajimete no gal sub indo ini adalah tentang sekelompok grup jomblo di sebuah sekolah yang ngidam ingin punya pacar. Mereka itu adalah: Hashiba Junichi, Sakamoto Shinpei, Kobayakawa Minoru dan Ishida Keigo. Ketiga orang ini adalah teman dari Hashiba Junichi yang merupakan karakter utama kita di dalam anime hajimete no gal berikut.

Layaknya seorang teman yang biasa kita temui atau bahkan kita miliki, ketiga orang itu agak sableng. Mereka bertiga memiliki sebuah rencana besar untuk mengerjai teman mereka yaitu Junichi untuk nembak seorang cabe. Dibuatlah sebuah surat cinta yang nantinya akan di letakkan di loker sang cewek gal tadi. Dari sinilah kehidupann jones Junichi bakalan berubah.

Setelah dibisiki berbagai bisikan setan dengan tips yang tidak wajar oleh ketiga temannya, terutama si Shinpei. Akhirnya junichi sang jones melakukan saran apa yang telah diberikan oleh teman terbaiknya. Yaitu nembak dengan cara paling hina, yaitu Dogeza (baca: sujud). Yap, dia nembak dengan menundukkan kepalanya sambil bilang kata-kata keramat yang biasanya sulit terucap oleh kebanyakan orang.

Baca juga:

Bagaimana akhirnya? Apakah dia diterima? Yaah, kalau kamu baca judul dari anime ini yaitu hajimete no gal sub indo dan tahu terjemahannya maka jawabannya sudah pasti. Yap, dia diterima oleh si gal tadi yang ternyata membuat iri trio sableng tadi. Dari sinilah kehidupan jones junichi berakhir dan membuat kita semua iri karena sejak saat itulah. Perlahan si junichi mulai mendapatkan harem yang banyak di idamkan oleh para cowok.

Apakah anime hajimete no gal subtitle indonesia ini bagus? Yah, bagi saya tidak juga sih karena ceritanya terlalu frontal dan sangat klise dan umum. Sebagai hiburan sangat tidak direkomendasikan karena masih banyak anime lain yang lebih bagus. Layaknya cerita anime romance di sekolah, cerita dari sub indo anime hajimete no gal ini tidak ada bedanya.

Tidak ada sesuatu yang unik serta karakternya pun sama-sama ampas. Tipikal anime harem yang lainnya bahkan ketiga temannya pun sama saja. Walau ada salah satu karakter yang dibuat terkesan unik malah terlihat sangat sampah, yaitu si cowok gendut. Memang hal seperti itu dibuat hanya untuk humor namun menurut saya humor tersebut tidak terlalu lucu. Jumlah episode dari anime hajimete no gal sub indo sendiri tidak banyak kok cuma 10 doang dan 1 ova.

Baca juga:

Saya rasa memang anime ini tidak perlu banyak episode karena fokusnya pada si jones dan trio sableng ketiga temannya dalam menjalin romansa cinta yang tidak pernah mereka dapatkan. Yah, kalau memang kamu memaksa ingin download hajimete no gal sub indo ini yaa silahkan saja. Tetapi saran saya silahkan videonya dipercepat, karena saya nonton anime ini dengan cara seperti itu.

Download Hajimete no Gal Subtitle Indonesia

  • Hajimete no Gal Sub Indo Batch (Download)

Anime hajimete no gal sub indo ini banyak adegan frontal ratingnya pun jelek banget yaitu 6.35. Apakah layak untuk di tonton? BIG NO. Malah saran saya mending kamu nonton atau download kenja no mago sub indo walau keduanya sama-sama ampas namun kenja masih lebih bagus dibandingkan ini. Kalau penasaran yaa lihat saja sendiri nanti juga pasti tahu kok.