Jul 29, 2023

Download Sword Art Online Sub Indo Batch Lengkap

Sword art online merupakan salah satu anime isekai asal jepang yang dulu cukup populer sekali. Disini kamu bisa download sword art online sub indo secara batch lengkap semua episode. Tersedia berbagai macam ukuran yang bisa di streaming atau unduh secara langsung, mulai dari 360p, 480p, 720p & 1080p pun juga ada. Setiap episode memiliki kualitas Bluray HD dengan tampilan cukup bening.

Kalau ingin nonton kamu bisa download anime sao sub indo ini melalui Google Drive atau Zippyshare. Masing-masing file hosting tersebut menawarkan layanan full speed yang bisa di resume menggunakan IDM. Saya rasa kebanyakan orang pasti sudah paham hampir semua alur cerita tentang SAO. Yaitu anime tentang seseorang yang terjebak di dalam dunia Game.

Anime SAO Sub Indo

sword art online sub indo

Anime sao sendiri di adaptasi dari sebuah Light Novel karya Reki Kawahara yang di illustrasikan oleh abec. Sao sub indo ini sangat terkenal ketika pertama kali rilis, karena mengangkat cerita yang cukup unik. Yaitu terjebaknya para pemain game di dalam game itu sendiri. Kisah bermula di sekitar tahun 2022 dimana teknologi game saat itu cukup maju.

Baca juga:

Muncullah sebuah permainan bernama Swordt Art Online, yaitu sebuah game VRMMORPG yang merupakan singkatan dari Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-playing. Dimana di dalam game ini para pemain bisa memasuki dunia tersebut dan mengendalikan karakternya ssecara langsung. Namun agar bisa masuk ke dalam game yang ada setiap pemain diharuskan menggunakan sebuah device bernama NerveGear.

Sejenis helm yang bisa membuat para pemain bisa masuk ke dalam permainan rpg sword art online tersebut. Dengan helm ini setiap player juga bisa merasakan kelima indera yang mereka miliki. Di tanggal 6 november ada sekitar 10 ribu pemain yang login. Pada hari inilah mereka semua menghadapi kenyataan yang belum pernah terpikirkan sama sekali.

Yaitu para player tersebut tidak bisa logout dan keluar dari dunia game itu. Salah satunya cara agar bisa keluar dari sana maka harus ada 1 pemain yang bisa dan berhasil mengalahkan bos yang ada di lanntai 100. Hal yang membuat semuanya jadi mengerikan ialah para pemain disini kalau mati berarti mereka juga mati di dunia nyata. Termasuk mereka juga tidak bisa melepaskan helm yang di pakai karena helm ini tersambung langsung ke dalam otak masing-masing pengguna.

Dari sinilah kisah SAO di mulai, saat kamu nonton sword art online sub indo ini nanti akan tahu. Kalau sebelum 10 ribu pemain tersebut terjebak ada 1000 orang yang di dalamnya pernah menjadi beta tester. Salah satunya adalah bocah bernama Kirigaya Kazuto yang memakai username kirito. Cerita yang ada pada sao sub indo ini nanti akan fokus bagaiman tentang cara si kiritot ini mendapatkan haremnya.

Atau yang saya maksud adalah tentang bagaimana dia harus mencapai level 100. Supaya para pemain lain yang tersisa bisa selamat. Mengingat banyak player yang melakukan bunuh diri karena tidak bisa menghadapi kenyataan kalau dirinya terjebak di dalam game. Atau ada juga yang mati dibunuh monster serta dibunuh para pemain lain.

Baca juga:

Dengan streaming sword art online subtitle indonesia ini nanti kita jadi akan tahu tentang usaha kirito dalam menyelesaikan setiap level atau lantai yang ada. Jumlah level yang ada di dalam game sword art online sendiri ada 100 dan setiap levelnya itu memiliki bosnya tersendiri. Semakin tinggi levelnya maka semakin sulit juga bosa tersebut untuk di kalahkan.

Bisakah kiritod ini menyelamatkan para pemain lain? Berapakah jumlah harem yang bakalan dimilikinya? Yuk temukan semua jawaban tersebut dengan download sao sub indo yang saya bagikan. Semua jawaban pada pertanyaan tersebut akan terjawab dengan sendirinya ketika kamu selesai nonton sao sub indo ini. Jumlah season anime ini cuma ada tiga saja tetapi setiap season dibagi menjadi beberapa bagian atau game.

Jadi nantinya kisah sao sub indo ini bukan cuma soal game sword art online saja melainkan juga game lain seperti Gun Gale Online atau Ordinal Scale. Di setiap game atau season dari sword art online ini nanti jumlah harem dari kiritot bakalan bertambah. Jadi anime ini cukup cocok ditonton bagi yang sedang mencari wifu. Mengingat di dalam sao sub indo kita bakalan menemukan banyak heroine dengan berbagai macam karakteristik.

Sudah paham dengan apa yang saya jelaskan di atas? Yuk, kamu bisa streaming sao sub indo disini dan putuskan sendiri apakah anime ini cukup bagus atau tidak. Kalau dibilang seru sih yaa lumayan, walau dulu saya kurang tertarik nonton film ini. Saya sendiri pun tahu adanya anime sword art online subtitle indonesia bluray ini sendiri dari teman saya.

Akhirnya saya putuskan deh untuk nonton sao sub indo season 1 dan season 2. Ceritanya sih cukup asik untuk di ikuti, walau tidak terlalu bikin nagih. Namun selama ada season baru dari sao, saya pun tidak segan untuk sekedar streaming atau download film ini. Yang jelas karakter pahlawan kita satu ini tidak bisa mati karena dia terlalu OP.

Baca juga:

Palingan nanti dia bakalan AFK sebentar dan balik lagi untuk saves the day. Kalau begitu tunggu apalagi? Yuk kamu download sao sub indo kualitas bluray hd ini secara langsung. Jangan lupa download juga lagu mp3 dari ost anime ini. Mengingat ada 1 lagu yang cukup saya suka berjudul Yume Sekai.

Download Swort Art Online Sub Indo Bluray

  • Sword Art Online Subtitle Indonesia (Download)

Petualangan kirito sendiri sampai sekarang masih berlanjut dan sepertinya anime ini bakalan terus mendapatkan season baru. Mengingat sao ini sudah mendapatkan banyak sekali adaptasi game yang bisa dimainkan baik di hp android ataupun pc sampai konsol. Kalau sudah selesai nonton jangan lupa lihat juga sword art online alicization underworld sub indo yang merupakan petualngan terbaru dari kiritot dan au na.