May 9, 2023

Download Doctor Strange Sub Indo Bluray Full HD

Salah satu film yang berasal dari dunia Marvel Cinematic Universe yang wajib kamu streaming adalah bernama Doctor Strange. Yang termasuk ke dalam salah satu super hero fiksi yang ikut bergabung ke dalam film avengers infinity war melawan thanos. Di dalam tulisan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang film satu ini sekaligus membagikan link download doctor strange sub indo dengan kualitas Bluray HD yang bagus.

Nantinya kamu bisa nonton film dr strange dengan berbagai resolusi seperti 480p, 70p dan 1080p. Setiap resolusi tersebut akan di upload ke file hosting yang memberikan layanan full speed sehingga kamu bisa streaming film ini tanpa buffering. Silahkan dipilih server yang menurut kamu bagus, mulai dari Google Drive sampai Mega.

Film Dr Strange

doctor strange sub indo

Saat kamu nonton doctor strange sub indo ini kamu akan mengetahui asal mula bagaimana pahlawan super satu ini lahir. Dan bagaimana bisa dia menjadi seperti yang kamu lihat di dalam dua film avengers yang pernah saya bahas disini yaitu Avengers Endgame Sub Indo dan Avengers Infinity War Sub Indo. The movie dr strange ini bermula ketika sebuah halaman kuno yang tercuri dari tempat asalnya di wilayah bernama Kathmandu.

Baca juga:

Halaman tersebut dimiliki oleh seorang penyihir bernama Ancient One. Lalu kisah berikutnya beralih ke seorang doktor neurosurgeon yang kaya, handal dan cukup arogan bernama Stephen Strange. Dari sinilah cerita super hero magis ini dimulai ketika dr strange kehilangan kemampuan menggerakkan kedua tangannya karena insiden kecelakaan yang dialaminya.

Dengan melihat the movie Doctor strange subtitle indonesia ini kita akan tahu bagaimana usaha dr strange mengembalikkan fungsi tangannya tersebut. Berbagai macam usaha telah dia lakukan namun gagal, mengingat sebagai seorang dokter bedah kehilangan fungsi gerak tangannya merupakan hal buruk. Karena hal ini merupakan akhir dari karir sang dokter tersebut.

Berbagai macam pengobatan tradisional dan masa kini telah dia coba namun gagal. Hingga akhirnya dia mendapatkan informasi tentang seseorang yang lumpuh bisa pulih kembali. Di carilah sang pria tersebut dan dr strange akhirnya mendapatkan informasi yang memberikan dia harapan tentang kesembuhan tangannya. Akhirnya Strange diarahkan ke lokasi misterius bernama Kamar-Taj.

Disanalah dia dihadapkan pada kenyataan yang mengejutkan tentang pertarungan yang bisa menghancurkan realitas dunia. Bisakah kelumpuhan tangan yang dialami dr strange pulih? Mengingat dia sudah pernah mencoba membedah tangannya sendiri. Lantas apakah yang akan dilakukan strange ketika mengetahui hal jahat yang dapat menghancurkan dunia nyata tersebut? Silahkan kamu nonton film doctor strange sub indo ini untuk menemukan jawaban tersebut.

Film super hero satu ini menurut saya film yang cukup berbeda dengan the movie buatan marvel yang lainnya. Karena tema yang di angkat ini menyangkut hal yang cukup mistis, sesuatu yang sepertinya sudah kita kenal. Contohnya seperti Astral Projection, dunia roh dan lain sebagainya. Karena hal seperti ini cukup jarang dibahas digunakan sebagai aspek sebuah film super hero.

Baca juga:

Doctor strange merupakan salah satu karakter penting di dalam film avengers. Karena karakter inilah yang berperan besar dalam membantu tim avengers mengalahkan musuh boss terakhir yakni Thanos. Dengan melakukan streaming doctor strange sub indo kita bisa jadi tahu bagaimana bisa pahlawan satu ini tercipta. Sekaligus Dr Stephen Strange merupakan seseorang yang menjaga sebuah batu yang di incar oleh thanos.

Download Doctor Strange Bluray Full Movie

  • Doctor Strange Subtitle Indonesia HD (Download)

The Movie yang digarap oleh marvel studios ini menjadi salah satu film super hero yang wajib banget untuk di tonton. Mengingat supaya paham alur cerita yang ada di dua film avengers terakhir maka kita harus nonton semua film asal mula dari masing-masing super hero. Setelah kamu download dr strange sub indo jangan lupa download juga captain marvel sub indo. Yang termasuk ke dalam film wajib di download juga.