Oct 15, 2023

Cheat Beach Buggy Racing Mod Apk 1 Milyar Koin

Kamu suka game balap mobil ? Saya sarankan kamu harus memainkan game bernama Beach Buggy Racing, game ini sebenernya ada 2 versi yaitu versi pertama Beach buggy racing dan versi kedua adalah Beach Buggy Blitz. Saya sendiri belum coba untuk versi yang kedua atau yang blitz, yang sudah saya coba dan sangat seru adalah beach buggy racing.

Disini saya akan membagikan kepada kamu link download beach buggy racing mod apk yang sudah  memiliki cheat unlimited money. Buat yang belum tahu, nama beach buggy itu adalah nama salah satu jenis mobil pantai. Seperti namanya, disini kita akan balapan seperti balapan biasa melawan 6 pembalap lainnya lokasinya sih ada yang dekat dengan pantai dan menggunakan mobil beach buggy.

Cheat Beach Buggy Racing Terbaru

beach buggy racing mod apk

Selain balapan biasa hal yang paling seru di dalam game ini adalah ketika kita bisa bertarung melawan pembalap lain dengan cara "curang". Walau sebenarnya tidak bisa disebut curang juga sih. Disini kita bisa saling menjatuhkan pembalap lain memakai senjata yang telah kita dapatkan. Senjata ini yang dinamakan Power Up. Senjata ini bermacam-macam fungisnya dan pastinya semua senjata sangat berguna bagi kita untuk menjatuhkan lawan.

Kalau saya bilang power up mungkin kata tersebut mengingatkanmu dengan game mobil balap lain yang memiliki mekanisme yang serupa. Coba deh kamu ingat-ingat, karena game ini juga merupakan sebuah game yang sangat populer di ps2 dan Ps1. Hayo, tebak coba gamenya apa? Yap, nama gamenya adalah Nascar Rumble dan Nascar Rumble Racing.
Baca juga:
Game Beach Buggy Racing ini sangat mirip banget dengan kedua game tersebut. Selain game yang saya sebutkan tadi ada juga game yang serupa yaitu CTR (Crash Team Racing) yang ada di ps1. Game ini sekarang ada versi remasternya dengan kualitas yang lebih bagus. Pada ketiga nama game yang saya sebutkan tadi semua gamenya bisa di cheat. Termasuk di game bach buggy ini, cuma cara cheat beach buggy racing ini berbeda dengan game yang ada di konsol.

Soalnya kalau ingin melakukan cheat pada game android kita harus download file apk mod. Yaitu file apk yang telah di modif yang jika di install nanti gamenya langsung tercheat. Disini nanti kamu akan mendapatkan beach buggy racing mod apk yang bisa kamu download secara gratis.

Hal seru lainnya yang bisa kamu dapatkan saat memainkan game beach buggy racing adalah kamu bisa memilih salah satu dari sekian driver atau pengemudi yang bisa kamu pilih. Setiap driver yang ada itu memiliki kemampuan khusus. Contohnya seperti bisa menghilang (atau menjadi hantu), bisa menambah kecepatan sambil tiap mobil yang menyentuhmu mereka akan rusak dan masih banyak lagi.

Mobilnya pun juga ada bermacam-macam. Namun sayang semua itu baik dari power up dan mobilnya ga semuanya terbuka tapi kamu harus membelinya dengan harga yang lumayan. Nah, karena itu disini saya akan share tentang Cheat Beach Buggy Racing Mod Apk yang punya Unlimited Money, lalu 1 Milyar Koin dengan jumlah diamond sekitar 90rban.

Dengan menggunakan beach buggy racing mod apk ini kamu bisa membeli segala sesuatu yang bisa dibeli di dalam game ini. Selain itu kamu pun bisa dengan mudah melakukan upgrade pada semua mobil yang kamu  miliki. Pokonya menggunakan apk mod beach buggy ini rasanya seru banget. Karena kamu sudah tidak perlu susah payah lagi mengumpulkan koin dan gems.

Cara Cheat Beach Buggy Racing

Cara melakukan cheat di game ini sangat mudah sekali, berikut langkah-langkahnya:

  • Download Beach Buggy Racing Mod Apk yang ada disini
  • Tunggu sampai file apk selesai di download
  • Cari file mod apk yang sudah di download tadi
  • Klik file Apk tersebut
  • Lalu pasang file modnya
  • Jika sudah sukses silahkan dibuka
  • Kalau sudah maka game beach buggy kamu sudah tercheat

Tidak percaya kalau aplikasi mod beach buggy racing yang saya bagikan itu sudah unlimited money? Coba deh kamu lihat screenshot diatas sendiri atau yang ada dibawah ini. Itu adalah game Beach buggy yang telah tercheat, semua mobil dan driver sudah terunlock, tak ada iklan dan mobilnya juga sudah di upgrade ke paling maksimal jadi kamu ga perlu khawatir lagi akan kalah kalo mau maen.

Memang sih kamu masih bisa kalah waktu main game ini karena tergantung dari skill kamu juga. Saat pertama kali main, wajar saja kalau kamu kalah karena gamenya lumayan sulit buat pemula. Namun, kalau sudah terbiasa malah gampang banget untuk menanginnya.

Kalau saya sih sudah 97% gamenya komplit, cuma tinggal beberapa saja yang belum dapat bintang tiga dan achievement. Untuk mobilnya sih sudah full upgrade semua, bahkan di game beach buggy racing ini pun kamu bisa mengganti warna mobil kamu. Malahak kalau kamu suka dengan mobil tersebut kamu bisa membeli versi 3d print dari mobil itu.
Baca juga: Cheat Basara 2 Heroes Ps2
Gimana tertarik dengan Beach buggy racing mod apk ini? silahkan download gamenya di bawah ini. Syaratnya adalah kamu harus menginstall ulang game ini dengan apk dibawah ini. Tentunya jika kamu sudah punya instalan gamenya kamu harus menghapus atau uninstall game sebelumnya. Saran saya silahkan back-up dulu sebelum uninstall game yang lama.

Cheat Beach Buggy Racing 1 Milyar Koin

Selain beach buggy blitz, game ini pun sudah ada versi sekuelnya namanya adalah beach buggy racing 2. Namun sayangnya yang versi kedua dari game beach buggy ini malah harus online waktu main. Jadi game beach buggy racing 2 ini tidak bisa dimainkan secara offline. Padahal enakan offline menurut saya, apalagi di dalam game beach buggy ini kita bisa main split screen bersama teman kita.

Wala cara melakukannya sih sedikit rumit, padalah enak banget kalau main game beach buggy racing berdua secara multiplayer dengan teman, kan asik. Saya sendiri yang ini belum tak coba sih jadi masih belum tahu bagaimana. Kalau kamu penasaran kamu bisa mencobanya sendiri. Kalau begitu langsung saja deh kamu download cheat beach buggy racing dari saya ini.

Download Beach Buggy Racing Mod Apk

  • Cheat Beach Buggy Racing Mod (Download)
Silahkan download melalui link diatas, itu adalah apk yang sudah tercheat. Untuk ukurannya sendiri agak lebih besar versi cheatnya. Jika ukuran normal sekitar 80-90 mb maka yang ini ukurannya sekitar 109an mb. Jika sudah di download silahkan mainkan sepuasnya.
Baca juga: Cheat Beach Buggy Blitz Mod Apk Unlimited Koin
Dan juga kelebihan game Beach buggy race ini adalah kita bisa bermain sama temen kita lalu kita juga bisa bermain menggunakan game pad baik yang versi USB atau Bluetooth. Happy gaming!! Jangan lupa baca juga: Kumpulan Cheat Black Ps2