Feb 14, 2024

Download Kishuku Gakkou No Juliet Sub Indo Batch

Ada salah satu anime romance yang menurut saya bagus untuk dilihat. Namanya adalah kishuku gakkou no juliet, merupakan film yang di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama. Kali ini saya bakalan membahas dan membagikan secara lengkap tentang anime kishuku gakkou no juliet sub indo dalam bentuk batch yang bisa kamu download kapan saja.

Sebelum itu mari yuk kita bahas tentang cerita yang ada pada anime kishuku gakkou no juliet sub indo berikut. Anime ini di adaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama. Jika kata kishuku gakkou no juliet ini diterjemahkan ke dalam bahasa kita maka artinya adalah Sekolah Asrama si Juliet. Saya rasa kamu pasti tahu dong nama juliet ini? Yaitu sebuah kisah romansa karangan dua insan karangan Shakespeare.

Kishuku Gakkou No Juliet Bahasa Indo

kishuku gakkou no juliet sub indo

Pada dasarnya anime kishuku gakkou no juliet subtitle indonesia ini menceritkan kisah romeo dan juliet dengan nuansa sekolahan di jepang. Inti dari film ini adalah tentang kisah cinta dua orang yang terlarang di sebuah sekolah. Karena di sekolahan ini terdapat dua kubu bernama Black Doggies dan White Cat, yaitu kelompok yang selalu bersiteru satu sama lain.

Download juga:

Salah satu anggota dari masing-masing kelompok itu jatuh cinta satu sama lain. Dimana hal ini merupakan hal yang cukup tabu menggingat keduanya itu tidak akur walau berada di dalam satu asrama yang sama. Bisa dibilang anime kishuku gakkou no juliet sub indo yang akan kamu download nanti ceritanya mirip dengan film bioskop kita yang sempat tayang dengan judul Romeo dan Juliet.

Yaitu film the movie yang menceritakan dua kubu pendukung klub sepak bola yang sedang dalam perselisihan. Yaitu antara fans klub persib bandung dan fans klub persija jakarta. Inti kedua film ini menurut saya sama, yaitu tentang bagaimana masing-masing insan menyembunyikan kisah cinta mereka supaya tidak diketahui khalayak publik. Karena hubungan mereka harus disembunyikan supaya tidak ada bentrokan yang berkelanjutan.

Pada dasarnya kishuku gakkou no juliet sub indo ini merupakan copy paste dari intisari cerita romeo dan juliet karangan shakespeare. Bedanya adalah adanya nuansa jepang dan memiliki latar tempat di asrama sekolah. Menurut saya anime ini cukup layak kok untuk di tonton. Apalagi kalau kamu hobi nonton anime romance sub indo. Kishuku gakkou no juliet sub indo ini di adaptasi dari sebuah manga yang sekarang sudah tamat.

Jadi selesai nonton semua episode sub indo anime kishuku gakkou no juliet ini maka kamu harus baca versi menganya untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Karena sampai saat ini, anime kishuku gakkou belum mendapatkan adaptasi season 2. Apalagi season 1 cuma mengadaptasi sampai chapter 18 part 4, padahal masih ada banyak chapter yang belum dijadikan anime.

Total chapter manga kishuku gakkou no juliet ini ada 121 jadi masih banyak cerita yang belum di adaptasi. Sehingga kalau ingin dilanjutkan sampai season 2 masih bisa. Karena jumlah chapter tersebut sudah sangat cukup untuk dibuatkan season 2 sampai 2 cour. Namun sayangnya hal ini hampir tidak mungkin mengingat anime kishuku gakkou no juliet sub indo ini tidak terlalu populer seperti bokuben atau gotoubun no hanayome.

Download juga:

Yah, kita cuma bisa berharap saja bakalan ada season 2 sub indo untuk anime ini. Sembari menunggu kabar tersebut yuk langsung saja kamu download kishuku gakkou no juliet sub indo versi batch ini. Sudah saya sediakan beberapa format yang bisa di unduh. Mulai dari mkv dan mp4 sampai ukuran 360p, 480p, 720p dan 1080p pun juga ada dengan kualitas Bluray. Selain itu filenya juga sudah di upload ke google drive.

Download Kishuku Gakkou No Juliet Subtitle Indonesia

  • Kishuku Gakkou No Juliet Sub Indo Batch (Download)

Rating dari anime ini lumayan kok karena nilainya itu adalah 7.49 yang termasuk nilai standar bagi saya. Selain romance anime kishuku gakkou no juliet sub indo ini juga ada adegan aksi pertarungan dengan sedikit bumbu komedi. Bagi saya anime ini lumayan seru untuk kategori anime romcom. Karena 12 episode yang ada itu terasa kurang banget.