Jul 13, 2023

Attack On Titan Season Final Part 2 Sub Indo Batch

Sudah nonton anime attack on titan season final? Kalau iya saya sarankan untuk tidak nonton versi part 2 dari season final tersebut. Kenapa? Ceritanya bikin kecewa banget apalagi ini adalah cerita akhir dari anime sekelas attack on titan. Disini saya akan sedikit membahas mengenai shingeki no kyojin: the final season part 2 sub indo buat kamu yang ingin download filmnya akan saya sediakan di bawah.

Jujur saja anime shingeki no kyojin sub indo adalah salah satu film paling favorit banget karena ceritanya itu bagus dan alurnya keren sekali. Banyak adegan keren dan sangat mudah di ingat disini. Hanya saja anime yang bagus pasti suatu saat akan berakhir namun sayangnya anime ini berakhir dengan jelek menurut saya pribadi. Cerita penutupnya itu buat saya kecewa banget.

Anime Shingeki No Kyojin Season 4 Part 2 Bahasa Indo

attack on titan season final part 2 sub indo

Bahkan mungkin nanti saya akan sangat enggan untuk nonton attack on titan final season part 2 sub indo hanya karena sudah tahu ceritanya seperti itu. Namun tetap saja akan saya paksa mengingat saya sudah terlanjur nonton semua seri dari aot berikut. Jadi sayang banget kalau tidak tahu ceritanya sampai akhir, makanya mau tidak mau harus nonton sih.

Download juga:

Setahu saya bukan cuma saya aja kok yang kecewa dengan kisah akhir di film shingeki no kyojin season final part 2 sub indo. Karena ketika chapter manga terakhir rilis banyak orang yang protes banget. Soalnya gimana yaa, kok begitu amat sih endingnya? Masa ga ada yang lebih baik? Kalau boleh jujur menurut saya jarang banget anime bagus yang memiliki ending memuaskan.

Satu-satunya anime yang punya ending bagus adalah film kuroko no basket sub indo, terutama di bagian ova terakhir. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa sih akhir cerita anime shingeki no kyojin ini dibenci banget? Menurut saya sih karena banyak hal yang di inginkan pembaca tidak terjadi. Salah satunya adalah seperti shipping si eren dengan historia, malahan dia jadian sama orang yang dari awal ga penting banget di cerita.

Kedua karakter si eren berubah banget 180 derajat di bagian akhir. Padahal di season 4 saya suka sekali dengan sifat si eren. Hanya saja satu chapter mengahancurkan karakter itu dalam sekejap. Si eren dari chad berubah menjadi simp hanya karena 1 chapter aja. Masa sih ngungkapin peraasaan aja ga bisa? Cih, lu itu titan penyerang, koordinat sama warhammer tapi hati lu kayak gitu. Dih...

Masalah lain yang ada di shingeki no kyojin: the final season part 2 sub indo adalah endingnya kok gitu amat. Akhir ceritanya sendiri tidak menyelesaikan permasalahan yang ada yaitu rasisme. Jadi makanya banyak pembaca manga yang setia menjadi cukup kecewa walau pada akhirnya mereka menerima apa adanya seperti saya. Malahan setelah selesai baca chapter terakhir saya bikin fanfic sendiri.

Dan saya menganggap kalau fanfic itu adalah akhir kisah dari anime attack on titan. Salah satu hal yang menurut saya wajib dinantikan banget di season final part 2 dari anime aot ini ialah episode rumbling. Kemungkinan bakal keren dan bikin ngeri. Buat kamu yang baca versi manga pasti menantikan banget adegan ini. Selain itu walaupun akhir dari anime snk ini bikin kecewa tetap aja kita akan merasa sedih karena animenya telah berakhir.

Apalagi yang sudah mengikuti ceritanya dari awal, pasti setiap lagunya bakalan bikin nostalgia banget. Yang jelas bagi saya anime shingeki no kyojin ini menjadi salah satu favorit walau saya tidak bisa mengatakan yang terbaik karena endingnya bikin kecewa sekali. Buat kamu yang penasaran dan ingin segera download season final aot part 2 yuk langsung saja.

Download juga:

Di bawah ini saya sudah menyediakan link download attack on titan final season part 2 sub indo kualitas bluray dalam bentuk batch dengan berbagai ukuran. Ada resolusi 480p, 720p sampai 1080p dan semuanya sudah di upload ke google drive dan bisa di unduh secara gratis. Link akan saya update ketika film dari aot s4 part 2 ini selesai tayang mengingat tulisan ini dibuat sebelum filmnya hadir.

Download Shingeki No Kyojin Season Final Part 2 Subtitle Indonesia

  • Attack On Titan S4 Part 2 Sub Indo Batch (Download)

Kalau kita membahas masalah rating saya kurang tahu apalagi cerita di s4 ini bikin banyak orang kecewa. Namun sepertinya feeling saya mengatakan kalau nilainya nanti akan tetap berada di atas angka 8. Jadi walau endingnya semacam itu orang-orang masih akan memberi nilai film ini cukup tinggi apalagi season 4 saja mencapai angka 9 dan merupakan rating yang jarang di dapat kalau memang animenya tidak bagus banget.