Oct 22, 2023

Download Bungou Stray Dogs Sub Indo Batch

Penasaran dengan cerita anime bungo stray dogs? Yuk download saja secara langsung bungou stray dogs sub indo berbentuk file batch yang ada disini. Karena tulisan ini akan fokus membagikan secara lengkap link download dari anime berjudul bungou stray dogs. Terdapat berbagai macam pilihan ukuran yang bisa di unduh, dari 360p, 480p sampai 720p pun juga ada.

Selain itu file bungou stray dogs sub indo berikut ini sudah di upload ke google drive. Sehingga nanti kamu bisa download file ini dengan kecepatan penuh dan bisa di resume. Karena film bungo stray dogs ini berbentuk batch jadi kamu nanti tinggal ekstrak saja untuk nonton setiap episode yang ada. Sebelum itu yuk mari kita bahas dulu tentang alur cerita yang ada pada anime sub indo ini.

Bungou Stray Dogs Bahasa Indo

bungo stray dogs sub indo

Nama anime ini adalah Bungou Stray Dogs yang artinya adalah sastra anjing liar. Saya rasa nama ini digunakan karena menggambarkan karakter utama kita yaitu Nakajima Atsushi yang termasuk sebagai Stray Dogs secara harfiah itu Anjing Liar. Karena dia ini memiliki kekuatan yang membuat dia berubah menjadi Macan. Atau stray dogs juga bisa jadi memiliki arti Yatim Piatu.

Baca juga:

Cerita utama dari bungou stray dogs subtitle indonesia ini bermula ketika atsushi diselamatkan oleh pria Eksentrik bernama Osamu Dazai ketika tenggelam. Karena tidak punya tempat tinggal akhirnya atsushi dibawa Dazai ke sebuah Ruko yang ternyata merupakan sebuah markas dari petugas Investigasi Supernatural. Dari sinilah cerita anime sub indo ini dimulai.

Yaitu tentang bagaimana atsushi terlibat dengan agensi detektif yang berusaha memecahkan segala macam kasus yang ada. Terutama kasus misteri yang berhubungan dengan sesuatu yang supernatural. Episode awal dari anime ini sebenarnya cukup membingungkan. Mengingat anime ini mencoba gaya penceritaan yang berbeda. Saya sendiri saat nonton bungou stray dogs sub indo ini cukup bingung tentang tujuan utama dari animenya.

Dunia di dalam film ini pun cukup unik, karena orang-orang yang ada disini memiliki kekuatan supernatural yang cukup aneh. Termasuk si karakter utama kita dan juga si dazai, mereka ini adalah pengguna kekuatan mistis. Untuk bentuk kekuatannya sendiri, saya rasa kamu harus mengetahuinya sendiri dengan nonton bungou stray dogs sub indo ini sampai selesai.

Apakah anime ini bagus? Menurut saya sih di season 1 dari bungou stray dogs sub indo ini sih jawabannya tidak. Karena di s1 ini keseluruhan alur cerita dari bungou stray dogs ini membuat bingung atau tujuan dari animenya itu tidak terlalu jelas. Yang bagus menurut saya itu saat di season 2 dan season 3. Karena disini ada adegan aksi yang keren dan beberapa karakter yang punya kekuatan unik.

Seri film ini sendiri di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama. Dimana manga tersebut masih rilis sampai sekarang. Bagi sebagian orang yang sudah nonton bungou stray dogs sub indo ini pasti sedikit bingung dengan ceritanya. Karena anime ini memang menggunakan narasi yang beda serta terdapat berbagai macam gabungan elemen yang menurut si pembuat sih bagus tapi ternyata tidak.

Baca juga:

Hal yang menurut saya menjadi poin bagus dari anime bungou stray dogs sub indo ini adalah para karakternya dengan kekuatan yang unik. Minusnya adalah gaya penceritaannya yang rumit sehingga sulit untuk di pahami. Kalau ingin tahu apa yang saya maksud mending kamu download saja langsung sub indo dari bungou stray dogs berikut ini dan pahami sendiri.

Download Bungou Stray Dogs Subtitle Indonesia

  • Bungou Stray Dogs Sub Indo Batch Bluray (Download)

Saat pertama kali nonton bungou stray dogs sub indo ini saya merasa sangat bosan dan bahkan sempat saya drop. Namun, karena terlanjur akhirnya saya paksakan untun nonton dan minat saya mulai tumbuh ketika sampai di season 2. Dari situlah menurut saya cerita dari anime ini mulai menarik, walau tetap saja bikin bingung. Itulah sedikit ulasan dari anime bungou stray dogs berikut. Kalau begitu saya ucapkan selamat nonton!