Mar 20, 2023

Yakusoku No Neverland Season 2 Sub Indo Batch

Petualangan anak-anak Grace Field kini masih berlanjut ke dalam versi sekuel bernama yakusoku no neverland season 2 sub indo. Bagi yang penasaran dengan ceritanya bisa download disini, sudah tersedia ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p versi batch dengan kualitas bluray hd. Tak hanya itu saja file film yakusoku no neverland s2 ini pun telah di upload ke google drive yang bisa di unduh dengan kecepatan penuh.

Kisah yakusoku no neverland season 2 sub indo ini ialah tentang bagaimana para anak-anak yatim piatu bertahan hidup setelah keluar dari rumah peternakan manusia tersebut. Kini Norman, Emma serta Ray harus bertahan dari dunia luar yang ternyata juga sama-sama kejam. Yang paling penting adalah hidup mereka jauh lebih aman dibandingkan ketika masih berada di rumah grace field.

Yakusoku No Neverland S2 Bahasa Indo

yakusoku no neverland season 2 sub indo

Bagi kamu yang sudah nonton yakusoku no neverland sub indo pasti tahu apa yang akan terjadi kalau mereka masih disana. Mengingat rumah tersebut ada bukan untuk merawat mereka melainkan mempersiapkan mereka supaya bisa dimakan oleh para monster yang kejam. Di yakusoku no neverland season 2 subtitle indonesia kali ini kita akan bisa melihat bagaimana pemandangan dunia luar di dalam anime berikut.

Baca juga:

Apakah para anak-anak tersebut bisa bertahan hidup disana? Tentunya kamu akan tahu setelah nonton semua episode anime yakusoku no neverland s2 sub indo sampai habis. Saya sendiri tidak terlalu ingin spoiler mengingat meski saya sudah membaca versi manga yang ada. Yang jelas season 2 the promised neverland ini kemungkinan bakalan memiliki 24 episode. Jauh lebih banyak dibandingkan dengan season sebelumnya.

Kenapa? Karena material asli anime ini itu sudah tamat, sehingga setelah nonton yakusoku no neverland season 2 bahasa indo ini kamu bisa langsung lanjut membaca versi manganya. Secara cerita yakusoku no neverland ini termasuk ke dalam anime horor, thriller yang bisa disandingkan dengan anime re zero season 2 sub indo ataupun jujutsu kaisen sub indo.

Bedanya, horor dan thriller di anime ini tidak terlalu terasa mengerikan. Apalagi demografi dari film the promised neverland season 2 ini adalah shounen. Bukan seinen seperti anime tokyo ghoul sub indo, secara cerita sih cukup menarik karena disini terdapat genre misteri. Yaitu tentang dunia yang ada di dalam animenya, serta bagaimana bisa para anak-anak dijadikan sebagai stok makanan.

Season 2 yakusoku no neverland bahasa indo ini akan berusaha mengungkap hal tersebut. Meski hal ini tergantung dari adaptasinya dari manga sampai, mengingat season sebelumnya sendiri cuma sampai chapter 37 doang. Jika di kalkulasikan dengan jumlah yang sama maka anime s2 ini bakalan mengadaptasi sampai chapter 74. Itupun kalau cuma dapat jatah 12 episode, kalau 24 episode kemungkinan bisa sampai chapter 111.

Download juga:

Masih banyak chapter yang tersisa karena versi manganya punya 181 chapter. Sehingga kalau ingin semua cerita teradaptasi dengan baik setidaknya harus ada yakusoku no neverland season 3 sub indo. Itupun selama ceritanya tidak dibuat terlalu terburu-buru. Kita lihat saja nanti adaptasi yakusoku no neverland s2 sub indonesia ini akan bagaimana. Apakah masih sama atau akan dipercepat sehingga banyak adegan yang di skip.

Kapan Yakusoku No Neverland Season 2 Ini Rilis?

Rilisnya nanti di tahun 2021 meski tanggal pastinya masih belum tahu. Yang jelas kita sudah mendapatkan kabar kalau memang anime yakusoku no neverland akan mendapatkan season 2. Tidak seperti anime no game no life season 2 sub indo yang saya bahas kemarin yang cuma dapat info kalau pihak staff tidak punya jadwal untuk membuat seri lanjutan. Jadi kamu tinggal menunggu saja sampai bisa nonton dan streaming yakusoku no neverland season 2 sub indo sampai habis.

Download Yakusoku No Neverland Season 2 Subtitle Indonesia

  • Yakusoku No Neverland Season 2 Sub Indo Batch (Download)

Untuk masalah rating, karena belum selesai tayang maka nilainya masih belum diketahui. Setidaknya saya prediksi kalau rating yakusoku no neverland season 2 sub indo ini akan sama dengan sebelumnya. Yaitu bakalan mendapatkan nilai 8 koma berapa. Nanti kalau semua episode sudah selesai tayang akan saya update link download vers batch yang ada supaya bisa kamu download.