Apr 30, 2023

Download Avengers Infinity War Sub Indo HD

Petualangan para kelompok avengers kini belum berakhir karena mereka harus menghadapi makhluk terkuat di alam semesta. Musuh kali ini adalah thanos dan sekarang saya akan membagikan link download avengers infinity war sub indo buat kamu yang ingin nonton filmnya. Kamu bisa memilih untuk melihat film ini dengan cara streaming atau download filenya terlebih dahulu.

Avengers Infinity War subtitle indonesia ini tersedia ke dalam beberapa pilihan resolusi. Yaitu mulai dari 480p, 720p dan 1080p. Atau kalau ingin nonton the movie full dengan kualitas bagus kamu bisa coba download versi FHD 1080 yang memiliki ukuran 12gb. Kalau mau hemat bisa coba download versi bluraynya saja yang ukurannya cuma 2.7gb'an saja.

Film Avengers Infinity War Sub Indo

avengers infinity war sub indo

Di menit awal dari film avengers infinity war ini kita akan diperlihatkan tentang bagaimana adegan selanjutnya di akhir film thor ragnarok. Kalau belum nonton film tersebut ada baiknya kamu lihat terlebih dahulu supaya kamu paham keseluruhan alur cerita yang ada di dalam film ini. Silahkan download thor ragnarok sub indo disini, karena the movie tersebut sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Baca juga:

Kalau kamu sudah nonton film thor tersebut kamu pasti sadar kalau kisah awal yang ada pada avengers infinity war sub indo ini sangat nyambung dengan ending yang ada pada thor ragnarok tersebut. Yaitu ketika kapal yang dinaiki oleh para asgardian bertemu dengan kapal milik thanos. Disini saya akan sedikit cerita sedikit tentang film ini. Mengingat cukup sulit membahas film avenger infinity wars tanpa spoiler sedikit pun.

Disini kita akan tahu bagaimana kekuatan sebenarnya dari Thanos dan bahkan sang Thor dewa petir pun tidak berkutik dibuatnya. Di 10 menit awal dari film infinity war ini kita diperlihatkan kehancuran yang diakibatkan oleh thanos. Yaitu para orang-orang asgardian yang telah terbunuh serta bagaimana thor yang hanya mampu melihat para rakyatnya mati tanpa bisa berbuat apa-apa.

Bahkan bukan cuma rakyatnya saja melainkan adiknya pun juga ikut mati. Itulah mengapa di dalam avengers endgame thor terlihat seperti takut melihat atau menghadapi si Thanos. Karena titan satu inilah yang menghancurkan semua apa yang dimiliki thor di hadapan matanya sendiri. Avengers infinity war ini adalah film kesembilan belas di dalam marvel cinematic universe.

Film ini termasuk ke dalam film dengan keuntungan yang sangat besar karena box officenya sendiri mencapai pendapatan sebanyak 2 milliar dollar lebih. Pembuatan film ini pun terbilang cukup mahal yaitu sekitar 316-400 juta dollar. Namun keuntungan yang di dapat sudah mampu menutupi semua budget yang dipakai dalam pembuatan film ini.

Saya akui film ini cukup bagus banget bahkan rating di imdb pun juga sangat tinggi yaitu sekitar 8.4. Rating yang sama dengan yang di dapat oleh avengers endgame. Kalau belum lihat film tersebut saya sarankan untuk melihatnya disini, avengers endgame sub indo. Karena the movie tersebut merupakan sekuel dari avengers infinity war ini.

Kamu pernah penasaran tidak sih kenapa film ini disebut dengan infinity war? Kata infinity sendiri merujuk pada batu infinity yang sedang dicari thanos. Karena memang film avengers infinity war sub indo ini akan menceritakan tentang thanos yang sedang mencari semua batu infinity stone tersebut. Untuk mewujudkan ambisinya yaitu membuat keseimbangan di dunia maka thanos butuh semua infinity stone untuk mendapatkan kekuatan hebat.

Baca juga:

Yatu agar dia bisa dengan mudah memusnahkan semua makhluk yang ada di bumi hanya dengan sekali jentikkan jari saja. Untuk itulah sebelum ambisi thanos terwujud, semua para avengers berusaha menghentikan dia dengan segala cara apa yang dia bisa. Lantas mampukah para avengers tersebut mencegah thanos untuk mendapatkan sebuah batu tersebut? Temukan jawabannya dengan nonton film avengers infinity war sub indo yang ada disini.

Download Avengers Infinity War Subtitle Indonesia

Kalau begitu silahkan di download the movie avengers infinity war sub indo ini dan tonton aksi para avengers menghentikan thanos yang memiliki sebutan madmen titan. Durasi filmnya sih cukup panjang yaitu sekitar 2 jam 29 menit jadi siapkan makanan ringan saat nonton film ini. Kalau begitu selamat menonton!