Feb 2, 2024

Download Dr Stone Sub Indo Batch Bluray Lengkap

Bagaimana jadinya jika dunia yang kita huni sekarang berubah menjadi jaman batu? Semua teknologi canggih yang kita ketahui pun menjadi punah. Begittulah hal yang ingin di sampaikan di dalam sebuah anime dr stone sub indo berikut. Sebelum saya putuskan untuk membagikan link download dari anime yang memiliki sub berbahasa indonesia versi batch ini. Saya ingin membahas lebih dulu soal cerita yang ada pada film anime dr stone berikut.

Inti utama dari anime dr stone sub indo ini adalah tentang anak muda jenius yang berusaha mengembalikan peradaban jaman batu balik lagi ke jaman modern. Dengan bekal pengetahuan yang diketahui sebelumnya kini karakter utama kita berusaha meghidupkan kembali semua teknologi mutakhir yang sudah punah. Hanya dengan modal alat seadanya di jaman batu, bisakah si MC di dalam anime dr stone ini mewujudkan impiannya tersebut?

Dr Stone Bahasa Indonesia

dr stone sub indo

Jika ingin tahu mending nonton saja langsung anime dr stone sub indo berikut ini. Mungkin terdengar aneh, bagaimana bisa sih kok tiba-tiba jaman modern bisa berubah jadi jaman batu? Nah, mungkin inilah yang membuat anime dari dr stone ini unik. Kisah dari film dr stone bermula yaitu di abad ke dua puluh atau abad masa kini ketika seorang cowok sma bernama taijuu ingin nembak cewek yang selama ini dia sukai.

Baca juga:

Lalu tiba-tiba ada sebuah ledakan cahaya warna hijau yang menyinari semua manusia di seluruh belahan dunia. Cahaya tersebut ternyata cukup berbahaya karena semua manusia yang ada berubah menjadi sebuah batu atau patung. Sejak kejadian itu, sekitar beberapa ribuan tahun. Akhirnya ada seorang cowok yang bisa pulih dari keadaan pembatuan itu. Dialah si Senkuu yang merupakan salah satu karakter utama di dalam anime dr stone subtitle indonesia ini.

Senkuu adalah seorang cowok jenius yang haus akan pengetahuan. Akhirnya setelah tahu kalau semua manusia berubah jadi batu. Si senkuu di dalam anime dr stone ini berusaha mencari tahu hal apa sih yang bisa membuat dia jadi bangkit dan terlepas dari masalah pembatuan tersebut? Setelah berpikir dan mencari informasi yang ada, akhirnya pun dia paham tentang bagaimana dirinya bisa berubah dan lepas dari misteri tentang pembatuan tersebut.

Setelah itu si senkuu, si tokoh utama kita yang pertama kali bangkit di dr stone ini melakukan berbagai eksperimen untuk mengulang lagi hal yang telah terjadi pada dia. Yaitu dia mencari sebuah rumus ramuan khusus yang bisa membuat dia balik lagi jadi manusia. Itulah rangkuman dari episode awal kalau kamu nonton atau streaming dr stone sub indo ini.

Apakah nanti senku berhasil? Tentu saja dong! Kalau tidak, maka cerita dari dr stone tidak akan berjalan. Anime ini berasal dari manga dengan judul yang sama. Saya sendiri sudah baca manganya kok, yaitu sampai di chapter tentang menguak misteri apa sih yang bisa membuat semua manusia berubah jadi batu. Serta apa sih cahaya hijau yang ada pada episode pertama di anime sub indo dr stone ini?

Baca juga:

Semua itu bakalan terjawab, hanya saja tidak di dalam versi animenya. Mengingat chapter yang saya baca itu sudah cukup jauh di versi menganya dengan yang ada di animenya. Dr stone berbahasa indo ini tidak hanya menunjukkan berbagai macam sains dan eksperiman namun juga ada sedikit bumbu aksi melawan manusia terkuat sedunia. Apakah anime dr stone ini bagus dan layak untuk di download versi batch-nya?

Menurut saya pribadi sih lumayan kok, karena di serial televisi anime ini kita akan diperlihatkan berbagai macam pengetahuan dasar dari sains. Yah, walau hal terlihat sangat tidak mungkin jika di praktekkan di dunia nyata. Ada beberapa yang kemungkinan bisa di praktekkan, seperti membuat minuman bersoda coca cola sendiri ataupun membuat mie ramen dari bahan-bahan dasar.

Buat yang baca versi manga nanti setiap eksperimen yang dilakukan senkuu bakalan lebih canggih. Yaitu di jaman batu dia berusaha membuat hp android atau bahkan drone sampai kendaraan roda empat. Kok bisa? Yaa, itulah salah satu keunikan dari anime dr stone sub indo berikut ini. Yang jelas inti utama anime dr stone adalah tentang manusia modern yang jenius tiba-tiba berada di jamann batu.

Lalu si manusia tersebut tadi berusaha mengembalikan dan mengubah jaman batu tersebut kembali ke dunia modern yang canggih dan dipenuhi dengan berbagai macam hal yang keren. Tujuan senkuu sendiri nanti tidak akan mudah karena dia bakalan berhadapan dengan seseorang super kuat yang memiliki ideologi yang berbeda. Orang kuat tersebut berusaha membuat dunia utopianya sendiri.

Apakah itu? Yaa, mending kamu download dr stone sub indo batch yang saya berikan ini. Nanti bakalan tahu kok karena arc tersebut sudah termasuk ke dalam animenya. Selain itu karena anime dr stone ini bagus akhirnya muncullah versi sekuel dr stone season 2 yang bakalan rilis sebentar lagi. Kalau begitu langsung saja deh kamu download file dengan berbagai macam format yang saya sediakan.

Baca juga:

Ada ukuran 360p, 480p, 720p sampai 1080p versi batch dengan kualitas bluray. Semua file tersebut pun sudah di upload ulang ke google drive sehingga bakalan memudahkan kamu untuk mendownload filenya. Jumlah episode dr stone sub indo ini lumayan banyak kok yaitu ada 25 episode yang artinya anime ini dulunya dapat jatah 2 cour. Jadi kamu bakalan puas banget nonton perjalanan senkuu di dunia batu.

Download Dr Stone Subtitle Indonesia

  • Dr Stone Sub Indo Batch Bluray (Download)

Jika ditanya soal rating maka dr stone sub indo ini punya nilai yang bagus yaitu 8.37. Walaupun ceritanya ada sebagian yang seperti tidak masuk akal. Secara kualitas animasi sih saya rasa sudah cukup bagus dan tidak perlu diragukan lagi. Kalau ingin tahu lebih lanjut mending kamu nonton sendiri saja dan putuskan apakah dr stone termasuk bagus atau tidak.