Apr 11, 2023

Download To Love Ru Sub Indo Batch

To love ru bisa dibilang anime komedi romantis yang sudah rilis cukup lama karena sudah tayang sejak tahun 2008. Bagi kamu yang penasaran dengan cerita to love rub sub indo silahkan download melalui link batch yang saya berikan. Walau ada tag romance, secara cerita anime to love ru ini bukan termasuk ke dalam kategori anime romance terbaik. Akan saya jelaskan kenapa begitu, mengingat sebelum saya bagikan file batch yang ada saya bakalan bahas ceritanya lebih dulu.

Cerita dari to love ru sub indo ini adalah tentang pertunangan puteri bangsa alien dengan cowok bumi yang lemah dan konyol bernama Yuuki Rito. Kejadian yang di alami yuuki ini terjadi karena disebabkan sang putri bernama Lala tadi kabur dari rumahnya. Karena si cewek alien satu ini bosan dengan aturan kerajaan yang selama ini ditimpakan kepadanya. Akhirnya setelah kabur, dia terdampar di planet bumi.

To Love Ru Bahasa Indo

to love ru sub indo

Disinilah kisah to love ru subtitle indonesia mulai terjalin. Ketika si cewek tadi tiba-tiba muncul di hadapan yuuki rito. Secara tidak sengaja si Rito ini melakukan sesuatu hal yang merupakan syarat untuk melamar si cewek tersebut. Syaratnya apa saja sih? Mending kamu nonton saja sendiri daripada saya jelaskan disini. Dari situlah kehidupan si Rito mulai berubah sejak kedatangan cewek alien yang tidak di undang.

Download juga:

Apakah anime to love ru sub indo ini bagus? Jawaban saya adalah TIDAK!! Episode to love ru ini kan ada 26 dan semua episode tersebut ceritanya dari awal sama banget. Semua episodenya berisi filler yang menurut saya tidak penting. Masa sih dari awal sampai akhir tidak ada perkembangan sama sekali antara hubungan si Rito dengan si Lala. Kelakukan dia masih sama sejak di episode.

Yaitu sering terjebak dengan hal-hal yang tidak terduga dan bikin dia enak sendiri. Ekspresi dari Rito sendiri pun tidak ada perubahan sama sekali. Padahal kan dia sudah sering banget mengalami hal tersebut. Sebagai tontonan buat yang sedang mencari anime romance atau komedi. Maka nonton to love ru sub indo versi batch bukanlah pilihan yang tepat. Karena kalau kamu mencari anime dengan kategori tersebut berarti salah channel.

Silahkan ganti saluran dan jangan nonton to love ru sub indo ini. Soalnya anime ini cuma khusus buat mereka yang mencari konten yang isinya sama dengan shokugeki no souma sub indo atau hajimete no gal sub indo. ecara cerita sih sebenarnya saya tidak masalah dengan hubungan tunangan antar manusia dan alien. Hanya saja yang jadi masalah dari to love ru ini adalah eksekusinya yang kurang bagus.

Kalau soal masalah tunangan mending saya nonton seto no hanayome yang secara cerita dan komedi jauh lebih bagus. Bahkan saya sendiri masih kuat dan tertarik nonton sampai episode akhir. Sedangkan untuk to love ru sub indo saya cuma bisa tahan sampai di episode 16 saja. Karena sudah bosan banget dengan formula cerita yang intinya sama. Hal lain yang menarik dari anime sub indo ini adalah bagaimana si Rito mengkoleksi harem.

Tidak ada kejadian menarik dan layak disebut di dalam anime to love ru berikut. Namun kalau kamu masih penasaran dengan ceritanya, silahkan download to love ru sub indo melalui link batch yang saya cantumkan disini. Sudah saya sediakan beberapa variasi format video yang bisa di pilih. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga sudah ada dan semua file telah di upload ke google drive.

Download juga:

Bagi yang kurang yakin apakah ingin nonton anime ini mending kamu coba streaming to love ru sub indo sebanyak beberapa episode. Untuk mengetahui cerita awal mulanya bagaimana, karena hanya dengan nonton beberapa episode saja kamu bakalan tahu keseluruhan cerita yang ada. Soalnya di episode berikutnya cerita dari film sub indo to love ru ini tidak jauh berbeda dari itu.

Download To Love Ru Subtitle Indonesia

  • To Love Ru Sub Indo Batch Bluray (Download)

Kalau bahas masalah rating maka anime to love ru sub indo ini nilainya tidak terlalu bagus. Karena cuma dapat rating 7.10 sehingga secara cerita masih dibawah rata-rata. Cuma ada satu atau dua hal saja yang menjadi daya tarik dari anime soal alien nyasar ke bumi ini. Untuk kualitas grafis animasinya, saya rasa to love ru sudah cukup lumayan bagus kok untuk ukuran anime yang tayang di tahun 2008.