Jul 13, 2023

Download MOD BUSSID (Bus Simulator Indonesia) Mod Apk Terbaru

Download mod bussid untuk kamu yang suka game berkendara ringan. Terutama bagi kamu yang punya cita-cita ingin menjadi supir bos? Kalau punya cobain aja mainin game bussid mod apk yang merupakan game simulator mengendarai bus di indonesia. Memainkan permainan simulator itu menyenangkan karena kita bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan di dunia nyata. Kali ini kamu bakalan bisa mendapatkan bus simulator indonesia mod apk dimana di dalam file apk ini akan terdapat cheat yang asik yang bisa kamu gunakan.

Game bernama Bus Simulator Indonesia atau yang disingkat BUSSID adalah permainan dimana kamu bisa menjadi pengendara supir bus antar kota. Disini kamu bisa merasakan serunya mengantar penumpang yang ingin bepergian jauh dengan main game mod bus simulator. Berhubung BUSSID itu dibuat oleh orang indonesia maka kamu bakalan menemukan banyak hal yang indonesia banget yang tidak bisa ditemukan di game bus simulator yang lain.

Game Mod Bussid Indonesia

mod bussid

Selain itu bukan hanya kendaraan bus saja yang bisa kamu kemudikan melainkan kamu bisa menyetir juga kendaraan seperti transportasi umum sampai jadi supir truk. Kamu bisa memilih ingin mengendarai yang mana dengan mod bus simulator ini. Permainan mod bussid ini itu di rilis di tahun 2017 kemarin dan sejak saat itu sudah mendapatkan update berkali-kali dengan tambahan fitur yang asik.

Baca juga:

Bus simulator indonesia ini dibuat dan dikembangkan di kota surabaya oleh pengembang bernama maleo. Untungnya agar kamu bisa memainkan game bus simulator mod apk ini cuma dibutuhkan android versi 4.2 atau android jelly bean. Sehingga bagi kamu yang masih memiliki hp dengan OS yang lama masih bisa kok memainkan game ini.

Selain itu ukurannya pun juga tidak terlalu besar banget soalnya game ini cuma membutuhkan memori bebas sekitar 200mb'an. Ada salah satu keunggulan utama dari game ini yaitu kita bisa mengganti desain bis yang kita kendarai dengan model yang sudah kita buat, desain ini dinamakan dengan livery. Buat kamu yang ingin memakai beragam model livery bussid, silahkan download disini.

Download juga:

Tujuan utama dari game mod bussid ini adalah sama halnya tujuan pengemudi bus yang ada di dunia nyata yaitu mencari penumpang sebanyak-banyaknya. Kamu bisa berhenti di suatu tempat untuk mendapatkan penumpang dan mengantarkan mereka ke lokasi yang ingin dituju.

Map atau wilayah yang ada di dalam game ini pun cukup luas bahkan di versi update terbaru dari gamenya ada tambahan 3 kota besar termasuk pemandangan yang baru. Selain itu saat kamu download mod bus simulator indonesia mod apk nanti kamu bakalan merasa seperti sedang mengendarai bus yang beneran. Soalnya di game ini juga terdapat sistem cuaca yang akan membuat dunia yang ada semakin terlihat nyata.

bus simuator indonesia mod apk

Walau begitu tetap saja mod bussid mod ini masih jauh dari kata sempurna terutama saat kita melakukan perjalanan. Dimana di kota yang kita lewati itu tidak terlalu banyak orang yang berlalu lalang sehingga rasanya seperti kota mati. Selain tu efek yang ada di dalam busnya pun juga tidak ada, seperti debu atau asap yang keluar dari knalpot yang ada di busnya.

Bukan hanya itu saja saah satu kekurangan bus simulator indo mod apk adalah saat terjadi insiden kecelakaan seperti tidak terjadi apa-apa. Bahkan saat kita melanggar peraturan lalu lintas di game ini pun kita juga tidak dikejar oleh polisi yang harusnya hal tersebut pasti terjadi jika di dunia nyata. Untuk mendapatkan fitur semacam itu kita bisa mengutarakan pendapat kita terhadap pembuat dari game bus simulator indone ini yaitu sang pengembang Maleo.

Kekurangan lain yang ada di permainan mod bus simulator indo ini itu gamenya cuma bisa dimainkan secara online. Jadi terkadang di beberapa kasus kita sering mengalami lag yang tentu hal ini bakalan sangat mengganggu permainan kita. Bus Simulator Indonesia ini cukup fantastis dan bakalan membuat ketagihan kalau kita menyukai permainan simulator semacam ini.

Setidaknya memainkan game semacam ini itu bisa membuat kita sedikiit lebih rileks dan santai karena kita tidak perlu terlalu stress memikirkan persaingan dan kompetisi yang bisa kita hadapi saat main game online seperti balap mobil seperti asphalt 8. Walau ada asphalt 8 mod apk yang bisa kita gunakan tetapi rasa tersaingin tersebut tetap ada.

Kalau di mod bussid apk ini kan tidak soalnya tujuan gamenya adalah mengantarkan penumpang sampai ke tujuan dengan selamat. Kita pasti pernah dong menaiki bus di dunia nyata yang selalu bikin jantung deg-degan karena pengemudinya yang terkesann ugal. Memang seperti itulah di dalam dunia supir bus dimana mereka selalu bersaing untuk saling kejar setoran.

download bussid mod apk

Dengan download mod bussid terbaru ini kamu bakalan bisa merasakan betapa lelahnya mereka sang supir menempuh perjalanan yang jauh selama berjam-jam. Untuk bisa merasakan itu kamu tidak harus menjadi supir bus di dunia nyata, memainkan game ini saja sudah sangat cukup. Secara grafik dan map yang ada sih sudah sangat cukup mengingat jarang banget permainan mod bussid buatan indonesia sebagus ini.

Namun kalau download bussid mod apk ini dan membandingkannya dengan game bus simulator yang lain jelas kalah jauh. Tetapi kalau untuk ukurann orang indonesia sih sudah cukup bagus banget. Apalagi game ini pun juga sudah memiliki rating yang bagus di plasytore. Nilainya itu 4.6 dan hal tersebut membuktikan kalau banyak orang yang menyukai game ini.

Baca juga:

Selain itu bussid ini pun juga sudah di download dan dimainkan oleh lebih dari 10 juta orang. Jika kita melihatnya dari jumlah unduhan yang ada di playstore. Saya yakin kamu adalah termasuk ke dalam 10 juta orang tersebut. Apalagi kalau kamu mencari link download mod bussid bus ini. Lalu apa saja sih cheat yang bakalan kamu dapat ketika mengunduh file apk bus simulator indonesia ini? Temukan jawabannya di bawah ini.

Fitur Cheat Mod BUSSID

Berikut ini adalah beberapa fitur cheat yang ada di dalam bussid.

  • Unlimited Money

Unlimited Money Di Bus simulator Mod Apk

mod bussid

Saat download bus simulator indo ini kamu bakalan mendapatkan unlimited money atau rp dengan jumlah yang tak terbatas. Keberadaann mata uang atau cash yang ada di dalam game ini sangat berguna di dalam membeli sesuatu seperti model bus yang kamu inginkan. Jumlah bus yang ada di permainan in cukup bervariasi dan semuanya bisa dibeli dengan mudah selama kita memiliki uang banyak.

Baca juga:

Kalau ingin kamu punya unlimited rp tersebut maka tinggal download bussid mod apk saja. Dengan begitu jumlah money yang kamu miliki bakalan menjadi sudah tidak terbatas lagi. Mod yang ada di dalam game bussid ini adalah kamu bisa membeli sebuah bus walau kamu tidak punya uang sama sekali. Jadi yang diubah di dalam mod bussid simulator ini bukanlah nominal uangnya tetapi harga yang dibutuhkan untuk membeli barang tersebut.

mod bussimulator

Dengan begini kamu bakalan bisa dengan bebas membeli bus dan melakukan modifikasi sesuai dengan yang kamu inginkan. Yap, di dalam permainan ini kamu bisa membuat model bis kamu sendiri. Ada beberapa pilihan yang bisa di pakai untuk melakukan modifikasi pada setiap bus yang sudah kita beli. Silahkan ubah dan ganti tampilann bus kamu tersebut sesuai dengan selera kamu.

Sehingga desain dari bus tersebut akan terlihat unik dan berbeda dari yang lain. Hal ini bisa dengan mudah kamu lakukan selama memakai bus simulator indonesia mod apk. Karena cuma dengan aplikasi inilah kamu bisa mendapatkan fitur cheat yang asik tadi. Sudah tahu fiturnya kan? Kalau begitu mari kita lanjut ke tentang bagaimana cara menggunakan cheat game bus simulator ini.

Cara Cheat Bus Simulator Mod Apk Indonesia

Berikut ini adalah cara melakukan cheat mod bussid simulator indonesia.

  • Download apk mod bussid dulu
  • Tunggu hingga file selesai di download
  • Hapus game lama kalau ada
  • Cari file yang telah download tadi
  • Pasang file tersebut
  • Tunggu sampai file berhasil terpasang
  • Nyalakan internet
  • Setelah itu buka gamenya
  • Gunakan cheat dan mainkan sepuas kamu

Begitulah cara menggunakan apk mod bussid yang ada disini. Cukup mudah sekali bukan? Karena kita hanya perlu melakukan download file yang tersedia disini secara gratis. Setelah berhasil terdownload sekarang kamu bisa memasang file tersebut. Hanya saja sebelum di pasang ada baiknya dihapus dulu game yang lama tetapi sebelum itu silahkan back up datanya dulu. Baru deh kalau sudah silahkan pasang bus simulator mod apk yang sudah di unduh tadi.

Baca juga:

Sebelum membuka gamenya, silahkan pastikan untuk menyalakan koneksi internet kamu. Karena ini adalah game online maka dibutuhkan koneksi data yang bagus agar kita bisa masuk ke dalam gamenya. Jadi tunggu apalagi? Selain itu kalau suatu saat ada pembaruan dari game ini ada kemungkinan mod yang ada disini itu tidak berfungsi dengan baik. Jadi tunggu saja sampai ada update.

Download Mod BUSSID Apk Terbaru

  • Cheat Bus Simulator Indonesia (Download)

Silahkan coba permainan yang mengajak kamu menjadi seorang pengemudi bus di mod bussid. Lalu kalau kamu menyukai game simulator semacam ini kamu juga bisa coba game lain seperti Traffic Rider Mod Apk yang merupakan simulator mengendarai kendaraan roda dua. Saya akhiri tulisan ini, saya ucapkan silahkan di download bussid mod apk ini dann segera mainkan gamenya.