May 7, 2023

Download Iron Man 2 Sub Indo Full Movie Bluray

Iron man 2 adalah film super hero fiksi yang termasuk ke dalam marvel cinematic universe. Film ini rilis di tahun 2010 yang merupakan sekuel dari seri sebelumnya. Bagi yang suka nonton serial Avengers maka Iron man adalah film yang harus dilihat juga karena superhero satu ini termasuk ke dalam tim avengers tersebut dan telah muncul di 2 film avengers yang sudah pernah saya bahas yaitu avengers infinity war sub indo dan avengers endgame sub indo.

Sebelum kamu nonton kedua film itu ada baiknya kamu harus nonton film iron man 2 sub indo ini terlebih dahulu. Karena film yang berdasarkan komik buatan marvel ini saling berkaitan. Iron man sendiri merupakan film yang bisa dibilang hampir mirip dengan batman. Yaitu orang yang super kaya berubah menjadi super hero yang membantu orang lain.

Film Iron Man 2 Sub Indo

iron man 2 sub indo

Sebenarnya toko Iron Man ini hanyalah manusia biasa namun dia bisa berubah jadi pahlawan super karena kekayaan yang dimilikinya. Sehingga dia mampu membuat baju super yang bisa terbang sekaligus menembakkan sebuah senjata. Kali ini saya ingin share kepada kalian semua link download iron man 2 sub indo dengan berbagai macam kualitas dari 480p, 720p sampai 1080p.

Baca juga:

Setiap filmnya diambil dari cd atau dvd Bluray yang HD sehingga kamu bisa nonton iron man 2 sub indo ini dengan tampilan yang super bening tanpa adanya gangguan. Film kedua ini masih menceritakan tentang perjalanan Tony Stark, sang play boy kaya raya yang merupakan pemilik dari Stark Industries. Perusahaan tersebut fokus di bidang pembuatan senjata yang di pakai oleh militer.

Namun karena masalah yang di alaminya di Iron Man 1 akhirnya membuat stark untuk menutup perusahaan tersebut. Saat kamu streaming iron man 2 sub indo pasti tahu kalau film ini mengkisahkan tentang apa yang terjadi di masa lalu. Tepatnya konflik yang ditimbulkan oleh perusahaan Stark Industries saat masih di pegang oleh Ayah Tony Stark.

Di dalam the movie iron man 2 subtitle indonesia ini tony harus berhadapan dengan musuh yang berasal dari masa lalu. Yaitu seseorang yang mengetahui tentang teknologi yang dia gunakan. Sekaligus teknologi Palladium yang berada di dadanya itu mempunyai efek samping yang meracuni tubuhnya. Mengetahui hal tersebut stark lebih memilih untuk tidak memberitahukannya kepada siapapun.

Mampukah tony bertahan hidup? Sekaligus bisakah dia mengalahkan musuh yang mengejarnya? Yuk temukan jawaban dari pertanyaan tersebut dengan nonton iron man ii sub indo ini melalui link yang bakalan saya berikan. Iron man sendiri merupakan film yang mendapatkan Trilogi sehingga setelah nonton film ini ada baiknya kamu melanjutkan nonton seri iron man 3 sub indo.

Yang merupakan kisah penutup dari petualangan iron man itu sendiri, walau dia masih ikut hadir di film avengers. Film iron man inilah yang membuat dunia marvel cinematic universe ada, karena tanpa the movie ini saya rasa kita tidak akan bisa menikmati film terlaris sepanjang sejarah yang bisa mengalahkan avatar yaitu avengers endgame dan infinity war.

Dengan download iron man 2 sub indo ini kita bisa jadi tahu hal apa saja yang dialami oleh si Tony saat menggunakan baju besi tersebut. Kita pun juga bisa tahu bagaimana Iron Man terlahir, kalau kita sudah nonton film sebelumnya. Iron man adalah salah satu film yang wajib kamu tonton, karena nantinya film ini akan saling terkait dengan film marvel di masa depan.

Baca juga:

Contohnya adalah dengan film spiderman homecoming sub indo serta spiderman far from home sub indo. Mengingat di film tersebut tony adalah sang mentor dari peter parker. Sekaligus dialah yang memberikan baju spider suit dengan kemampuan teknologi yang hebat. Kalau begitu yuk langsung saja kita tonton aksi tony stark dengan baju besinya.

Download Iron Man 2 Bluray HD

  • Iron Man 2 Subtitle Indonesia (Download)

Durasi film ini adalah 2 jam 4 menit dengan rating 7/10 sehingga menjadi salah satu film super hero dari marvel yang wajib dilihat. Di movie inilah Iron Man akan betemu dengan Nick Fury dengan rencananya dalam membuat tim bernama Avengers. Kalau begitu saya ucapkan selamat menonton!