May 8, 2023

Spoiler One Piece 1083 - Ksatria Suci Bergerak!! Perang Dimulai

Silahkan disimak informasi terbaru tentang spoiler one piece 1083 yang sudah rilis. Apalagi di chapter spoiler 1082 sebelumnya kita dikejutkan oleh pernyataan si Buggy yang bilang kalau dia ingin menjadi Raja Bajak Laut itu sendiri serta mengejar One Piece. Akhirnya mode battle royale yang sempat disinggung oda telah dimulai.

Dimana kini banyak bajak laut yang mulai melakukan pergerakan, mulai dari shanks, Blackbeard sampai pihak Revolution Army yang sepertinya akan ikut bergerak setelah Sabo memberitahukan kenyataan yang sebenarnya tentang kejadian di Marijoa. Nah, spoiler bocoran one piece chapter 1083 sebenarnya akan rilis pada tanggal 9 mei 2023 besok atau paling lambat tanggal 11.

Infomasi Spoiler One Piece 1083

spoiler one piece 1083

Salah satu alasan kenapa spoiler tersebut baru rilis di tanggal itu adalah karena memang minggu ini sebenarnya libur. Nah, chapter 1082 kemarin yang sudah dibaca harusnya untuk bab minggu depan. Harusnya spoiler itu muncul di tanggal 4/7 april. Namun, entah kenapa spoiler terbaru rilis jauh lebih cepat dari perkiraan. Tidak Perlu lama lagi berikut bocoran spoiler dari one piece 1083.

Ringkasan Spoiler One Piece 1083


  • 🔷️Bab 1083: Kebenaran Hari Itu🔷️
  • Sampul Bab: Donquixote Doflamingo
  • Bab ini melanjutkan cerita chapter 1082 sebelumnya dengan Sabo, Monkey D Dragon, dan Emporio Ivankov, dan Sabo akan membicarakan semua yang terjadi di Riviera (awal kilas balik).
  • Informasi tentang delapan kerajaan yang menentang pemerintahan dunia karena apa yang terjadi pada kerajaan Lulusia, delapan kerajaan ini menolak untuk membayar pajak kepada pemerintah dunia dan oleh karena itu pemerintah memutuskan untuk mengirim para Ksatria Suci kepada mereka untuk menangani mereka, disebutkan bahwa jumlah Ksatria Suci adalah 9.
  • Sabo bersama Karasu, Morley dan Lindbergh melawan Laksamana Aramaki dan Issho atau fujitora, dalam pertarungan kita akan menyaksikan Karasu menembaki burung gagak ke Issho sementara Morley berhasil menikam Aramaki, juga organisasi CP0 ikut campur dalam pertempuran yang dimiliki oleh Nefertari Vivi.
  • Menurut Sabo, misi utama berhasil diselesaikan dengan memungkinkan mereka untuk menyatakan perang melawan Pemerintah Dunia secara langsung dengan membakar bendera Pemerintah Dunia, bahkan Bartholomew Kuma, Monkey D Dragon, dibebaskan.
  • Monkey D Dragon mengatakan bahwa perang sesungguhnya melawan pemerintah dunia kini telah dimulai karena aksi para Ksatria Suci, Pasukan Revolusioner telah memulai langkah pertamanya dalam pertempuran dengan menghancurkan kapal perbekalan menuju Marijoa.
  • Kami melihat sebuah surat kabar yang menyajikan berita tentang jenazah Raja Nefertari Cobra, Raja Kerajaan Arabasta, dan di sebelahnya adalah tersangka utama Sabo. Raja Nefertari Cobra menuju untuk menemui Gorosei, dan sebelum dia mendatangi mereka, dia meminta Bill dan Shaka, penjaga Kerajaan Arabasta, untuk menjaga putrinya, Putri Nefertari Cobra.
  • Kita melihat Vivi dengan Lucci di akhir chapter, sementara Karasu melawan Fujitora dan Morley melawan Green Bull.
  • Minggu depan tidak libur (mungkin)

Sayangnya untuk saat ini versi raw dari chapter 1083 manga one piece baru akan hadir paling cepat di tanggal 9 dan lambat di tanggal 10. Jadi ketika kamu membaca tulisan ini sebelum tanggal tersebut kemungkinan besar spoiler yang dibaca itu bukan resmi atau cuma teori buatan para fans. Sebelum kamu membaca versi raw, semua informasi anggap saja palsu.
Download juga:
Nah, banyak hal menarik nih yang terjadi secara bersamaan yang mulai di setup oleh si Oda. Yang jelas kita harap saja chapter berikutnya tidak beralih lagi ke adegan lain yaitu melanjutkan pertarungan si Luffy yang di egghead. Mengingat sepertinya informasi baru akan diungkap oleh Sabo kepada kelompok RA. Apalagi selama ini sudah cukup banyak misteri yang menyelubungi dunia One Piece yang belum terjawab.

Buggy NEXT Pirate King

bocoran spoiler one piece 1083

spoiler one piece chapter 1083


Namun, tidak menutup kemungkinan kalau bab 1083 akan beralih ke marijoa menceritakan si bapaknya bonnie dan kisahnya balik ke pulau ke egghead. Belum lagi sepertinya di ketiga pulau tersebut akan terjadi tiga pertemuan kelompok besar. Yaitu angkatan laut, bajak laut BB dan juga SHP ditemani dengan seraphim dan juga cp0 serta vegapunk.

Yang jelas kejadian di egghead tersebut akan mengguncangkan dunia, seperti yang diungkap oleh si narator di beberapa chapter yang lalu. Jadi informasi apa sajakah yang akan terungkap? Akankah pria dengan luka bakar ini bakalan muncul di chapter ini atau akan ada kejutan lain yang telah diracik oleh si oda? Kita tunggu saja kabar sampai spoiler one piece 1083 beneran rilis.