May 31, 2023

Cheat Traffic Rider Mod Apk Terbaru Bahasa Indonesia

Dapatkan cheat traffic rider mod apk secara gratis. Kalo di dunia nyata kita pasti bakal mati kalo terjatuh dari kecepatan 200KM/jam namun untungnya disini kita ga akan mati karena ini hanyalah sebuah game. Sebuah game virtual berkendara, nama gamenya yaitu traffic rider. Game berkendara sepeda motor dengan tampilan 3d yang terlihat nyata.

Game ini akan menguji feeling dan nalar kamu dalam berkendara, dimana kamu harus melewati tiap mobil yang ada dan seberapa cepatkah kamu sampai ke garis finish tanpa terjatuh? Waktu maen game ini saya sungguh terpukau karena tampilannya begitu realistis belum lagi tipe sepeda motornya pun bermacem-macem dan keren-keren tapi sayang semuanya masih terkunci dan dan ga akan bisa dipakai kalo tidak memiliki uang yang cukup.

Cheat Traffic Rider Terbaru Bahasa Indonesia

Cheat Traffic Rider Terbaru Bahasa Indonesia

Nah makanya disini akan saya bagikan cheat traffic rider khusus buat kamu yang suka sama game ini. Disini kamu akan mendapatkan traffic rider mod apk yang akan sangat berguna supaya kamu bisa membeli sepeda motor yang super keren yang ada disini. Game traffic rider sendiri adalah game super keren yang saya ketahui, karena model sepeda motor yang ada disini bagus banget dan mirip dengan yang ada di dunia nyata.
Baca juga:
Gameplay dari game traffic rider ini sendiri sangat sederhana sekali, yaitu kamu bisa menikmati serunya berkendara di malan atau petang hari. Di dalam game traffic rider ini kamu tidak akan menemukan adanya pertarungan, atau balapan dengan pengendara yang lain. Karena apa yang ditawarkan traffic rider hanyalah bagaimana rasanya menjadi pengendara sepeda motor.

Kalau kamu suka dengan game berkendara sepeda motor yang nyantai dan memiliki grafik 3d yang realistis maka traffic rider ini adalah pilihannya. Satu-satunya kekurangan dari game ini hanyalah jalanannya yang monoton, memang benar sih di game ini terdapat beberapa mobil atau truk yang melintas. Namun, yang bikin kurang seru adalah jalanan di dalam game traffic rider ini cuma lurus saja.

Coba saja kalau ada tikungan, tanjakan atau turunan pasti lebih bagus. Belum lagi bermain game traffic rider akan terasa membosankan kalau kamu tidak menggunakan traffic rider mod apk yaitu sebuah file apk yang di dalamnya memiliki sebuah cheat. Cheat yang tentunya akan sangat membantu kamu dalam membeli sesuatu di dalam game ini.

Oleh karena itu disini saya akan memberikan kepada kamu traffic rider mod apk yang memiliki unlimited money. Yang nantinya dengan menggunakan traffic rider mod apk yang kamu download dari sini kamu bisa membeli segala kendaraan yang ada disini dan membuka semua kendaraan tersebut.

Jika kamu bermain game traffic rider tanpa cheat maka untuk bisa membeli kendaraan akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena kamu harus mencari dan mengkoleksi uang dengan menyelesaikan misi. Tentu hal ini akan terasa cepat membosankan apalagi di dalam game traffic rider ini tidak ada gangguang yang cukup berarti di dalam gamenya. Apa sajakah yang akan kamu dapet dari cheat ini?

Oh ya perlu di ingat, game ini tidak mengajari kamu untuk ugal-ugalan di jalan raya karena di gamenya sendiri tertulis peraturan "Di dunia nyata patuhi peraturan dan berkendaralah dengan aman". Karena memang tujuan dari game ini hanyalah untuk bersenang-senang kan? Apalagi kalo di dunia nyata nyawa kita cuma satu, ga sayang tuh?
Baca juga: Cheat Pou Uang Tak Terbatas
Kalo saya mah ogah, mending anak racing maennya begini aja. Kalo di dunia nyata, jatuh = mati, kalo ga mati dan masih hidup itupun pasti ada patah tulang dan lain-lain. Kalo maen modif sih oke tapi kalo jadi joki? ogah dah, mending maen traffic rider aja, seru dan asik tanpa resiko. Jadi patuhilah lalu lintas yang ada! Ini adalah pendapat saya pribadi, baik deh balik lagi ke game apk mod traffic rider ini.

Traffic Rider Mod Apk Unlimited Money

Traffic Rider Mod Apk Unlimited money

traffic rider mod apk

Cheat traffic rider semua sepeda motor terbuka semua

Dalam cheat ini statusnya sudah unlimited money, jadi kamu bebas menggunakan uang dan koin kamu. Uang disini fungsinya untuk membuka semua sepeda motor yang tersedia dan juga untuk mewarnai sepeda motor pilihan kamu.

Uang di game ini ada 2 yaitu dalam bentuk dollar dan dalam bentuk koin, kalo koin disini fungsinya yaitu melanjutkan permainan ketika kamu dalam misi setelah tertabrak atau terjatuh. Keduanya memiliki fungsi yang tentu akan menguntungan kamu dan unlimited money ini akan kamu dapatkan kalau kamu menggunakan traffic rider mod apk yang saya bagikan.

Gameplay Traffic Rider Cheat

Gameplay traffic rider cheat

cheat traffic rider tanpa root terbaru

Cheat traffic rider terbaru

Untuk gameplaynya sendiri saya akui sangat keren dan realistis, dimana semuanya terlihat 3D dan nyata yang seakan bikin kamu memang sedang berkendara sungguhan. Belum lagi kamu juga bisa 'mengangkat' ban depan sepeda motor kamu, entah apa ini sebutannya. kalo disini di namakan wheeler.
Baca juga:
Santai banget sih main gamenya, apalagi kalau kamu menyukai game yang tidak serius dan nyantai. Berarti permainan traffic rider ini sangat cocok bagi kamu. Kalau kamu main traffic rider dengan menggunakan aplikasi versi playstore kamu pasti bakalan ceapt bosan. Apalagi kamu harus melakukan misi yang berulang kalu untuk mendapatkan kendaraan di dalam game ini.

Makanya menggunakan traffic rider mod apk akan sangat berguna sekali bagi kamu. Setidaknya rasa bosan yang kamu miliki bisa sedikit hilang saat kamu bisa membeli kendaraan yang super keren yang ada disini. Kendaraan yang ada pada Traffic Rider ini memang berdasarkan dunia nyata, dan suara gamenya pun juga dibuat semirip mungkin dengan kenyataan.


cheat traffic rider mod apk all unlocked

cara cheat traffic rider

cheat traffic rider mod apk android

cheat traffic rider tanpa root

Ada 4 macam lokasi dan 4 game mode, belum lagi di tiap lokasi kita bisa menyetting apa sedang hujan atau tidak, pagi atau sore atau malam. Namun ini tidak berlaku untuk career, yaitu saat kita sedang dalam misi. Kalo kamu pengen pengelaman game berkendara ini terasa lebih nyata saya sarankan gunakanlah headphone/headset. Efek suaranya mantap!
Baca juga: Cheat Hill Climb Racing Unlimited Money

Traffic Rider Mod Apk Semua Sepeda Motor Terbuka

traffic rider cheat sepeda motor

Sepeda motor di dalam game ini ada bermacam-macam jenisnya, jadi kamu tinggal pilih aja. Pilih yang jadi favorit kamu dan mainkan. Karena dengan menggunakan traffic rider mod apk yang saya bagikan kamu sudah bisa langsung membeli sepeda motor yang kamu mau.

Cheat traffic rider bahasa indonesia

cara Cheat traffic rider bahasa indonesia

Cheat traffuc rider ini juga sudah dalam bahasa indonesia, kalo kamu mau mengubahnya ke bahasa indonesia tinggal klik aja benderanya sampai berganti jadi tulisan bahasa indonesia (yang warna putih). Ada beberapa pilihan bahasa di game ini, kamu juga bisa setting grafiknya mau yang tinggi atau sedang.

Cara cheat traffic rider

Berikut ini adalah cara melakukan cheat game traffic rider
  • Download Mod Apk dari Traffic Rider
  • Tunggu hasil download selesai
  • Cari file apk yang sudah di download
  • Klik dan pasang file mod tersebut
  • Tunggu proses pemasangan selesai
  • Buka dan mainkan gamenya
Untuk cara cheatnya kamu tinggal download aja apknya di bawah ini, apk ini tanpa root sama sekali jadi bisa digunakan pada hh no root sekalipun.

Download Traffic Rider Mod Apk

Jika telah selesai di download langkah terakhir adalah dengan menginstallnya, tunggu sampai proses instalasi selesai baru deh game cheat traffic rider ini siap dimainkan sepuasnya. Kalau kamu sudah memiliki game traffic rider yang lama silahkan hapus dulu game tersebut supaya bisa menggunakan traffic rider mod apk disini.