Feb 8, 2024

Download No Game No Life Season 2 Sub Indo Batch

Kalau pengen download no game no life season 2 sub indo, disini saja karena sudah saya bagikan secara lengkap. Kamu bisa download ngnl s2 dalam bentuk file batch dengan berbagai ukuran. Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p dengan kualitas bluray. Selain itu semua file season 2 no game no life ini juga bakalan di upload ke google drive yang punya layanan full speed.

No game no life season 2 sub indo ini ceritanya akan melanjutkan season 1 kemarin yaitu tentang shora dan shiro melawan Old Deus yang nantinya dikenal sebagai Horou. Game yang bakalan di mainkan oleh shiro di dalam season 2 kali ini lebih mirip dengan monopoli. Tentunya dengan peraturan yang rumit dan sedikit berbeda, selain itu ukuran gamenya itu sangat luas banget yaitu 10km x 10km.

No Game No Life S2 Bahasa Indo

no game no life season 2 sub indo

Jadi semua wilayah yang kita lihat di dalam anime no game no life sub indo bakalan dijadikan papan untuk bermain game ini. Karena kemampuan si old deus ini kuat banget maka dia bisa dengan mudah melakukan hal tersebut. Bedanya adalah di game ini si pemain selain harus memikirkan jalannnya permainan juga harus bisa bertahan hidup. Yaitu dengan cara mencari sumber makanan sendiri.

Download juga:

Di game ini tidak ada satu orang pun kecuali mereka yang bermain. Kalau mati di dalam game ini yaa berarti mati saja alias keluar dari gamenya. Yang ikut permainan di dalam anime no game no life season 2 subtitle indonesia ini adalah mereka yang kamu lihat di episode terakhir dari season 1. Sora, Shiro, Steph, jibril, Izuna, Ino dan Plum dan mereka semua nanti akan dibagi ke dalam beberapa grup.

Siapa saja grupnya? Mending kamu nonton no game no life season 2 sub indo ini saja secara langsung. Karena mulai dari sinilah ceritanya semakin seru yaitu tentang bagaimana si jibril nantinya bakalan berkhianat melawan shiro. Lalu siapa saja yang bakalan mati di dalam game yang ada di no game no life season 2 berikut ini. Yang menarik nantinya adalah sebelum bermain, setiap orang ingatannya seama 24 jam akan dihapus.

Nanti juga di dalam game tersebut bakalan ada satu orang yang berkhianat. Berhubung tidak punya ingatan selama 24 jam sebelumnya, tentu saja mencari sang pengkhianat adalah hal yang sulit. Lantas bagaimanakah shiro dan sora mengatasi hal ini? Terus bisakah mereka mengalahkan Old Deus yang merupakan salah satu sosok tuhan dan exceeds terkuat? Hal ini bakalan kamu temukan jawabannya setelah nonton no game no life season 2 sub indo sampai selesai.

Kapan No Game No Life Season 2 Sub Indo Rilis?

Untuk kabar rilis dari no game no life s2 ini masih belum ada berita sama sekali. Hanya saja kemungkinan besar kita bakalan dapat versi lanjutan. Mengingat anime ngnl ini sudah mendapatkan versi movie. Bahkan di salah satu postingan twitter dari sang pengarang si Yuu Kamiya bilang kalau bagian staff dan studio tidak bisa mendapatkan jadwalnya. Kalau begini bisa di artikan kalau pihak studio dan staff masih sibuk.

Selain itu rencana dibuatnya no game no life s2 sub indo itu sudah ada, hanya saja masih belum bisa mendapatkan jadwal yang tepat. Apalagi studio madhouse kini sedang mengerjakan versi sekuel dari Mahouka Koukou no Rettousei sub indo. Sehingga kemungkinan munculnya kabar ngnl s2 sub indo ini adalah setelah anime Mahouka Koukou no Rettousei season 2 sub indo selesai tayang.

Download juga:

Itupun kalau pihak studio bakalan langsung mengabarkan tanggal rilisnya secara langsung. Mengingat biasanya kabar diberikan setelah produksi anime sudah setengah jalan atau hampir selesai. Jadi buat kamu yang ingin segera download no game no life season 2 sub indo musti sabar dulu. Sampai mendapatkan informasi lebi lanjut dari pihak officialnya itu sendiri.

Saya sangat yakin kalau anime ini bakalan dibuatkan versi s2 mengingat anime overlord sub indo saja sudah dibuat sampai season 3. Kemungkinan munculnya overlord season 4 sub indo pun juga semakin besar. Namun entah kapan mengingat masih belum ada material yang cukup untuk mengadaptasi season 4 tersebut. Sedangkan kalau di no game no life season 2 sub indo ini sudah cukup banget.

Apalagi season awal ngnl ini mengadaptasi volume 1-3 dan sekarang sudah ada 10 volume yang telah rilis. Seri the movie sendiri kisahnya diambil dari volume 6, sedangkan akhir cerita yang kita lihat di dalam no game no life season pertama itu ceritanya baru muncul di volume 7. Soalnya di volume 4-5 setau saya kisahnya adalah tentang masa lalu dari suatu ras.

Saya lupa ras yang mana, yang jelas jumlah volume no game no life yang ada itu sudah cukup banget untuk dijadikan bahan versi season 2. Tinggal masalah waktu saja sampai kamu bisa streaming no game no life season 2 sub indo sampai habis. Apalagi jika kita lihat seri ngnl ini sudah cukup menguntungkan sekali jika kita lihat pada tabel penjualan BD/DVD season 1 serta keuntungan yang di dapat dari the movie.

Download juga:

Nanti kalau no game no life season 2 subtitle indonesia ini sudah tayang dan selesai. Maka link download versi batch yang ada disini itu bakalan saya update. Sehingga kamu bisa langsung download semua episode yang ada sampai habis. Untuk saat ini kalau memang penasaran banget dengan kisah kelanjutan petualangan sora dan shiro mending baca saja versi light novelnya.

Download No Game No Life Season 2 Subtitle Indonesia

  • No Game No Life Season 2 Sub Indo Batch (Download)

Kalau adaptasi season 2 no game no life sub indo ini bagus maka nanti nilai yang di dapat bakalan kurang lebih sama. Selama kualitasnya tidak beda jauh dengan season yang sebelumnya, apalagi rating dari light novel ngnl ini masih bernilai 8.59. Karena ceritanya masih bagus dan sangat seru untuk di ikuti. Soalnya petualangan si sora dan shiro melawan ted masih belum berakhir.