Jun 20, 2023

Download Kimetsu No Yaiba Season 3 Sub Indo Bluray Batch

Ingin tahu cerita tentang kimetsu no yaiba season 3 sub indo? Kalau begitu langsung saja deh kamu download kualitas bluray dari demon slayer season 3 sub indo berikut. Kamu bisa nonton anime ini sampai habis dengan kualitas HD, karena sudah tersedia beberapa pilihan ukuran resolusi yang bisa di download atau streaming. Mulai dari 480p, 720p, sampai 1080p versi batch.

Kimetsu no yaiba atau bahasa inggrinya disebut dengan demon slayer merupakan anime yang pertama kali rilis di tahun 2019. Film ini sendiri dibuat oleh studio Ufotable dimana ceritanya di adaptasi dari manga dengan judul yang sama yang terbit di majalah mingguan jepang Shounen Jump. Anime dari demon slayer ini mendapatkan tiga adaptasi, dua adaptasi televisi dan 1 the movie yang bernama Mugen Ressha Hen.

Streaming Demon Slayer S3 Sub Indo

kimetsu no yaiba season 3 sub indo

Informasi Anime Kimetsu No Yaiba S3

  • Nama: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc
  • Jepang: 鬼滅の刃 刀鍛冶の里編
  • Jumlah Episode: 11±
  • Durasi: 26 menit per eps
  • Tanggal Tayang: 2023
Nah, seri anime pemburu iblis ini mendapatkan lagi 1 jatah season terbaru yaitu season 3 yang sebentar lagi akan rilis. Yap, kamu tidak salah membacanya, ketika tulisan ini dibuat anime kimetsu season 3 sub indo ini masih belum tayang. Makanya saya ingin membahas lebih lanjut mengenai kapan sih anime ini akan rilis?
Download juga:
Selain itu ceritanya apa saja? Serta saya pun juga akan menyediakan link download demon slayer season 3 subtite indonesia kualitas bluray versi batch dimana link tersebut akan saya usahakan untuk update ketika film kny s3 ini sudah tayang. Yuk, kita bahas lebih lanjut cerita yang ada di filmnya. Saya yakin ketika membahas film kny season kedua saya rasa tidak termasuk spoiler kan? Apalagi kamu sudah nonton film season sebelumnya sampai habis.

Di anime pemburu iblis sebelumnya, kita sudah tahu kalau si kamado tanjirou sudah menghabisi salah satu bawahan muzan, yaitu iblis tingkat atas nomer 6. Disini kita disuguhi dengana degan epic banget yang sangat bagus karena kualitas animasi dari film demon slayer ini sudah tidak diragukan lagi. Apalagi yang garap anime ini ialah studio ufotable yang terkenal dengan grafik dan animasinya yang TOP.

Saya rasa masalah animasi kita semua bisa setuju kalau gambarnya itu bagus banget. Namun secara suara, ost ataupun soundtrack kebanyakan dari kita memiliki banyak perbedaan pendapat. Setidaknya secara keseluruhan kisah dan cerita yang disuguhkan di season sebelumnya sudah sangat bagus sekali. Sehingga membuat kita sudah tidak sabar untuk segera streaming dan download anime kimetsu no yaiba season 3 subtitle indonesia.

Namun sayangnya untuk saat ini anime ini belum tersedia untuk di streaming baik itu di IQIYI, Idlix ataupun Otakudesu. Lantas kapan kita baru bisa streaming dan nonton anime kny s3 sampai habis? Simak penjelasan saya berikut. 


Kapan Kimetsu No Yaiba Season 3 Rilis

kapan kimetsu no yaiba season 3 rilis

Bagi yang memiliki pertanyaan kimetsu no yaiba s3 kapan rilisnya, maka jawabannya adalah anime ini akan rilis di tahun 2023 ataupun 2024. Ini adalah perkiraan rilis dari saya sendiri, karena belum ada kabar resmi mengenai kapan demon slayer season 3 rilis. Kabar tersebut baru akan hadir dan diberitahukan ketika jadwal tayang anime ini sudah dekat.

Kita ambil contoh saja anime kny s2 sebelumnya, saat pertama kali diberitahukan mengenai kabar kalau animenya dapat jatah season 2. Maka perilisan dari animenya itu sekitar satu tahun dari waktu pertama kali berita rilis animenya terbit. Sehingga buat yang bertanya-tanya mengenai kabar kapan rilis anime kimetsu no yaiba s3 ini? Maka jawabannya adalah paling lambat sekitar tahun 2023 pada bulan desember mendatang.

Karena kalau kita hitung mengenai rilisnya film kny season sebelumnya. Maka butuh waktu sekitar 9 bulan, 21 hari. Sehingga kalau data itu tepat maka jawaban dari pertanyaan kny s3 kapan rilisnya ialah tanggal 4 Desember 2023. Itupun kalau tepat, karena tanggal rilis anime ini bisa jadi mundur karena masalah lainnya.

Jadi kita tidak akan tahu pasti mengenai kapan kny season 3 rilis sebelum mendapatkan kabar resmi dari pihak studio. Namun setidaknya kita bisa memperkirakan waktu tayang dari anime ini. Setidaknya anime demon slayer season 3 bahasa indonesia ini akan hadir antara satu atau dua tahun sejak kabar s3 muncul.

Spoiler Anime Demon Slayer S3

demon slayer s3 sub indo

Akan saya beri sedikit bocoran spoiler mengenai apa sih yang akan ada di dalam film kimetsu no yaiba s3 sub indo ini. Pertama adalah pertarungan di dalam filmnya akan terjadi di sebuah desa pembuatan pedang para demon slayer. Kita tahu kan para pemburu iblis punya pedangnya masing-masing? Nah, setiap pedang tersebut di tempa di sebuah desa.

Nah, di season sebelumnya kan pedang si kamado rusak? Nah, nanti kamado tersebut akan pergi ke tempat pembuatan pedang itu. Selain itu akan ada juga dua Pillar yang akan ikut hadir melawan iblis di season 3 anime demon slayer ini nanti yaitu si cewek Kanroji, Mitsuri dan cowok Tokitou, Muichirou. Yang jelas akan ada adegan gelut yang seru seperti sebelumnya.

Siapa yang akan di lawan? Yaitu Hatengu (Rank 4) dan Gyokkou (Rank 5). Lalu siapa yang menang, terus apakah akan ada yang mati dan lain sebagainya? Untuk pertanyaan tersebut sudah ada jawabannya di manga. Jadi kalau penasaran dan tidak sabar menunggu untuk nonton anime ini silahkan baca saja versi manga karena sudah tamat.

Yang jelas season 3 ini salah satu arc yang wajib banget untuk di tunggu karena nanti kita akan bisa melihat aksi dan jurus dua Pillar melawan Upper Moon bawahan Muzan. Lalu setelah s3 ini selesai tayang maka selanjutnya kita bisa nonton versi season 4 yang kemungkinan besar akan menjadi season penutup. dimana kimetsu no yaiba season 4 sub indo ini nanti kemungkinan akan punya 26 episode. Karena ceritanya cukup panjang.

Jadwal Rilis Demon Slayer S3 Sub Indo

Setiap Hari Minggu Jam setengah 10 malam atau 21:15 WIB. Untuk versi sub indo baru akan hadir sekitar 5 atau 6 jam setelahnya tergantung dari fansub yang mengerjakan.

Download Kimetsu No Yaiba Season 3 Sub Indo

  • Demon Slayer S3 Sub Indo Batch Bluray Lengkap (Download)
Yap, itulah sedikit pembahasan mengenai film pemburu iblis ini. Semoga saja anime ini bisa rilis lebih cepat sehingga kita bisa segera nonton filmnya dan melakukan streaming sampai selesai. Kalau begitu sekian dulu pembahasan ini dan saya ucapkan selamat nonton dan menunggu.