May 1, 2023

Download Spiderman Homecoming Sub Indo Bluray

 The movie spiderman merupakan salah satu seri yang sudah mendapatkan beberapa kali reboot. Mulai dari spiderman pertama yang dirilis di tahun 2002 yang diperankan oleh Tobey Maguire sampai film terbaru bernama the Amazing Spiderman. Kini tokoh fiksi superhero satu ini mendapatkan the movie terbaru bernama spiderman homecoming yang diperankan oleh Tom Holland.

Kali ini saya akan membagikan kepada kamu link download spiderman homecoming sub indo serta akan sedikit membahas cerita yang ada di film ini. Nantinya kamu bisa nonton film ini dengan berbagai macam ukuran kualitas. Dari 480p, 720p sampai 1080p resolusi HD kualitas Bluray dengan gambar yang bening. Kalau ingin hemat kamu bisa melakukan streaming saja.

Film Spiderman Homecoming

spiderman homecoming sub indo

Kalau begitu yuk kita bahas cerita yang ada pada film spiderman homecoming subtitle indonesia ini. Musuh utama yang ada pada the movie kali ini adalah bernama Vulture. Salah satu villain yang cukup menjadi favorit bagi sebagian orang, karena musuh spiderman di homecoming satu ini sangat relatable dengan yang ada di kenyataan.

Baca juga:

Vulture satu ini adalah villain yang ingin bertahan hidup dan mencari nafkah untuk keluarga walau dengan cara yang salah yaitu dengan menjual senjata alien berbahaya. Kini peter parker harus menghentikan kelakuan Vulture dalam menjual senjata tersebut. Walau bagi saya yang sudah nonton spiderman homecoming sub indo sampai selesai cukup kecewa.

Menurut saya film spiderman homecoming ini bukanlah film superhero melainkan film tentang bagaimana peter parker merusak segalanya. Dia bukan malah menyelamatkan dunia dengan aksi heroiknya namun malah membuat bayak kerusakan yang dapat menciderai banyak orang. Fokus film spiderman homecoming ini adalah bagaimana peter parker mendapatkan pengakuan dari Tony Stark.

Karena dia ingin membuktikan kalau dia bisa melakukan aksi superhero yang lebih dengan menghajar penjahat kelas atas. Karena inilah setiap tindakan yang dilakukan peter parker menjadi kacau. Walau sebenarnya cukup masuk akal juga soalnya spiderman di homecoming ini masih diperankan oleh anak remaja yang masih duduk di bangku sama.

Berbeda dengan spiderman yang sebelumnya, di dalam spiderman homecoming sub indo ini kisahnya masih memiliki hubungan dengan film avengers, baik itu yang infinity war sampai endgame. Kalau tidak percaya coba saja lihat avengers infinity war sub indo dan avengers endgame sub indo. Dimana peter parker ikut andil di dalamnya dalam menuntas penjahat utama di film itu.

Sebagian orang sedikit kecewa setelah streaming spiderman homecoming sub indo ini karena film kali ini tidak seperti spiderman sungguhan seperti yang ada di dalam komik. Tentu saja mereka yang kecewa adalah orang-orang yang sudah membaca komiknya. Soalnya spiderman di dalam the movie homecoming ini lebih mengutamakan kemampuan teknologi yang ada pada baju yang sedang di pakai.

Bukan malah mengandalkan kekuatannya sendiri, karena hal itulah yang membuat film spiderman menjadi unik. Film ini cukup bagus sebenarnya terutama buat yang belum pernah sama sekali nontonn film spiderman. Karena banyak adegan yang memukau serta kemampuan spiderman di homecoming ini cukup banyak. Mengingat peter parker sudah menggunakan baju dengan teknologi tinggi buatan tony stark.

Hal yang membuat saya kecewa dari film spiderman homecoming sub indo ini adalah di bagian ending saat melawan vulture. Saya kira akan ada sedikit pesan moral ketika peter mengetahui kenyataan identitas sebenarnya dari musuh yang dia lawan. Saya pikir bakalan ada talk no jutsu dimaa peter akan memberikan pengampunan, tetapi ternyata? Kalau ingin tahu lebih lanjut lebih baik segera download film ini.

Baca juga:

Selain itu hal lain yang bikin kecewa adalah atas penghargaan yang di dapatkan peter, walau saya merasa dia kurang pantas menerimanya. Soalnya tindakan yang dia lakukan cukup egois dan tidak terlalu heroik jika melihat dampak yang ditimbulkannya. Meski begitu film ini cukup bagus untuk dilihat terutama bagi kamu yang suka melihat aksi spiderman lagi.

Download Spiderman Homecoming Subtitle Indonesia

  • Spiderman Homecoming Sub Indo Bluray (Download)

Silahkan di tonton film ini dan tentukan sendiri apakah spiderman homecoming termasuk movie yang bagus atau tidak. Kalau sudah selesai kamu bisa melanjutkannya dengan nonton spiderman far from home sub indo yang merupakan sekuel terbaru dari film ini.