May 7, 2023

Daftar Cheat GTA Ps2 Jetpack Paling Lengkap

Cheat game gta itu ada banyak, salah satunya adalah cheat gta ps2 jetpack. Disini saya akan membagikan secara lengkap apa saja kode untuk memunculkan jetpack di dalam game gta san andreas. Baik itu di ps2, ps3, pc sampai xbox. Karena game gta sa itu bisa dimainkan di banyak sekali versi konsol. Namun yang paling banyak digunakan adalah versi playstation 2.

Jetpack sendiri secara cerita merupakan salah satu proyek militer rahasia amerika yang diteliti di lab bawah tanah pada area 69. Ada salah satu misi khusus di dalam game grand theft auto ini untuk mendapatkan jetpack. Namun tentu saja cara paling cepat ialah dengan memakai cheat gta jetpack karena tinggal ketik beberapa tombol kendaraan ini tiba-tiba muncul.

Kode Jetpack GTA Playstation 2

cheat gta ps2 jetpack

Sebenarnya di dalam game gta san andreas sendiri, jetpack bukan termasuk salah satu jenis kendaraan. Sehingga mesin terbang satu ini tidak bisa hancur, hanya saja jetpack sendiri membuat para pemain tidak aman dari menabrak kendaraan bergerak, jatuh dari ketinggian sampai menabrak tembok. Kode gta jetpack sendiri sangat mudah sekali dihafal.

Baca juga:

Di awal memang terasa sulit untuk menghafalkan paspor gta jetpack ini namun ketika kamu sudah sering memakainya nanti bakalan ingat sendiri kok. Di dalam cerita yang ada pada permainan gta sa, jetpack sendiri merupakan sebuah prototipe proyek militer. Kalau kamu sudah pernah memainkan game gta sampai tamat tanpa menggunakan cheat gta tamat kamu pasti akan tahu cerita tentang misi mencuri jetpack.

Cerita bermula ketika CJ dibuang di depan Area 69, dan dia diberitahu untuk mencuri sebuah Proyek Hitam oleh The Truth. Berdasarkan dialog yang ada pada gta san andreas ps2, jetpack merupakan proyek bernilai $60,000,000. Karena kerahasiaan dari proyek ini, hanya dua orang yang tahu tentang keberadaan jetpack. Yaitu si CJ dan The Truth.

Nantinya, jetpack di gta ps2 ini digunakan oleh si CJ untuk menyerang kereta api militer di misi Green Goo. Setelah misi tersebut mesin jetpack akan muncul atau respawn di wilayah Verdant Meadows. Daripada ribet melakukan hal tersebut mending langsung menggunakan cheat gta jetpack saja supaya lebih cepat dan kendaraan ini bisa muncul seketika. Berikut kodenya ada di bawah.

Kumpulan Cheat Gta Ps2 Jetpack Lengkap

Inilah cheat gta ps2 jetpack yang bisa digunakan.

  • Jetpack: Atas, Bawah, Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, Atas, Bawah, Kiri, Kanan
  • Parasut: Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, R2, Atas, Bawah, Kanan, L1
  • Tank: Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L1, L2, R1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga
  • Vortex: Segitiga, Segitiga, Kotak, Lingkaran, X, L1, L2, Bawah, Bawah
  • Helikopter: Lingkaran, X, L1, Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, R1, R2, L2, L1, L1
  • Mobil Golf: Lingkaran, L1, Atas, R1, L2, X, R1, L1, Lingkaran, X
  • Mobil Balap: Bawah, R1, Lingkaran, L2, L2, X, R1, L1, Kiri, Kiri

Selain cheat gta san andreas jetpack, saya juga membagikan beberapa cheat yang cukup penting dan bisa digunakan di dalam gamenya. Seperti parasut, tank sampai holikopter pun juga sudah tersedia. Karena beberapa cheat tersebut malahan membuat permainan gta menjadi jauh lebih seru dan asik. Berikut kode gta jetpack untuk konsol lainnya.

Cheat Gta Jetpack Platform Lainnya

Inilah daftar kode cheat gta jetpack untuk platform lain.

  • Ps3: Atas, Bawah, Kiri, Kanan, L2, L1, R2, R1, Atas, Bawah, Kiri, Kanan
  • PC: ROCKETMAN
  • Xbox: LB, LT, RB, RT, ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN, LB, LT, RB, RT, ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN
  • Ps4: L1, L2, R1, R2, ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN, L1, L2, R1, R2, ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN
  • Nintendo Switch: L, ZL, R, ZR, ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN, L, ZL, R, ZR, ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN
  • Ps5: L1, L2, R1, R2, ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN, L1, L2, R1, R2, ATAS, BAWAH, KIRI, KANAN

Kalau kamu main game gta san andreas selain di ps2, silahkan gunakan kode cheat gta jetpack diatas. Karena game gta ini memang selalu di remaster di berbagai macam platform. Bahkan gta sa merupakan salah satu game rockstar paling populer meski game ini sudah berumur lebih dari 10 tahun sejak rilis pertama kali.

Ketika memakai cheat gta ps2 jetpack diatas, kamu masih bisa menggunakan senjata kok. Hanya saja senjata yang bisa di pakai ketika memakai kode jetpack ini adalah khusus untuk senjata satu tangan. Seperti Pistol, TEC 9, Micro-SMG dan Sawn-off Shotgun. Selain memakai cheat gta sa jetpack, kendaraan satu ini bisa ditemukan di dua lokasi.

Yang pertama adalah Lapangan Udara Verdant Meadows setelah menyelesaikan misi Green Goo lalu di bagian paling bawah Area 69 setelah menyelesaikan misi Black Project. Hanya saja karena cukup ribet lebih baik gunakan kode gta jetpack saja biar lebih cepat.

Selain itu ada tiga glitch yang kemungkinan kamu alami saat memakai cheat gta ps2 jetpack. Namun saya rasa hal ini kurang penting dan tidak selalu terjadi. Yap, itu saja sih beberapa kode dari jetpack yang bisa digunakan ke dalam game gta san andreas. Saya rasa itu dulu dan selamat mencoba.