Jul 11, 2023

Download Undead Slayer Mod Apk Paling Baru

Undead slayer adalah salah satu game yang ada di android. Game ini bertema tentang zombie, saya rasa nama game ini jarang sekali di ketahui oleh orang-orang. Tetapi kalau kamu tahu soal game ini maka akan saya kasih undead slayer mod apk untuk kamu mainkan. Game ini cukup terkenal apalagi di kalangan para youtuber, karena game bernama Undead Slayer Extreme SEA ini termasuk ke dalam game RPG berukuran kecil.

Saya sangat merokemendasikan game ini untuk kamu mainkan terutama untuk download versi undead slayer mod apk. Karena kalau memakai apk versi biasa saja kurang cukup sih. Soalnya sistem game ini cukup rumit, sama halnya dengan game rpg yang lain. Hal yang unik dari permainan ini adalah memiliki latar tempat di abad pertengahan. Di sebuah dunia yang di penuhi dengan para monster dan zombie.

Game Undead Slayer Extreme Sea

undead slayer mod apk

Sama seperti dengan game zombie diary mod apk di dalam undead slayer ini tujuan utama kamu adalah membantai dan membunuh para zombie tersebut. Hanya saja di game ini mengambil sudut pandang dari atas sedangkan kalau zombie diary itu mengambil sudut pandang dari samping alias side scrolling. Nah, di dalam game undead slayer mekanismenya agak sedikit rumit.

Baca juga:

Karena bukan hanya membbantai zombie saja namun kamu bisa mendapatkan berbagai macam skill yang unik. Selain itu di dalam undead slayer ini kamu juga bisa melakukan upgrade pada karakter yang kamu miliki. Baik itu jumlah HP, critical sampai strength. Tentunya, semua itu tidak gratis karena kamu butuh yang namanya aplikasi undead slayer mod apk.

Soalnya dengan memakai undead slayer mod kamu bisa melakukan upgrade secara bebas. Banyak hal sih yang bisa di upgrade, setidaknya dengan melakukan upgrade ini kamu bisa membantai lebih banyak zombie dengan mudah. Permainan ini sangat cocok untuk dimainkan ketika kamu sudah bosan dengan game fps seperti resident evil 4 mod apk atau game zombie strategi kayak plants vs zombie mod apk.

Soalnya undead slayer ini menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda. Game ini pun juga memiliki sedikit cerita karena latar belakang yang ada di game ini itu berada di dunia dinasti cina. Dimana dunia telah banyak di penuhi dengan zombie dan karena makhluk satu ini jumlah manusia yang tersisa tidak banyak. Karena mereka berperang dengan para undead.

undead slayer mod apk

Disini kamu akan berperan sebagai seorang putra kerajaan bernama Xiahou Dun yang berumur 26 tahun dengan sang kakak Cao Cao umur 34 tahun yang mennjadi raja pada dinasti tersebut. Disini tugas kamu adalah untuk menyusuri setiap wilayah yang ada di negara ini dan membunuh para undead yang bekeliaran. Berhubung jumlahnya ada banyak maka kamu perlu melatih skill yang kamu miliki.

Hal ini sangat mudah untuk di lakukan kalau memakai undead slayer mod apk karena agar punya skill yang bagus dibutuhkan yang namanya uang. Game undead slayer ini ada 2 namun yang saya bagikan file cheatnya adalah yang versi pertama. Untuk undead slayer 2 mod apk saya sih belum menncobanya. Nanti kalau sudah punya dan ada waktu akan saya bagikan kok versi undead slayer 2 mod apk ini.

Namun, untuk kali ini kamu bisa mencoba versi pertama dari game ini. Yaitu dengan melakukan download undead slayer mod yang saya berikan. Hal ini bisa kamu lakukan supaya kamu paham soal bagaimana cara main game ini. Sebenarnya cara mainnya sangat sederhana sekali kok karena cukup mengklik layar hp selama beberapa kali. Nanti karakter yang kamu mainkan akan menyerang secara otomatis dan kalau dirasa kamu sedikit kesulitan kamu bisa mengeluarkann skill yang sebelumnya telah dipelajari.

Game undead slayer ini termasuk game offline jadi tidak diperlukan koneksi data untuk memainkannya. Sangat cocok bagi kamu yang tidak punya kuota banyak. Selaiin itu seri game ini cuma ada 2 saja, kalau kamu mencari undead slayer 3 mod apk maka file yang kamu cari itu tidak ada. Karena memang gamenya cuma sampai dua seri saja. Lalu, apa saja sih fitur cheat undead slayer ini? Pasti kamu penasaran dong tentang fitur yang tersedia di dalam file mod apk yang saya berikan. Baiklah, akan saya jelaskan apa saja fiturnya.

Fitur Cheat

Berikut ini adalah daftar fitur cheat yang ada di dalam game undead slayer ini

  • Unlimited Money
  • Unlimited Jade
  • Unlock All Weapon

Unlimited Money

download undead slayer mod apk

Mata uang di dalam game undead slayer ini adalah gold jadi dengan memakai undead slayer mod apk ini maka jumlah gold yang kamu miliki sudah tidak terbatas. Gold ini sangat penting dan berguna untuk melakukan upgrade pada setiap skill yang suda kamu pelajari. Jumlah skil yang ada itu sekitar 19 dan ada beberapa unlockable yang bisa terbuka secara langsung dengan membelinya memakai jade.

Ada 5 slot skill yang bisa kamu gunakan, silahkan isi setiap slot tersebut dengan skill yang kamu sukai. 19 skill yang saya sebutkan tadi tidak akan langsung terbuka karena untuk memakai skill ini dibutuhkan level yang tinggi. Skill terakhir yang ada di game undead slayer ini butuh level 19 agar bisa di pakai.

Unlimited Jade

undead slayer extreme mod apk

Jade adalah salah satu mata uang yang ada di dalam game undead slayer. Mata uang ini berguna untuk membeli senjata dan beberapa item. Terutama untuk membeli skill yang bisa terbuka alias unlockable. Skill ini bisa langsung kamu beli selama kamu memiliki jumlah jade yang cukup. Agar punya jade yang banyak kamu bisa memanfaatkan apk mod undead slayer ini.

Karena di awal permainan kamu bakalan bisa memiliki unlimited jade yang tidak akan habis walau di pakai secara terus menerus sampai kamu bosan. Selain weapon kamu juga bisa membeli armor, setiap armor dan senjata yang ada di dalam toko ini memiliki stats masing-masing dan harganya pun cukup bervariasi. Ada yang murah dan ada yang mahal, namun kalau memakai cheat undead slayer ini jelas semuanya terasa murah.

Unlock All Weapon

cheat undead slayer

Yap dengan unlimited jade dan unlimited gold maka semua weapon yang ada di dalam game ini sudah terbuka. Hanya saja untuk membukanya kamu perlu menaikkan level terlebih dahulu. Setidaknya sampai level 20 kamu sudah bisa dapat senjata yang bagus. Hanya saja senjata terbaik itu bisa di dapatkan ketika level kita itu mencapai 90.

Jadi silahkan grinding karakter kamu dan membunuh semua zombie yang ada agar level kamu bisa cepat naiknya samapi level 90. Kalau sudah sampai level ini maka kamu bakalan bisa membeli senjata dan armor yang paling bagus. Kalau begitu langsung saja deh kamu download undead slayer extreme mod apk ini. Tetapi sebelum saya kasih file undead slayer apk-nya ada baiknya saya jelaskan dulu cara menggunakannya.

Cara Cheat

Beginilah cara melakukan cheat undead slayer yang benar

  • Download undead slayer mod apk dulu
  • Tunggu sampai file tersebut berhasil di download
  • Hapus game lama kamu kalau ada
  • Cari file hasil download tadi
  • Pasang file tersebut
  • Tunggu sampai file berhasil terpasang
  • Kalau sudah sekarang buka gamenya
  • Tekan pause lalu pilih tulisan di atas tombol warna kuning
  • Tekan tombol tersebut beberapa kali untuk mengubah bahasanya
  • Pilih bahasa inggris
  • Kalau sudah pilih Story Mode dan mainkan sepuasnya

Sehabis melakukan instalasi game ini kamu harus mengubah bahasanya terlebih dahulu supaya mudah di pahami. Caranya sih cukup tekan tombol pause dan mengklik bahasa turki dan ubah ke bahasa inggris. Di dalam undead slayer offline ini terdapat dua mode yaitu mode cerita dan mode extreme. Silahkan kamu pilih mode mana yang lebih kamu sukai.

Kalau begitu langsung saja deh kamu download undead slayer mod apk ini. Untuk versinya sendiri adalah versi terbaru. Oleh karena itu jika kamu memakai undead slayer tahun 2015 dan 2016 buruan segera di update. Permainan undead slayer pun sudah tidak membutuhkan OBB lagi karena kamu cukup download file undead slayer apk saja sudah bisa memainkan gamenya.

Download Undead Slayer Mod Apk Terbaru

  • Cheat Undead Slayer Extreme SEA (Download)

Silahkan kamu pakai aplikasi undead slayer mega mod ini dan kalau ada kesulitan tinggl bilang saja. Lalu kalau sudah puas dan mencapai level tertinggi dari game ini maka kamu bisa mencoba versi sekuelnya yakni undead slayer 2 atau bisa juga mencoba game lain yang ada disini seperti criminal case mod apk. Kalau begitu saya ucapkan selamat bermain dan bersenang-senang.