May 6, 2023

Download The Lion King 2019 Sub Indo Bluray

Kalau suka nonton film the lion king buatan disney versi kartun yang di rilis tahun 1994 maka kamu harus nonton film versi remake terbaru yang tayang 2019 kemarin. Untuk itu kamu bisa download the lion king sub indo tersebut melalui link yang saya bagikan. Karena di tulisan ini saya akan membahas mengenai film tersebut. Nanti kamu pun juga bisa memilih antara streaming atau download filmnya secara langsung.

Terdapat berbagai macam kualitas pilihan yang bisa kamu download, dimulai dari kualitas 480p, 720 sampai 1080p versi Bluray HD yang memiliki gambar super bening. Kalau ingin kualitas tinggi kamu bisa download versi FHD dengan ukuran kurang lebih 8.7 gb. Semua file tersebut bisa di unduh melalui link google drive atau mega sehingga kamu bisa mendapatkan layanan download yang full speed.

Film The Lion King Sub Indo 2019

the lion king sub indo

Berhubung film the lion king 2019 ini cuma remake dari the movie sebelumnya. Maka intin ceritanya tidak jauh berbeda dengan versi kartun yang asli. Yang membedakan hanyalah terletak pada bagian animasinya yang menggunakan teknik photorealistic. Sehingga semua karakter cgi tersebut terlihat seperti aslinya, seolah kamu melihat hewan yang berbicara secara langsung.

Baca juga:

Walau akan terkesan cukup aneh kalau kita lebih sering melihat animasi cgi biasa seperti buatan pixar. The lion king ini termasuk ke dalam film yang cukup sukses meraih untung besar dengan total pendapatannya sebanyak 1.6 milliar dollar. Walau versi asli dari lion king sendiri cukup menuai kontroversi karena kisahnya mirip dengan Kimba the White Lion karangan Osamu Tezuka.

Bukan hanya mirip tetapi saya rasa memang lion king ini copy paste anime tersebut. Cukup ironis mengingat Osamu tidak mendapatkan keuntungan apapun dengan populernya serial lion king ini. The movie satu ini sangat cocok untuk kamu yang mencari tontonan baru dengan nuansa yang sama. Karena pada dasarnya ini adalah film lion king yang sama yang rilis tahun 1994. Walau memang ada sedikit perbedaan yang tidak terlalu signifikan.

Bagi yang sudah nonton the lion king sub indo versi asli pasti kamu tahu kan cerita utama dari film ini? Yaitu tentang perebutan tahta di dunia kerajaan hewan di tempat bernama Pride Rocks di wilayah Afrika. Di wilayah tersebut terdapat sepasang singa yang memerintah wilayah tersebut. Yaitu Raja Mufasa dan Ratu Musabi, kisahnya dimulai ketika mereka berdua melahirkan keturuan bayi Singa bernama Simba yang kelak akan menjadi penerus dan pemerintah wilayah Pride Rocks.

Simba adalah penerus sah yang nantinya akan menjadi Raja disana. Hal inilah yang tidak di ingikan oleh Scar yang merupakan adik dari sang Raja Mufasa. Maka dari itu Scar menyembunyikan rencana jahat untuk menggulingkan tahta yang diduduki oleh kakaknya tersebut. Dari sinilah kisah simba nanti dimulai, tentang bagaimana dia merebut kembali tahta yang seharusnya menjadi milik dia.

Mengingat pamannya scar telah mengubah wilayar Pride Lands menjadi tempat tandus dan gersang. Hal apa sih yang dilakukan oleh Scar sampai dia bisa menjadi raja baru disana? Lalu apa yang bakalan dilakukan simba supaya dia bisa merebut tahtanya kembali? Silahkan kamu nonton the lion king sub indo ini untuk mendapatkan semua jawaban tersebut.

Sama halnya dengan film disney yang lain seperti Frozen 2 Sub Indo. Nanti film the lion king ini bakalan dipenuhi dengan adegan bernyanyi, karena memang genre film ini adalah drama musikal. Sebagian lagu mungkin ada yang enak dan ada yang tidak, soalnya tergantung dari selera pendengarnya. Saya sendir tidak terlalu suka di bagian musik yang ada di film ini.

Baca juga:

Setidaknya the lion king sub indo adalah film taun 2019 yang wajib di tonton. Terutama buat yang kangen dengan film versi asli dari simba. Kalau begitu yuk segera kamu download atau streaming film the lion king 2019 ini. Lalu rasakan nuansa remake dari disney yang seolah membuat kita sedang melihat film dokumenter tentang dunia hewan.

Download The Lion King Bluray

  • The Lion King 2019 Subtite Indonesia (Download)

Durasi film ini itu 1 jam 58 menit dengan rating PG sehingga seri ini cuma cocok di lihat untuk anak 13 tahun ke atas. Karena ada beberapa adegan yang kurang pantas untuk dilihat oleh anak-anak di bawah umur tersebut. Ratingnya sendiri adalah 6.9 sangat berbeda dengan versi aslinya yang mendapatkan nilai 8.5. Jadi silahkan dinilai sendiri apakah ketika kamu nonton film the lion king 2019 sub indo ini cukup bagus atau tidak.