Feb 10, 2024

Download Inuyashiki Sub Indo Batch Lengkap

Inuyashiki adalah anime tentang kakek tua melawan pemuda alay. Kenapa disebut alay? Yaaa, karena pemuda ini tidak ada kerjaan akhirnya jadi psikopat. Disini akan saya jelaskan tentang cerita yang bakalan kamu dapatkan saat nonton anime inuyashiki sub indo sebelum akhirnya saya bagikan file batch yang bisa di download di akhir tulisan dengan berbagai format yang sudah saya sediakan.

Anime inuyashiki ini dibuat berdasarkan adaptasi manga karya Hiroya Oku. Yaitu mangaka yang juga dikenal dengan karya manga yang mendapatkan adaptasi anime yang lain bernama Gantz. Di film inuyashiki sub indo kita akan melihat tentang kehidupan seorang kakek tua yang sudah berada di penghujung umur melawan pemuda yang masih kuliah. Kisah bermula ketika si kakek kalau umurnya tidak lama lagi.

Inuyashiki Bahasa Indonesia

inuyashiki sub indo

Yaitu ketika simbah bernama Inuyashiki Ichirou mendapatkan kabar kalau dia memiliki sebuah penyakit kanker. Hidupanya cuma tinggal 3 bulan lagi, mendengar hal tersebut membuat sang kakek jadi depresi dan emosional. Akhirnya dia pergi ke sebuah lapangan terbuka untuk merenung. Tenggelam di dalam pikirannya sendiri tiba-tiba sang kakek melihat sebuah cahaya putih terang yang mendatangi dia.

Baca juga:

Disitulah si kakek berpikir kalau hidupnya telah berakhir. Dari sinilah cerita anime inuyashiki subtitle indonesia di mulai. Yaitu ketika si inuyashiki menyadari kalau tubuhnya yang tak berdaya kini berubah jadi kuat dan kini dia adalah manusia robot. Di sisa hidupnya tersebut kini sang kakek berusaha jadi Pahlawan layaknya superman untuk menumpas kejahatan.

Film inuyashiki sub indo ini bisa dibilang menawarkan cerita yang cukup unik. Karena sang protagonis disini adalah seorang kakek tua yang kena vonis penyakit. Sedangkan sang antagonis adalah pemuda alay yang kerjaannya cuma jadi psikopat tidak jelas dengan membantai sesuatu yang tidak dia sukai. Disinilah nanti tugas si inuyashiki ichirou untuk menghentikan pemuda tersebut.

Di dalam film ini kita akan melihat bagaimana kehidupan masing-masing karakter. Tentang kakek tua yang khawatir dengan hidupnya serta tentang anak muda yang mencari sensasi. Kisah yang ada pada anime sub indo memiliki beberapa eleman yang cukup kelam, layaknya di film anime Gantz. Sehingga beberapa adegan hanya cocok dilihat untuk mereka yang sudah dewasa.

Baca juga:

Pada anime inuyashiki sub indo terdapat beberapa aksi yang biasa kita lihat di anime mecha yang lain. Nonton anime ini merupakan pengalaman yang cukup seru bagi sebagian orang karena ceritanya yang terbilang unik. Kita akan disuguhi dengan berbagai aksi tentang kakek yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan misterius. Jumlah episode dari anime ini sendiri cuma ada 11 saja.

Untuk manganya sendiri pun cuma memiliki chapter yang sedikit yaitu 85 chapter doang. Untuk keseluruhan cerita sih saya kurang tahu apakah anime sub indo inuyashiki ini udah merangkum semua kisah yang ada pada manga atau tidak. Hanya saja kalau melihat ending dari animenya sih sepertinya iya. Bahkan karena yakin dengan kepopuleran filmnya. Inuyashiki mendapatkan adaptasi the movie live action yang dirilis setelah 1 tahun animenya selesai.

Untuk ceritanya secara keseluruhan sih sama namun saya sarankan mending kamu nonton versi anime saja. Mengingat setiap versi live action itu ceritanya agak bagaimana gitu. Bukan hanya soal cerita tetapi juga di bagian akting yang terkesan kurang mengubah atmosfir yang ada di filmnya. Jika tertarik nonton anime inuyashiki sub indo berikut. Saya sarankan streaming dulu sebanyak 3 episode sebelum download versi batch.

Baca juga:

Karena sayang banget kalau sudah download versi batch malah kamu tidak suka dengan ceritanya. Fila batch yang saya sediakan ini terdapat berbagai format yang bisa di pilih. Dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p pun juga ada dengan kualitas Bluray. Selain itu setiap file batch dalam bentuk zip ini juga sudah di upload ke google drive dan tempat lain yang punya layanan full speed saat di download.

Download Inuyashiki Subtitle Indonesia

  • Inuyashiki Sub Indo Batch Bluray (Download)

Rating yang di miliki oleh anime inuyashiki berbahasa indonesia ini cukup bagus kok karena nilainya 7.73. Walau ada sebagian orang yang tidak suka dengan endingnya. Inuyashiki bisa menjadi pilihan yang tepat kalau kamu mencari anime dengan genre sci-fi. Selain itu kalau kamu suka dengan Gantz kemungkinan besar kamu bakalan suka saat nonton atau streaming inuyashiki sub indo berikut ini.