Jul 12, 2023

Shinigami Bocchan To Kuro Maid Sub Indo Lengkap

Ada salah satu anime yang menurut saya cukup unik yang rilis di musim panas 2021 ini. Anime itu adalah shinigami bocchan to kuro maid sub indo, dimana ceritanya itu fokus tentang seorang pemuda yang terkena sebuah kutukan. Yaitu apa saja yang disentuhnya akan mati. Dia sendiri dikutuk oleh seorang penyihir di masa lalu. Karena hal itulah si pemuda ini terasingkan di sebuah tempat yang cukup jauh dari keramaian.

Buat kamu yang penasaran dengan kisah dari shinigami bocchan to kuro maid akan saya ceritakan sedikit. Fokus utama dari film ini ialah tentang bagaimana si pemuda yang bernama bocchan menjalani kehidupan sehari-hari dia. Karea kutukan inilah si bocchan harus measingkan diri dan menjauh dari orang-orang. Tentunya hal tersebut pasti akan membuat si bocchan merasa kesepian.

Anime Shinigami Bocchan Bahasa Indo

shinigami bocchan to kuro maid sub indo

Hanya saja di film ini si bocchan ditemani oleh salah seorang maid atau seorang pembantu yang bernama Alice. Dia inilah yang merawat si bocchan dan menemaninya. Karena si Alice cewek, dia suka sekali menggoda si bocchan. Selain itu ada lagi satu pembantu yang bernama Rob. Yang merupakan si kakek tua yang sangat handal disana. Kehidupan bocchan mungkin terasa cukup menyedihkan namun karena adanya si alice hal tersebut tidak terlalu memberikan dia dampak.

Download juga:

Apalagi fokus utama dari anime shinigami bocchan to kuro maid subtitle indonesia ini ialah tentag si bocchan yang selalu di goda si alice. Kalau kamu pernah nonton anime karakai jouzo no takagi san sub indo. Ceritanya secara konsep mirip dengan itu. Yaitu seorang cewek yang suka banget menggoda seorang cowok. Sama halnya dengan anime yang rilis di musim sebelumnya yang bernama ijiranaide nagatoro san sub indo.

Bedanya dari kedua anime itu ialah di dalam film shinigami bocchan to kuro maid bahasa indo ini kualitas animasinya terkesan cukup aneh. Di bagian mana? Keseluruhan karena film ini lebih memilih menggunkan CGI dibandingkan gambar kartun biasa. Jadi buat yang tidak terbiasa nonton semacam ini pasti sedikit merasa aneh banget. Gerakannya yang agak kaku serta beberapa hal yang lainnya.

Jujur saja tidak heran sih kalau di film The Duke of Death and His Maid ini lebih memilih menggunakan animasi CGI semacam itu. Apalagi anime ini di garap oleh JC Staff yang sebelumnya sudah mengerjakan anime dengan animasi yang sama dan cukup sukses. Nama animenya adalah high score girl yang bercerita tentang dua orang gamer yang saling bertemu.

Saya yakin kalian semua pasti hampir belum pernah mendengar nama anime tersebut kan? Apalagi memang animenya sangat tidak populer. Saya sendiri sudah nonton kok, secara cerita cukup lumayan sih walau animasinya semacam itu. Karena itulah saya sudah sedikit terbiasa dengan melihat animasi yang ada di film Young Master the Grim Reaper and the Black Maid berikut.

Apakah anime ini layak tonton? Tergantung selera kamu sih, namun secara cerita bagi saya cukup OK. Walau saya sendiri kurang tahu apakah akan ada perkembangan karakter atau tidak. Soalnya menurut saya yang kapan hari mencari info spoiler ceritanya masih sama dan tidak ada perkembangan sama sekali. Yaitu tentang kenapa sih bocchan dikutuk serta bagaimana kelanjutan hubungan si Alice dan bocchan.

Download juga:

Kalau ingin tahu mending kamu nonton saja langsung dan silahkan download shinigami bocchan to kuro maid sub indo berikut. Sudah saya sediakan beberapa resolusi yang bisa di unduh mulai dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas Bluray gambar HD. Bukan cuma itu saja kok masing-masing file sudah di upload ke situs populer seperti google drive dan filnya sendiri sudah dalam bentuk batch.

Download Shinigami Bocchan To Kuro Maid Subtitle Indonesia

  • Shinigami Bocchan To Kuro Maid Sub Indo Batch (Download)

Kalau kita membahas masalah rating, nilai dari anime ini sendiri tidak termasuk bagus karena hanya mendapatkan rating 7.26. Selain itu karena animasinya menggunakan CGI jadi tidak heran kalau angka ini tidak akan bertambah. Secara cerita bisa dibilang cukup membosankan dan bagi sebagian orang mungkin menganggapnya tidak menarik. Untuk jumlah episodenya sih tidak banyak karena hanya ada 12 doang.