May 6, 2023

Download Date A Live Sub Indo Batch Lengkap

Date a live sub indo adalah salah satu anime yang paling di sukai oleh cowok. Bagaimana tidak isi kontennya seperti itu, banyak memanjakan mata para fans pria. Secara cerita sih terbilang cukup unik, yaitu sekumpulan sosok roh wanita yang bisa menghancurkan sebuah kota. Ada sebuah cara untuk menghentikan roh tersebut yaitu dengan membuat para cewek itu jatuh cinta.

Disini saya akan membagikan semua episode date a live sub indo secara lengkap dalam bentuk batch yang bisa di download melalui google drive. Selain itu juga sudah saya sediakan berbagai macam ukuran file dari 360p, 480p, 720p sampai 1080p kualitas bluray hd. Silahkan di pilih file resolusi mana yang bisa kamu download. Tetapi sebelum itu, saya bakalan bahas lebih lanjut mengenai anime ini.

Date A Live Bahasa Indo

date a live sub indo

Date a live atau kalau diterjemahkan secara harfiah artinya adalah Kencan Untuk Hidup. Yaitu kalau ingin orang-orang selamat maka si karakter utama harus mengencani cewek yang di anggap sebagai spirit tadi. Makanya judul anime ini adalah date a live soalnya fokusnya adalah tentang cowok sma yang berusaha membuat jatuh cinta setiap spirit yang ada supaya kekuatan mereka bisa dikendalikan.

Download juga:

Karakter utama di dalam anime date a live subtitle indonesia ini ialah Itsuki Shidou yang memiliki misi suci dan rahasia. Yaitu mencegah hancurnya sebuah kota gara-gara spirit (roh) yang muncul karena memiliki dampak hebat. Yaitu sebelumnya pernah menghancurkan sebuah benua yang merenggut sampai 150 juta orang. Anime ini sendiri diadaptasi dari sebuah light novel karya Tachibana Koushi dan Tsunako.

Ceritanya yaa seperti yang saya jelaskan diatas, jadi pada dasarnya anime date a live sub indo ini mirip banget dengan anime Kami Nomi Zo Shiru Sekai atau The World God Only Knows yang memiliki premis cerita yang kurang lebih sama. Bedanya eksekusi cerita di anime date a live ini parah banget, bikin bosen dan tidak menarik. Jujur saja saya sudah nonton sampai habis namun tidak kuat melanjutkan saat di season 2.

Karena cerita date a live subtitle indonesia ini tipikal anime harem yang lain. Isinya yaa tentang bagaimana karakter culun dan kurang menarik berhasil mengumpulkan harem. Semua adegan yang ada disini itu sudah sering muncul di anime dengan genre yang sama. Seperti si cowok tidak sengaja masuk ruangan di dalamnya ada seseorang. Lalu tidak sengaja menyentuh sesuatu dan lain sebagainya.

Tidak perlu saya terangkan dengan jelas pasti kalian semua sudah paham apa maksud saya. Mengingat date a live sub indo ini tidak begitu menarik saya sendiri sudah lupa sebagian kisahnya itu bagaimana. Apalagi waktu nonton anime ini pun juga sudah lama banget. Yang jelas film date a live ini cocok buat kamu yang sedang mencari anime fanservice karena banyak adegan yang mungkin akan memuaskan kamu.

Download juga:

Namun kalau kamu mencari sesuatu yang unik, seru dan bikin tegang dalam maksud yang sebenarnya. Seperti adegan mengerikan yang bisa mengancam nyawa sang karakter utama. Maka ini bukanlah tontonan yang tepat buat kamu. Mending kamu nonton anime the god of highschool sub indo yang kemarin saya bahas. Karena ceritanya lebih menarik anime itu, disitu banyak adegan aksi yang keren yang membuat kamu tidak sabar ingin melihat episode selanjutnya.

Dibandingkan dengan date a live sub indo ini secara cerita cukup jauh. Soalnya anime ini lebih mirip dengan anime gakusen toshi asterisk sub indo yang pernah saya bahas sebelumnya. Kalau disuruh membandingkan sih, saya lebih suka dengan gakusen soalnya lebih menarik walau keduanya memiliki konten yang kurang lebih sama. Kalau penasaran mending kamu coba lihat sendiri.

Yaitu dengan cara download atau streaming date a live sub indo sampai habis nanti juga bakalan tahu bagaimana kualitas anime ini. Premis dari film ini sebenarnya tidak terlalu ada masalah. Hanya eksekusinya saja yang parah dan kurang bagus karena mengambil rute yang mainstream dengan karakter cowok yang tidak menarik sama sekali. Begitu halnya karakter cewek yang ada di dalamnya.

Setiap karakter memiliki tipikal yang berbeda namun hanya sebatas itu saja tidak lebih. Memang sih disini kamu bakalan menemukan berbagai macam karakteristik seperti tsunder, dandere sampai kuudere. Namun semua itu tidak terlalu di eksplorasi. Yang menjadi daya tarik dari anime ini hanya bagian desain sang karakter ceweknya doang. Kamu tahu kan apa yang saya maksud?

Download juga:

Kalau memang kamu penasaran dengan ceritanya mending langsung saja deh di download date a live sub indo file batch berikut. Lalu tentukan sendiri, apakah benar cerita yang ada di anime ini menarik atau tidak. Mengingat setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda. Namun, kalau kamu sudah sering nonton anime kemungkinan kamu bakalan bosan dengan cerita di dalam date a live berikut.

Download Date A Live Subtitle Indonesia

  • Date A Live Sub Indo Batch Lengkap (Download)

Pembahasn selanjutnya dari date a live sub indo adalah tentang masalah rating. Seperti kata saya diatas, nilai yang di dapat dari anime ini tentu di bawah rata-rata yaitu cuma dapat nilai 7.26. Sehingga secara keseluruhan anime ini masih bisa diterima dan cukup menghibur walau tidak banyak hal yang unik di dalamnya. Sepanjang episode ceritanya sama yaa begitu doang!