Feb 14, 2024

Koleksi Logo Google PNG Dari Masa Ke Masa

Siapa sih disini yang tidak kenal dengan logo pencarian google pasti semua orang yang mengunjungi web saya pasti sudah sangat hafal sekali dengan bentuk dan model logo google. Apalagi teknologi yang sering kita pakai sudah tidak pernah lepas dari yang namanya produk google karena memang google adalah salah satu mesin pencari terbesar dan nomor satu di dunia.

Google sendiri memiliki banyak sekali produk dan salah satu yang terkenal adalah sistem operasi yang bernama android. Logo dari google sendiri terkenal sangat sederhana dengan logotype yang mudah dikenali. Dari awal berdiri perusahaan multinasional asal amerika serikat ini sudah berganti logo sebanyak beberapa kali. Totalnya ada sekeitar 7 kali ganti logo.

Macam Macam Bentuk Model Logo Google

logo google

Hanya saja dari semua logo google yang diganti, kebanyakan model bentuk gambar logo google yang ada itu tidak terlalu berbeda secara signifikan. Sama halnya dengan logo google hari ini, logo gambar google yang lama itu sejak awal selalu menggunakan sebuah teks atau tulisan bernama Google hanya saja yang membedakan ialah pemilihan font yang ada.

Download juga:

Nah, buat yang penasaran dengan berbagai macam bentuk logo google dari masa ke masa maka kamu bisa menemukan gambar dari ikon google tersebut di halaman ini. Saya sudah menyediakan berbagai foto gambar simbol google yang sudah saya edit menjadi file png dengan latar belakang yag transparan dan bisa digunakan di bidang apa saja. Namun sayangnya file gambar logo milik google disini tidak berupa file vektor maka gambarnya tidak HD.

Sehingga akan terlihat pecah saat dibesarkan karena yang saya sediakan cuma file png saja bukan file cdr, ai ataupun eps. Bagi kamu yang melihat ikon dari logo google pasti merasa kok logonya cuma begitu doang sih? Padahal sebelum pihak google memutuskan untuk memakai logotype yang biasa kita lihat. Para tim desainer internal dari google sendiri sudah melakukan berbagai macam sketsa dan brainstorming untuk menentukan logo identitas google yang baru.

Hingga akhirnya di putuskanlah sebuah logo sederhana dari google yang biasa kita lihat sekarang. Proses penentuan logo terbaru ini membutuhkan waktu yang cukup lama sampai akhirnya disetujui. Kalau begitu tunggu apalagi, yuk silahkan download kumpulan dari logo milik google inc yang sudah saya sediakan di bawah ini. Silahkan pakai foto logo yang ada di bawah berikut sesuai kebutuhan.

Daftar Gambar Logo Perusahaan Google

foto logo google

google logo 2015

google logo google

logo google 1998

logo google dari masa ke masa

logo google g

logo google hari ini

logo google hd

logo google lama

logo google png

logo google terbaru

logo logo google

logo pencarian google

Itulah semua logo yang pernah di pakai oleh google sejak awal berdiri sampai sekarang. Meski saya tidak menyebutkan kapan masing-masing logo tersebut digunakan setidaknya kamu bisa mengenali salah satu logo diantaraya kan. Selain itu logo yang di pakai google sejak tahun 1999 tidak terlalu banyak perubahan selain dihilangkannya drop shadow dan sedikit penyesuaian tipografi yang ada.