Apr 12, 2023

Download Gta Trilogy Mod Apk Terbaru

Sudah pada tahu mengenai game gta terbaru yang akan rilis di android? Buat kamu yang dari dulu suka main game buatan rockstar ini dan sering menggunakan cheat gta seperti cheat gta san andreas ps3. Setidaknya game gta trilogy yang sebentar lagi akan hadir di android ini adalah salah satu game yang wajib sekali di tunggu dan dimainkan.

Nah, disini saya akan membagikan gta trilogy mod apk dengan berbagai macam fitur cheat yang seru. Namun, sebelum itu mari yuk kita bahas lebih lanjut mengenai game remastered terbaru dari Rockstar berikut. Nama game ini adalah Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition, yaitu sebuah permainan yang menggabungkan 3 seri gta di dalam satu game.

Game GTA Trilogy Mod Apk

gta trilogy mod apk

Game seri Grand Theft Auto yang ada di GTA Trilogi ini adalah antara lain Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas. Ketiga game tersebut bisa dimainkan di dalam satu aplikasi. Buat yang sering buka situs informasi tentang kabar game pasti tahu kalau game ini sendiri sudah rilis beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 11 November 2021.

Baca juga:

Hanya saja di perilisan awal game gta trilogy ini banyak sekali mengalami masalah. Karena game ini banyak sekali bugnya, sehingga game gta trilogi ini sempat dihapus dari toko. Namun, setelah diperbaiki game ini dirilis kembali dan dibuatkan versi update patch yang memperbaiki bug yang ada sebelumnya. 

Sehingga sekarang permainan buatan rockstar ini sudah bisa dimainkan dengan normal dan baik. Jujur saja meski tulisan ini membahas mengenai gta trilogy remastered android mod apk yang hendak saya bagikan. Sebenarnya game grand theft auto trilogi ini masih belum rilis. Lalu yang jadi pertanyaan adalah, kapan sih rilisnya? 

Kapan Gta Trilogy Rilis Di Android 2022

gta trilogi android

GTA Trilogy akan rilis di android antara akhir bulan April sampai Juni mendatang tahun 2022. Itu adalah info resmi dari rockstar yang telah saya kutip. Selain itu game ini bukan hanya hadir di android saja melainkan juga tersedia untuk versi ios.

Jadi sudah tahu kan jawaban gta trilogy kapan rilis di android? Lalu untuk pertanyaan lain seperti kapan gta trilogy rilis di tap tap, saya rasa jawabannya sama. Antara bulan tersebut dan butuh setidaknya waktu sekitar semingguan atau lebih sampai game ini bisa di download di tap tap.

Untuk yang ingin download versi apk mod gta trilogy harap sabar dulu. Kenapa? Karena versi gta trilogy remastered android mod apk akan tersedia setelah gamenya rilis. Selain itu kepastian munculnya mod ini masih belum diketahui juga. Mungkin saja setahun setelah gamenya rilis atau bisa kurang dari itu. 

Fitur GTA Trilogi Mod Apk

cheat gta trilogy

Lalu apa saja sih fitur yang ada di apk mod game gta trilogi ini? Umumnya cheat yang pasti ada biasanya adalah unlimited money. Namun kita harap saja game gta trilogy berikut akan memiliki jumlah cheat yang banyak seperti cheat gta san andreas mod apk cleo yang pernah saya bagikan. Apalagi game ini ada game gta yang punya banyak sekali cheat, seperti cheat gta anti polisi atau cheat gta darah kebal yang paling banyak digunakan.

Kecil kemungkinan mengharapkan adanya dua cheat tersebut, namun kita tunggu saja. Selain untuk cheat gta trilogy di versi pc, xbox ataupun ps4 atau 5 saya masih kurang tahu. Apakah cheatnya sama dengan yang sebelumnya? Namun saya rasa masih sama, khusus untuk yang ini sepertinya tidak dirubah. Karena gta trilogy remastered ini hanya memperbaiki tekstur dan beberapa hal lainnya supaya gamenya lebih modern.

Secara gameplay, pihak pengembang ingin membuat gamenya memiliki esensi dan nuansa yang sama dengan game versi aslinya. Sebelumnya game ini bisa ditemukan di steam namun ditarik kembali dan sekarang masih belum ada juga. Katanya sih akan di rilis ulang di steam, namun sekarang game ini hanya tersedia di situs resmi milik rockstar. Untuk harga game gta trilogy ini adalah $59,99 atau kalau dirupiahkan sekitar 870 ribuan.

Namun itu adalah harga yang cukup layak banget kok karena kamu akan mendapatkan 3 game dalam 1 paket. Apalagi kamu nanti juga bisa menikmati serunya main game gta dengan suasanya yang lebih baru dan modern. Untuk harga gta trilogy versi android saya rasa sekitar $9,99 atau sama dengan harga game gta sa yakni $6,99.

Grand Theft Auto: The Trilogy Mod Apk

Link download dari game gta ini akan saya update ketika gamenya rilis, selain itu siapkan saja paket data yang banyak. Karena ukuran dari gta versi trilogi ini pasti akan besar banget mungkin saja bisa mencapai 5 atau 6gb. Mengingat game ini memiliki 3 permainan utama yang bisa dimainkan. Pastikan saat gamenya rilis kamu punya memori bebas lebih supaya bisa langsung download dan memainkan permainan ini.