Feb 13, 2024

Kumpulan Logo Apple PNG Terlengkap Transparan

Kalau kita berbicara tentang logo apple pasti hal yang pertama kali kita pikirkan adalah tentang logo apple inc yang merupakan perusahaan teknologi multinasional yang di dirikan oleh steve jobs dan tiga orang yang lainnya. Jadi tidak heran kalau kalian semua mencari tentang logo apple png di halaman pencarian google. Yang akan kalian temukan hanyalah kumpulan logo apple inc.

Padahal kata logo dari apple ini bisa mengacu pada dua hal yaitu logo buah dan logo perusahaan apple inc. Namun, yang paling populer dan dicari oleh semua orang ialah tentang logo hp apple. Dan tahukah kamu kalau logo yang biasa kita lihat di hp iphone itu sudah berganti sebanyak sekeitar 6 kali. Yap, logo perusahaan apple yang kamu lihat sekarang itu sudah sangat berbeda dengan logo pertama dari apple ini.

Koleksi Semua Logo Perusahaan Apple INC

logo apple

Logo awal dari apple itu memiliki model yang cukup rumit sekali karena memiliki gambar tentang seseorang yang duduk di bawah pohon apple dengan tulisan apple company co. Orang yang duduk di dalam logo apple itu disebut-sebut sebagai si newton yaitu sosok ilmuwan yang dianggap menemukan teori gravitasi. Logo pertama milik apple dibuat oleh Ron Wayne dan yang kedua ialah Rob Janoff.

Download juga:

Logo kedua dari apple inilah yang sampai sekarang masih digunakan. Yang beda hanyalah terletak di bagian warna saja karena logo apple waktu itu memiliki berbagai macam warna seperti pelangi. Lalu di tahun-tahun berikutnya gambar foto dari logo apple ini diganti warnanya menjadi biru, lalu hitam dan sampai akhirnya menggunakan warna yang biasa kita lihat seperti yang sekarang.

Perusahaan apple inc sendiri sejak awal tidak terlalu banyak memodifikasi logonya karena gambar logo dari apple tersebut sudah menjadi identitas perusahaan ini. Karena sudah di ingat oleh banyak orang pasti akan membutuhkan kekuatan branding lagi kalau misal perusahaan ini ingin mengganti logonya. Meski kata logo apple itu mengacu pada perusahaan teknologi. Namun tak lupa juga disini saya menyediakan beberapa logo apple png yang bisa di download.

Jumlah logo tersebut tidak banyak sih karena modelnya cuma begitu doang. Namun setiap logo apple yang saya sediakan disini sudah saya edit sedemikian rupa dan menyimpan file gambarnya ke dalam format png. Sehingga semua gambar foto logo dari perusahaan apple sudah memiliki gambar yang transparan alias tidak memiliki latar belakang sama sekali sehingga sudah siap di pakai dimana saja.

Logo Gambar Apple

apple logo ff

imusic logo

logo app store png

logo apple 2020

logo apple png

logo apple svg

logo buah apple

logo ff apple

logo png apple

old logo apple

png logo apple

vector logo apple

Bagaimana? Apakah kamu menemukan logo apple yang selama ini kamu cari? Itulah dia daftar lengkap logo dari perusahaan yang membuat hp iphone dan ipad ini. Ukurannya kecil jadi logo diatas itu tidak cocok digunakan untuk sesuatu yang HD. Karena saya sendiri belum menyediakan versi EPS, CDR ataupun Ai yaitu versi vektor yang bisa di edit sesuka hati.