Nov 13, 2023

Download Vinland Saga Sub Indo Batch Lengkap

Anime tentang viking memang jarang banget dibahas, dan satu-satunya anime yang punya cerita soal viking tersebut adalah vinland saga. Bagi kamu yang sedang mencari link download vinland saga sub indo berarti pas banget sih. Soalnya tulisan ini akan membagikan semua episode dari anime tersebut secara lengkap dalam bentuk batch. Kamu bisa download film anime sub indo ini ke dalam berbagga format yang saya sediakan.

Format tersebut antara lain adalah 360p, 480p, 720p dan 1080p berkualitas Bluray atau BD. Tak hanya itu saja, setiap file vinland saga sub indo batch ini sudah di upload ke google drive yang bisa diunduh dengan kecepatan penuh. Asik banget kan? Selain itu di gdrive pun filenya bisa di resume. Sebelum kita beranjak ke link download dari anime viking ini. Yuk kita bahas lebih lanjut ceritanya!

Vinland Saga Bahasa Indonesia

vinland saga sub indo

Cerita dari vinland saga sub indo yang bakalan kamu tonton ini iala tentang balas dendam sebuah legenda tentang pulau impian bernama Paradise. Dimana di tempat tersebut sudah tidak ada lagi yang namanya perang, sebuah tempat hangat yang makmur dan damai. Fokus utama dari anime berbahasa indonesia vinland saga ini ialah tentang balas dendam karakter utama bernama Thorfinn kepada seseorang yang telah membunuh ayahnya.

Baca juga:

Dunia yang ada pada vinland saga ini layaknya yang kamu ketahui, yaitu banyaknya perang di mana-mana. Sama halnya dengan legenda viking yang para orang-orangnya sangat gila perang. Kisah bermula ketika seorang anak menyusup ke dalam sebuah kapal sang ayah yang seingat saya menjalankan sebuah misi. Misi tersebut sebenarnya hanyalah sebuah kamuflase yang digunakan untuk menjebak sang ayah tadi.

Mula dari sinilah kisah anime vinland saga subtitle indonesia bermula. Saya sendiri adalah sebagian orang yang tidak sepenuhnya suka dengan kisah yang ada pada film vinland saga berikut. Saya akui kalau animasi dari anime viking ini sangat bagus banget. Hanya saja yang membuat saya tidak suka ialah pada karakter utamanya si Thorfinn, sang ayah sendiri terbunuh karena kebodohan dia yang menyusup ke sebuah kapal.

Saya sendiri termasuk yang kurang suka dengan karakter satu in yang harus hidup bersama orang yang harus dia bunuh. Selain itu karakter thorfin sendiri di awal sangat kurang menarik. Anime ini fokus ceritanya adalah tentang balas dendam, hanya saja bagi saya eksekusi ceritanya kurang bagus. Kita harusnya dibuat terikat dengan sang karakter thorfinn dengan si Askeladd namun sepertinya film ini gagal membuat saya begitu.

Melihat vinland saga sub indo membuat saya jadi ingat dengan anime lain yang memiliki tema tentang balas dendam yang lain yaitu masamune kun no revenge sub indo. Bedanya hanyalah masamune balas dendam terhadap seorang cewek yang pernah menghina karakter utama. Jujur saja sih saat pertama kali nonton vinland saga sub indo ini cukup terkesan dengan episode awal. Apalagi saat adegan si Thor saat melawan semua musuh yang ada.

Baca juga:

Baik aksi dan animasinya cukup keren kok walau untuk musik saya sendiri sudah cukup lupa. Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut, saya sarankan saja untuk download dan nonton sendiri. Sebelum kamu download versia batch ini silahkan streaming vinland saga sub indo sampai episode tiga dan kalau suka baru deh download versi batch sub indo ini.

Download Vinland Saga Subtitle Indonesia

  • Vinland Saga Sub Indo Batch Bluray (Download)

Anime ini memiliki rating 8.73 yang merupakan nilai sangat bagus sekali untuk ukuran anime seperti ini. Silahkan dilihat dan nonton vinland saga sub indo ini sendiri untuk mengetahui apakah ceritanya menarik bagi kamu atau tidak. Untuk saat ini anime vinland saga ini cuma punya 1 season saja dan belum ada kabar soal season 2. Yah, semoga saja season 2 anime ini segera muncul terutama buat kamu yang suka dengan ceritanya!