May 2, 2023

Download Spider Man Far From Home Sub Indo

Film spiderman sekarang balik lagi dan mendapatkan sebuah sekuel berjudul spiderman far from home yang dirilis pada tahun 2019 kemarin. Untuk itu bagi kamu yang sudah nonton spiderman homecoming sub indo sebelumnya, maka disini saya akan share link download spiderman far from home sub indo dengan kualitas yang sama dari film sebelumnya yang sudah pernah saya bahas.

Kamu bisa nonton dan streaming spiderman far from home subtitle indonesia ini dengan berbagai macam pilihan kualitas. Yaitu mulai dari resolusi 480p, 720p dan 1080p. Tentunya the movie ini sudah dalam bentuk Bluray HD dengan gambar yang bagus. Kalau masih kurang kamu bisa nonton versi FHD dengan ukuran yang cukup besar yaitu sekitar 9.8gb. Pilihan ini cocok dilihat menggunakan TV LED atau LCD.

Film Spider Man Far From Home Sub Indo

spider man far from home sub indo

Judul film spiderman satu ini sangat cocok sekali dengan isi filmnnya yaitu far from home alias jauh dari rumah. Karena sekarang musuh yang harus dihadapi peter itu berada di negara lain. Musuh yang ada di film ini adalah monster elemental yang muncul di beberapa wilayah. Tugas peter adalah untuk mengalahkan sebelum membuat kehancuran yang lebih banyak.

Baca juga:

Kalau kamu sudah nonton spiderman far from home full movie sub indo ini pasti paham kalau inti utama dari filmnya adalah tentang peter yang harus menerima dirinya sebagai seorang super hero. Sekaligus sebagai penerus tony stark, karena memang film ini merupakan kelanjutan dari the movie avengers endgame. Kalau belum nonton, saya sarankan untuk melihatnya terlebih dahulu disini: Avengers Endgame Sub Indo.

Soalnya movie kali ini menceritakan tentang bagaimana peter parker berusaha menjalani kehidupannya sebagai siswa sma sekaligus seorang pahlawan. Sebenarnya saya sendiri cukup kecewa dengan film satu ini, selain kisahnya yang di bagian pertengahan yang terkesan di paksakan serta peter yang menjadi seorang WIMP. Yaitu dia lebih mengejar gebetannya daripada menyelamatkan dunia.

Yah, itu wajar saja bagi seorang siswa sma di masa puber tetapi jika kita melihat the movie sebelumnya peter juga memiliki gebetan yang lain. Namun, apakah harus secepat ini? Tidak masalah sih kalau dia punya gebetan lain tetapi eksekusinya terkesan di paksakan dan menurut saya cukup lucu. Saat nonton film spider man far from home sub indo di pertengahan film mungkin kamu akan kaget karena ada sedikit twist.

Yang menurut saya twist tersebut terkesan murahan dan seperti di paksakan seolah peter butuh seorang musuh yang baru. Masa sih baru bertemu dengan seseorang beberapa hari lalu si peter langsung percaya begitu saja? Inilah salah satu poin minus yang ada di the movie spiderman far from home ini selain peter menjadi wimp yang cuma mengejar si gebetannya aja.

Jika kamu nonton spider man far from home sub indo untuk mencari hiburan maka film ini cukup cocok kalau kita mengesampingkan kedua hal tadi. Karena efek dan aksi yang dilakukan peter disini keren banget apalagi, film ini juga cukup bagus dalam menjelaskan tentang spider sense. Yaitu salah satu kemampuan yang dimiliki spiderman.

Karena di movie sebelumnya kemampuan ini belum muncul dan baru dijelaskan dan digunakan saat melawan musuh yang ada di far from home. Disini peter akhirnya menyadari kalau dia tidak bisa lari dari takdirnya menjadi spiderman apalagi selepas kematian tony stark di endgame. Selain itu peter pun mendapatkan sebuah warisan yang berharga dari si Tony yang akan membantu dia dalam menghadapi musuh di masa depan.

Baca juga:

Kalau begitu, yuk langsung saja kamu download spiderman far from home sub indo ini dan segera rasakan petualangan seru bersama peter parker menumpas musuh yang dia akibatkan sendiri. Durasi film ini cukup lama sekitar 2 jam 9 menit, jadi siapkan makanan yang banyak ketika nonton film ini.

Download Spider Man Far From Home Bluray

  • Spider Man Far From Home Subtitle Indonesia (Download)

Rating film ini tidak sebagus avengers infinity war sub indo ataupun endgame. Namun cukup layak kok untuk dilihat, mengingat peter juga ikut andil di kedua film tersebut. Apalagi sekarang peter juga sudah resmi menjadi anggota avengers. Bisakah dia menghentikan kerusakan yang diakibatkan oleh musuhnya? Kalau ingin tahu jawabannya, tonton saja film ini.