Apr 1, 2023

Download Bofuri Sub Indo Batch Episode Lengkap

Bagaimana jadinya jika kirito pindah server dan berubah menjadi sesosok cewek? Mungkin itulah hal yang tepat untuk menggambarkan anime bofuri sub indo berikut. Yaitu sebuah anime yang memiliki tema tentang game vrmmorpg dimana karakternya adalah seorang cewek. Berbeda dengan sao sub indo, di dalam anime bofuri ini sang karakter kita tidak terjebak. Malah memang sengaja main game tersebut untuk bersenang-senang.

Sebelum saya bagikan tentang link download anime bofuri sub indo secara batch. Saya bakalan membahas sedikit mengenai cerita yang ada pada anime sub indo bofuri berikut. Anime ini dibuat berdasarkan sebuah light novel karya kolaborasi Yuumikan dan Koin. Judul aslinya adalah Bofuri: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense atau bahasa jepangnya Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.

Bofuri Bahasa Indo

bofuri sub indo

Panjang banget kan? Memang seperti itulah judul light novel jepang sekarang. Untuk ceritanya sendiri kalau di singkat maka anime bofuri ini adalah tentang Tanker cewek yang suka bikin gamenya ngebug. Buat yang suka main mobile legend dan pernah memakai mobile legend mod apk pasti paham apa itu tanker? Tanker sendiri adalah salah satu role hero yang ada di game moba.

Download juga:

Tanker ini cirinya hpnya panjang banget dan dia kebal serta memiliki imun terhadap serangan tertentu. Begitulah cerita yang ada di anime Bofuri ini. Awal mula dari anime bofuri ini ketika sang MC diajak temannya untuk bermain game. Dialah Maple sang karakter utama yang memiliki nama asli Honjou Kaede, maple sendiri cuma nickname yang di pakai di dalam game vrmmorpg yang dia mainkan di game bernama New World Online.

Cewek ini sebenarnya sangat noob banget dan buta sekali dengan sesuatu hal yang berbau game. Makanya saat dia mendapatkan skill yang bisa di pakai untuk meningkatkan statusnya. Dia lebih memilih untuk meningkatkan Strength yang dia miliki. Padahal ada stats lain yang lebih penting seperti Intelligence, dan Agility. Kenapa dia cuma meningkatkan itu saja? Yaa sederhana banget kok, karena si maple di bofuri sub indo ini tidak ingin merasakan sakit.

Karena statsnya yang aneh inilah membuat para developer game ini kewalahan karena dia bikin ngebug gamenya. Gimana tidak coba? Masa pemain Noob yang baru join ke server bisa menggalahkan top ranked disana? Belum lagi di dalam bofuri sub indo ini si maple banyak mendapatkan skill unik dan berbeda dari pemain kebanyakan. Hal inilah yang membuat si maple menjadi orang terkuat di dalam game tersebut.

Inti utama kisah bofuri subtitle indonesia ini adalah tentang maple yang mendapatkan berbagai macam skill yang bikin semua pemain geleng-geleng kepala. Bukan cuma para pemainnya saja bahkan yang buat gamenya pun juga bingung. Malahan karena dia terlalu overpower, sampai-sampai stats dan skillnya pun di nerf oleh sang developer. Meski begitu tetap saja kok si maple ini menjadi tanker yang tidak terkalahkan.

Download juga:

Walau melawan banyak orang pun dia tetap bisa menang dengan mudah. Padahal yang mengeroyok itu adalah pemain beneran, tetapi karena tidak menimbulkan hit sama sekali. Akhirnya maple bisa mendapatkan keuntungan yang banyak. Anime bofuri sub indo ini kalau dibilang bagus sih tidak juga. Namun kalau layak tidaknya untuk di tonton sih, saya rasa cukup layak kok.

Ceritanya memang standar dan bikin kebanyakan orang bosan, karena meski ada genre aksi namun aksi yang diperlihatkan itu cukup membosankan. Kalau secara cerita, anime bofuri ini cuma mengkisahkan tentang bagaimana maple menelusuri dungoen di dalam gamenya bersama guild yang dibuatnya. Sebagai hiburan, bofuri sub indo ini tergolong bagus dan lumayan.

Setidaknya selama kamu suka main game mmo atau rpg kemungkinan bakalan suka melihat karakter kita mengalahkan top ranked dengan mudah. Selain itu hal lain yang bisa ditunggu dari petualngan si maple ini adalah skill apa saja sih yang bakala dia dapatkan. Mengingat ketika dia menyelesaikan sebuah quest dia dapat skill yang unik dan aneh. Kalau kamu tertarik nonton bofuri sub indo maka langsung saja deh di download.

Anime bofuri sub indo ini menunjukkan walau noob sekalipun, kamu masih tetap bisa kok jadi overpower. Jadi inti cerita anime bofuri ialah tentang karakter maple yang tidak terkalahkan. Selama kamu suka karakter op, saya rasa tidak masalah untuk download bofuri sub indo versi batch yang saya bagikan. Tetapi kalau tidak yakin dengan ceritanya silahkan streaming sebanyak beberapa episode dulu.

Download juga:

Kalau sudah yakin, silahkan download file batch dari bofuri sub indo berikut. Sudah saya sediakan berbagai macam ukuran resolusi yang bisa di unduh secara gratis. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga ada. Silahkan saja dipilih mana ukuran yang kamu suka dan bisa di download. Selain itu file sub indo dari bofuri ini pun juga sudah di upload ke google drive.

Download Bofuri Subtitle Indonesia

Kalau masalah rating maka anime sub indo itai no ini termasuk standar soalnya cuma dapat nilai 7.6 saja. Bagi saya nilai tersebut itu standar banget untuk ukuran anime. Yang bagus itu nilainya diatas 7.8 sampai 8 soalnya biasanya kalau anime memiliki nilai seperti itu. Secara cerita sih sudah cukup lumayan, selain itu untuk animasi sih sudah sangat baik. Kalau bofuri sub indo ini sudah termasuk ke kategori standar.