Mar 18, 2023

Download Tower of God Sub Indo Batch Lengkap

Tower of God atau bahasa jepangnya Kami no Tou yang merupakan anime berasal dari sebuah manha asal korea buatan S.I.U yang dirilis di webtoon. Kali ini saya bakalan membagikan secara lengkap mengenai link download dari anime tower of god sub indo yang berbentuk file batch. Terdapat berbagai macam ukuran format yang bisa di pilih dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas Bluray.

Setiap file anime tower of god sub indo tersebut sudah di upload ke google drive yang merupakan file hosting dengan layanan terbaik. Karena jika kita download anime ini disana, kita bisa mendapatkan kecepatan internet yang full speed. Sebelum kita beranjak ke link download versi batchnya, seperti biasa saya bakalan membahas mengenai cerita yang ada di dalam anime tower of god ini.

Tower of God Bahasa Indo

tower of god sub indo

Cerita di dalam tower of god sub indo ini adalah tentang seorang pria bernama Bam yang terjebak di dalam sebuah tower yang misterius. Si cowok ini menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam tower tersebut bersama seorang cewek bernama Rachel. Suatu ketika si rachel memasuki tower tersebut untuk mewujudkan keinginannya. Yang dikatakan kalau berhasil sampai puncak setiap permintaan akan dikabulkan.

Download juga:

Agak mirip bukan ceritanya dengan dragon ball z sub indo, dimana kalau di dragon ball orang yang minta harus mengumpulkan ketujuh bola. Kalau di tower of god sub indo ini orang yang minta harus sampai di tower paling atas sendiri. Tentunya mencapai setiap lantai dari tower ini bukanlah hal yang mudah. Karena yang punya harapan bukan cuma satu atau dua orang saja.

Melainkan ada banyak orang yang punya tujuan yang sama. Jadi setiap orang tersebut harus saling berhadapan satu sama lain untuk mengabulkan setiap keinginan yang dimiliki oleh yang bersangkutan. Karena tower of god sub indo ini merupakan anime aksi. Tentunya nanti kita akan melihat berbagai pertarungan yang keren pada masing-masing karaker yang ada.

Apakah anime ini bagus? Kalau sekedar hiburan nonton tower of god sub indo merupakan hal yang bisa dilakukan kalau kamu sudah kehabisan daftar anime bagus yang lain. Kalau boleh jujur cerita dari film tower of god ini cukup meh atau tidak ada yang menarik dan berkesan. Gaya penceritaan dari anime ini cukup bikin bingung sih, plotnya apa pun kurang jelas selain harus sampai di tower paling atas sendiri.

Kalau boleh menarik kesimpulan menurut saya, maka tower of god subtitle indonesia ini ceritanya adalah cowok si Bam yang SIMPING terhadap si Rachel. Misalnya saja, kamu punya teman cewek dan si cewek tersebut punya keinginan pergi ke gunung supaya bisa melihat pemandangan yang indah. Sebagai teman yang baik, tentu dong kamu ingin dia bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Download juga:

Lalu tanpa ada angin dan hujan tiba-tiba si cewek tadi pergi ke gunung tanpa sepengetahuan kamu. Karena khawatir dan ingin tanya alasannya kenapa akhirnya kamu nyusul deh. Lalu bertemulah kamu dengan dia dan ternyata kamu sadar dia bersama orang lain. Saat bertemu tadi kamu berusaha meyakinkan dia dan berusaha membawa si cewek tadi untuk pergi ke gunung tadi.

Dari sinilah masalah tower of god sub indo ini mulai muncul. Yaitu ketika si cewek tadi tiba-tiba menghianati kamu karena iri soalnya cuma kamu yang bisa pergi ke gunung tersebut. What the f? Motivasi dari si cewek memasuki tower di dalam anime berbahasa indonesia ini menurut saya kurang menarik banget dan menurut saya cukup lucu aja sih si cewek tiba-tiba menghianati si cowok hanya karena impiannya yang tidak berguna.

Soalnya saya merasa di dalam film tower of god sub indo ini, motivasi si cewek masuk tower itu sangat kurang greget. Dan banyak hal yang hal tidak jelas terjadi, secara animasi anime ini sudah lumayan bagus. Apalagi adaptaasi dari manhwa korea itu jarang banget. Sehingga animasinya sudah tergolong lumayan. Jika ditarik kesimpulan, maka tower of god ini ceritanya sudah sangat umum.

Yaa, di anime tower of god sub indo ini kamu bakalan menemukan berbagai macam adegan yang sebenarnya sudah pernah muncul di kebanyakan anime. Seperti Turnamen pertaruangan antar tim, lalu si cowok yang punya kekuatan OP, si cewek biasa yang cukup membosankan. Kalau ingin tahu mending nonton saja sendiri filmnya dengan cara download versi batch yang saya berikan.

Download juga:

Silahkan download tower of god sub indo ini buat yang penasaran ceritanya bagaimana sih? Mengingat manhwa dari anime ini tergolong cukup terkenal. Yah barangkali cerita di anime ini sesuai dengan selera kamu. Namun sebelumnya saya sarankan untuk melakukan streaming tower of god sub indo ini sebanyak 3 episode sebelum download versi batch. Walau download versi batch langsung pun tidak apa-apa lagian jumlah episode anime ini cuma 13 doang.

Download Tower Of God Subtitle Indonesia

  • Tower Of God Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jika dilihat melalu nilai ratingnya, maka anime tower of god sub indo ini cukup layak untuk dilihat. Mengingat anime ini punya nilai 7.82. Sehingga itu artinya walau anime ini memiliki cerita yang standar. Setidaknya plotnya itu lebih baik dibandingkan dengan anime umum lainnya. Seperti Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Sub Indo. Kalau begitu silahkan nonton dan tentukan pendapat kamu sendiri.