Dec 8, 2023

Cheat Asphalt 8 Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Asphalt 8: Airborne adalah salah satu game balap buatan Gameloft. Game ini adalah seri kedelapan dari franchise asphalt. Bagi pengguna java pasti sudah mengenal perusahaan game bernama gameloft ini kan. Karena game asphalt yang pertama itu rilis di platform java (j2me) yang rilis di tahun 2004 untuk Nintendo DS dan Nokia N-Gage.

Asphalt 8 ini sendiri rilis pada tahun 2013 tepatnya pada tanggal 22 agustus. Game ini dirilis untuk platform android dan iOS.  Lalu beberapa bulan setelahnya game ini tersedia untuk platform windows 8 dan windows phone. Seri Asphalt 8 Airborne ini merupakan seri yang cukup sukses hingga gameloft membuat versi terbarunya bernama Asphalt 9: Legends.

Mod Asphalt 8 Airborne Android Tanpa Root


Asphalt 8 Mod Apk

Untuk postingan kali ini saya ingin membagikan kepada kalian mod asphalt 8 unlimited money. Seperti yang kalian ketahui, bermain game balap seperti asphalt ini memang cukup seru namun dibalik semua itu ada sebuah kekurangan. Kekurangannya adalah kita akan sangat sulit untuk mendapatkan banyak uang di dalam game ini.
Baca juga:
Apalagi mengingat harga mobil yang ada pada game balap seperti ini biasanya cukup mahal. Uang yang susah payah kita kumpulkan selama satu bulan biasanya hanya cukup untuk membeli satu mobil saja. Itupun tergantung seberapa banyak waktu luang yang kita habiskan untuk bermain game ini. Dengan mod apk dari asphalt 8 ini maka semua hal itu akan teratasi, karena kamu bakalan langsung bisa membeli segala mobil yang tersedia.
Selain itu membeli mobil uang tersebut pun bisa kamu gunakan untuk melakukan upgrade mobil kamu. Silahkan kamu download mod asphalt 8 airborne unlimited money ini dan rasakan fitur terbaru yang ada. Karena pada update terbaru pada game ini terdapat kendaraan tambahan. Sekarang kamu bukan hanya bisa menggunakan mobil saja melainkan kamu juga bisa menggunakan sepeda motor di game ini.

Mod Asphalt 8 Airbore Unlimited Money & Anti Ban


mod asphalt 8 unlimited money

Cheat yang tersedia pada aplikasi mod asphalt 8 ini adalah unlimited money dan anti ban. Walau memang mod apk ini dilengkapi dengan fitur anti ban. Namun ada baiknya saat kamu memainkan game balap liar ini janganlah menggunakan akun asli kamu. Dengan kata lain kamu bisa menggunakan akun baru.
Kenapa saya katakan begini? Karena jujur saja, gameloft ini adalah salah saru perusahaan yang sangat anti banget dengan yang namanya cheat. Makanya tak heran kalau kebanyakan orang kena banned saat mereka menggunakan game buatan gameloft yang ada fitur cheatnya. Hal ini berlaku untuk semua game milik gameloft bahkan termasuk cheat asphalt 8 ini.

Mod Apk Asphalt 8 Free Shopping


mod asphalt 8 airborne android unlimited money

Alasan saya untuk berhati-hati adalah karena saya sudah pernah kena banned oleh gameloft saat main game Little Big City 2 dimana saya melakukan cheat dengan mengubah nilai diamond dan moneynya menjadi tidak terbatas. Makanya saya sarankan saat menggunakan mod apk asphalt 8 free shopping ini untuk tidak terlalu sering online.
Karena biasanya pihak gameloft mendetekasi hal tidak wajar saat kita terkoneksi dengan internet. Tetapi kalau kamu mau mencobanya sih yaa silahkan karena di dalam game ini terdapat fitur online yang memungkinkan kita untuk bertanding melawan semua pemain yang ada.
Di dalam game asphalt 8: airborne ini terdapat 20 lokasi dan 61 lintasan yang bisa kita mainkan. Selain itu game mobil balap asphalt ini juga memiliki jumlah koleksi mobil yang cukup banyak. Totalnya adalah sekitar 271 buah kendaraan, 257 buah mobil dan 14 kendaraan sepeda motor. Setiap kendaraan yang ada di dalam asphalt 8 ini dibagi menjadi 5 kelas.
Baca juga:
Yaitu kelas A, B, C, D dan S. Untuk urutan kelasnya dari yang terendah ke yang terbaik adalah sebagai berikut yaitu D, C, B, A dan S. Kendaraan kelas D adalah kelas terendah dan kelas S adalah kelas yang tertinggi. Banyak mobil sport yang kita ketahui pasti berada di dalam kelas S, antara lain seperti Lamborghini, Pagani, Ferrari, Koenigsegg, Bugati dan lain sebagainya.
Harga setiap mobil di tiap kelas pun cukup bervariasi, yaitu dari yang termahal hingga termurah. Tiap mobil bisa dibeli dengan mata uang yang berbeda, yaitu dengan token dan dengan credit. Makanya kamu cukup pasang mod asphalt 8 apk supaya kamu bisa membeli semua mobil yang kamu inginkan tanpa perlu susah payah lagi.

Mode Balap Asphalt 8

Di dalam game asphalt 8 ini terdapat beberapa mode balap yang bisa kamu pilih. Seperti klasik dan versus, pada kedua mode ini kamu bisa memilih beberapa mode tambahan. Contohnya adalah klasik, terdapat 3 mode yang berbeda yang bisa dimainkan, berikut penjelasannya.
Unplugged: Mode ini merupakan mode yang cukup seru, karena pada mode balap satu ini item nitro atau nos telah dihilangkan. Kita masih bisa kok mengumpulkan nitro tapi dengan cara lain. Disini kita harus sebisa mungkin menghemat dan memanfaatkannya sebisa mungkin nitro kita supaya bisa menang.
Flawless: Mode balap yang satu ini pun juga tak kalah menantang, karena pada mode satu ini ada satu aturan khusus. Yaitu no wreck, dengan kata lain mobilnya tidak boleh rusak dan kamupun juga tidak boleh keluar dari map yang ada. Karena kalau kamu keluar maka kamu akan langsung di diskualifikasi.
Grandfinale: Ini adalah mode yang hanya ada pada mode championship, dimana mode ini sebenarnya sama seperti mode klasik biasa. namun bedanya kita harus bisa melakukan start awalan yang baik, karena kalau tidak kita akan kena pinalti.
Selain itu pada mode versus pun juga ada 2 sub mode, yaitu Ultimate Ai Challenge dan Ace Race. Kedua mode ini pun juga tak kalah seru dan menantang, makanya kalau pengen tahu kamu bisa langsung mencoba gamenya.
Setelah mode versu dan klasik, kita bisa memainkan mode lain yang tersedia pada game asphalt 8 ini yaitu seperti: Elimination, Knockdown, Infected, Gate Drift, Tag Racing dan Showdown. Lumayan banyak kan modenya? Mode seperti ini bisa kamu mainkan bersama teman kamu, karena di dalam asphalt 8 ini pun juga terdapat fitur online Multiplayer.

Online Multiplayer Asphalt 8

Ada 3 cara main secara multiplayer pada asphalt 8 ini antara lain adalah: Wifi Lokal, Events, Multiplayer League. Kalau kamu ingin bisa main sama teman kamu, alias mabar kamu bisa memilih opsi local wifi. Dengan opsi ini kamu bisa main bareng dengan teman kamu selama kamu masih berada pada 1 jaringan wifi yang sama.
Sedangkan multiplayer events ini adalah multiplayer yang memiliki waktu terbatas. Yaitu disini kita akan bersaing melawan para pemain asphalt, bukan cuma Asphalt 8 saja melainkan pemain Asphalt 9, Nitro dan Extreme juga ada disini.
Baca juga:
Yang terakhir untuk Multiplayer League adalah pertandingan ranked, layaknya ranked pada game moba seperti arena of valor dan mobile legends. Kalau kamu bosan kamu bisa memilih memainkan salah satu mode multiplayer diatas untuk menguji kemampuan kamu dalam memainkan game asphalt 8 airborne ini.

Download Mod Asphalt 8 Airborne


download mod asphalt 8 unlimited money

Bagaimana? Apakah setelah membaca semua penjelasan diatas membuat kamu semakin tertarik untuk memainkan game ini? Kalau iya maka tanpa basa-basi lagi silahkan saja download mod apk game asphalt 8 ini. Ukuran game mod asphalt 8 apk ini tidak terlalu besar kok, karena ukurannya cuma 80mb saja.
Nah, yang membuat game ini ukurannya besar adalah download data dari gamenya. Saya kurang tau pastinya yang jelas kamu perlu download data game asphalt 8 ini sekitar 1gb'an. Jadi sebelum download game ini pastikan memori bebas kamu cukup supaya kamu bisa memainkannya.
  • Mod Asphalt 8 Unlimited Money v4.9.1b (Download)
Kalau sudah di download, cara pemasangan gamenya sih seperti biasa. Tinggal install saja tetapi kalau kamu sebelumnya sudah memasang game ini dari playstore, ada baiknya game tersebut kamu hapus terlebih dahulu supaya bisa memasang game mod asphlat 8 ini.