May 1, 2023

Download Captain Marvel Sub Indo Bluray HD

Penasaran bagaimana awal mula lahirnya captain marvel? Coba deh tonton the movie dari MCU yang selanjutnya yang akan saya share secara gratis yaitu captain marvel sub indo. Silahkan nonton dan streaming film tersebut dengan berbagai macam resolusi kualitas HD. Dimulai dari 480p, 720p & 1080p yang bisa di download melalui google drive.

Film captain marvel sub indo ini sendiri bercerita tentang seorang wanita yang terjebak di antara perselisihan dua ras alien. Di awal film kita akan dibawa ke planet lain bernama Kree di suatu ibukota bernama HALA. Disini kita akan bertemu dengan sang tokoh utama vers yang nantinya dia akan menjadi captain marvel yang akan membantu para avengers di the movie endgame.

Film Captain Marvel Sub Indo

captain marvel sub indo

Makanya sebelum kamu bisa nonton avengers endgame sub indo di blog ini saya sarankan untuk melihat the movie captain marvel terlebih dahulu. Supaya kamu paham dengan benar bagaimana captain marvel berada di bumi. Asal usul vers sendiri masih belum jelas mengingat dia tidak punya ingatan apapun tentang masa lalunya. Namun semua hal ini akan terungkap di dalam filmnya.

Baca juga:

10 menit awal dari captain marvel subtitle indonesia ini menceritakan tentang grup vers yang akan menyusup ke planet lain untuk menyelamatkan anggotanya. Disini versi ditemani dengan beberapa skuad yang handal termasuk satu orang yang melatih dia di adegan awal. Disinilah kisah mulai bergulir karena nanti vers bakalan terdampar ke bumi.

Selanjutnya dia akan bertemu oleh salah satu agen shield yang bernama Nick Fury. Itulah awal bagaimana bisa vers kenal dengan nick fury dan disini kita juga tahu kenapa nick fury memanggil captain marvel saat di end credit film infinity war. Buat yang belum tahu silahkan lihat atau download film avengers infinity war sub indo dan skip di bagian akhir.

Karena disitulah nick fury berusaha memanggil captainn marvel untuk membantunya. Ketika kamu nonton captain marvel sub indo ini pasti sadar dong kalau pertemuan vers dengan nick fury ini jauh sebelum avengers terbentuk. Disini pun kita juga tahu alasan hal apa yang membuat mata nick fury terluka. Selain itu kamu pun juga akan mendapatkan sebuah kenyataan yang mengejutkan tentang siapa sih sebenarnya captain marvel itu?

Di dalam film captain marvel subtitle indo ini nanti kamu juga akan tahu ternyata sebutan vers itu merupakan singkatan dari nama sebenarnya dari captain marvel yaitu Carol DenVERS. Bukan cuma itu saja yang terungkap melainkan hal lain seperti kenapa vers memakai nama captain marvel dan bukan yang lain dan beberapa hal lainnya. Film satu ini terbilang cukup bagus walau mendapatkan rating yang jelek yaitu cuma 6.9 saja.

Hal ini bisa dilihat dari keuntungan yang diraup mencapai 1 milliar dollar. Hal inilah yang membuat film ini menempati posisi kelima dengan keuntungan terbanyak. Selam filmnya diputar captain marvel menempati posisi 23 untuk kategori film paling laris sepanjang sejarah. Mengetahui hal ini kamu sudah tidak perlu ragu lagi untuk nonton film ini dengan kualitas bluray HD. Durasi filmnya sendiri juga cukup lama yaitu 2 jam 3 menit.

Baca juga:

Kalau begitu tunggu apalagi? Langsung saja kamu download captain marvel sub indo ini. Nanti kamu juga bisa memilih antara ingin download versi bluray atau versi FHD dengan ukuran mencapai 12gb. Untuk download versi ini kamu harus siapin koneksi internet yang cepat serta memori bebas yang banyak.

Download Captain Marvel Bluray HD Full Movie

  • Captain Marvel Subtitle Indonesia (Download)

Itulah dia pembahasan saya mengenai salah satu film mcu paling laris ini. Silahkan download atau streaming captain marvel sub indo ini dan berikan pendapat kamu. Jangan lupa untuk nonton film lainnya yang ada disini seperti ford v ferrari sub indo atau thor ragnarok sub indo. Kalau begitu saya akhiri dan selamat menonton.