Feb 13, 2024

Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Sub Indo

Jika sedang mencari anime isekai dengan tag harem, maka saya sarankan untuk nonton anime death march kara hajimaru isekai kyousoukyoku sub indo batch berikut ini. Mengingat anime ini memiliki kedua genre tersebut. Sebelum saya bagikan link download filmnya, saya sarankan kamu untuk melakukan streaming beberapa episode dulu di anime ini.

Silakan streaming sampai 3 episode pada anime death march kara hajimaru isekai kyousoukyoku sub indo, lalu download batch disini kalau memang suka dengan ceritanya. Karena anime ini bukan termasuk ke dalam anime isekai overpower terbaik yang wajib di tonton. Akan saya jelaskan jalan cerita dari anime ini kenapa saya bisa bilang begitu.

Death March Sub Indo

death march kara hajimaru isekai kyousoukyoku sub indo

Nama lengkap anime ini adalah Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku atau bahasa inggrisnya Death March to the Parallel World Rhapsody. Panjang banget kan judulnya? Soalnya adaptasi anime ini berdasarkan light novel yang kita tahu kalau judul LN ini biasanya panjang-panjang. Nah cerita dari sub indo anime death march ini adalah tentang seorang programmer yang terjebak di dalam gamenya sendiri.

Download juga:

Kisah death march kara hajimaru isekai kyousoukyoku sub indo ini di mulai ketika seorang programmer yang berumur hampir 30 tahun bernama Suzuki Ichirou yang kala itu sedang kerja di kantor. Namanya programmer, ya pekerjaannya itu berat banget sampai-sampai dia harus begadang dan tidur di tempat dia kerja itu. Nah, dari sinilah kisah death march sub indo ini mulai bergulir.

Yaitu ketika si suzuki sudah molor di kantornya dan saat terbangun ternyata dia terlempar ke dunia lain. Padahal kala itu dia telah selesai memperbaiki bug game MMORPG yang bakalan di rilis oleh perusahaannya. Akhirnya berharap kalau itu mimpi, malah ternyata bukan. Kini si Suzuki harus bertahan hidup di sebuah dunia fantasy rpg yang jika dilihat adalah dunia yang dia buat sendiri.

Baru pertama kali ke dunia itu, tiba-tiba saja dia di serang sekumpulan lizard men. Karena dia sadar punya sebuah skill akhirnya dia mengeluarkan skill yang dimilikinya. Akhirnya para lizardmen itu sendiri mati semua dan membuat dia berubah dari level 0 ke level 310. Disinilah sang karakter utama mulai overpower dan dari sini juga si karakter akan memulai debut harem yang tidak dimilikinya saat di dunia nyata.

Download juga:

Di dalam anime death march kara hajimaru isekai kyousoukyoku sub indo ini kita akan melihat bagaimana bisa si suzuki mendapatkan satu persatu harem yang akan menemani perjalanan dia. Selain itu kita pun juga disuguhi berbagai pertarungan si mc yang di lakukannya tanpa kesusahan sama sekali. Secara cerita, anime death march sub ini tergolong biasa banget.

Apalagi death march ini adalah anime yang tidak seperti anime isekai lain. Yang daya tarik utamanya adalah pada karakter wanitanya dengan berbagai pesona yang dimilikinya. Film Death march ini bisa dibilang mirip dengan sword art online sub indo atau log horizon sub indo karena sama-sama terjebak di dunia game. Yang membuat beda ialah si karakter utamalah yang membuat gamenya.

Kalau kamu ingin nonton anime berikut ini, saya sarankan jangan karena sub indo dari death march kara hajimaru isekai kyousoukyoku ini isinya tidak ada yang bagus. Bahkan terkesan biasa saja dan sudah umum banget. Itupun kalau kamu mencari anime isekai yang seru namun kalau cuma sekedar tontonan sih silahkan saja. Lumayan kok kalau hanya untuk menghabiskan waktu.

Download juga:

Walaupun death march kara hajimaru isekai kyousoukyoku sub indo ini ceritanya bisa dibilang sangat standar. Namun saya bakalan tetap membagikan link download batch dengan berbagai macam versi yang saya sediakan. Ada ukuran 360p, 480p, 720p dan 1080p kualitas bluray yang bisa kamu download kapanpun. Selain itu juga setiap file batch tersebut sudah di upload ke google drive.

Download Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Subtitle Indonesia

  • Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Sub Indo Batch (Download)

Secara rating anime film death march sub indo ini tidak terlalu bagus. Karena hanya mendapatkan nilai yang cuma 6.61. Jadi jangan harap kamu bakalan menemukan berbagai adegan aksi yang keren layaknya di anime isekai lain seperti overlord sub indo. Anime ini lebih tepat kalau memiliki genre slice of life karena tidak ada kejadian besar yang bagus terjadi di dalamnya. Kalau ingin tahu lihat saja sendiri.