Apr 29, 2023

Download Thor Ragnarok Sub Indo Full Movie

Kalau kamu sudah selesai melihat the movie thor the dark world, maka kamu harus download thor ragnarok sub indo untuk mengetahui kisah selanjutya. Karena movie dari marvel cinematic universe ini saling berkaitan sama lain. Sebelum akhirnya semua cerita yang ada tersebut akan bermuara pada satu film bernama avengers endgame. Yang termasuk ke dalam film dengan biaya produksi paling mahal.

Bagi yang belum melihatnya kamu bisa menonton avengers endgame sub indo di tulisan saya sebelumnya. Untuk kali saya akan fokus membahas salah satu film yang berasal dari mitologi dewa nordik yaitu Thor. Yang merupakan film dengan tema superhero yang dirilis di tahun 2011. Seri thor ragnarok sendiri merupakan sekuel kedua dari film tersebut.

Film Thor Ragnarok

thor ragnarok sub indo

Dan bagi kamu yang penasaran dengan ceritanya kamu bisa download thor ragnarok sub indo kualitas bluray yang HD dengan berbagai macam ukuran resolusi. Mulai dari 480p, 720p, 1080p sampai 2160p yang termasuk ke dalam UHD. Film thor yang rilis di tahun 2017 ini cukup bagus bila dibandingkan dengan prekuelnya yang rilis tahun 2013 the dark world.

Baca juga:

Karena keduanya memiliki rating yang cukup berbeda, seri thor ragnarok ini memiliki nilai 7.9 sedangkan yang the dark world cuma 6.9. Saya akui film ketiga dari thor ini tidak membosankan seperti yang sebelumnya. Apalagi musuh kali ini bukanlah makhluk yang berasal dari planet lain melainkan keluarga dari Raja Asgard itu sendiri yaitu Hela.

Yang merupakan kakak perempuan dari thor yang sangat gila perang. Kini sang dewa petir ini harus menghadapi kehebatan kekuatan dari kakaknya tersebut yang ingin membawa kehancuran bagi alam semesta. Bisakah thor menghentikan kakaknya tersebut? Makanya buruan streaming thor ragnarok sub indo ini untuk mendapatkan jawaban tersebut.

Selain itu hal yang seru lainnya adalah kita mendapatkan persilangan superhero di the movie thor ragnarok ini. Yaitu adaya hulk yang ikut berpartisipasi dalam membantu thor melawan kakaknya tersebut. Bahkan sebelum hulk ikut ke dalamnya kita akan diperlihatkan pertarungan yang sangat seru antara thor dan hulk di sebuah planet buangan.

Hal seperti inilah yang jarang sekali kita lihat mengingat mereka berdua selalu bertarung di dalam kubu tim yang melawan musuh yang sama. Lantas bagaimana jadinya kalau mereka bertarung beneran di sebuah arena? Siapa sih yang bakalan memenangkan pertarungan tersebut? Dengan menonton thor ragnarok subtitle indonesia ini kamu bakalan tahu siapa yang paling kuat di antara mereka berdua.

Film ini sendiri memiliki durasi yang cukup panjang yaitu sekitar 2 jam 10 menit. Selama itu kamu akan tahu beberapa fakta yang mengejutakan dan betapa kuatnya kakak dari thor itu sendiri. Selain itu kamu pun juga akan tahu alasan kenapa rambut thor bisa berubah seperti itu. Bukan hanya itu saja di akhir filmnya akan ada sedikit cuplikan tentang bagaimana thor nanti bisa bertemu dengan thanos.

The movie thor ragnarok sub indo ini akan sangat saya sarankann sebelum kamu melihat seri avengers bernama infinity war. Karena supaya kamu paham keseluruhan alur cerita yang ada maka kamu harus melihat semua film yang ada di dalam dunia MCU. Termasuk Guardians of the galaxy sampai Black Panther serta Doctor Strange. Karena semua film tersebut masih berada di dalam 1 alam semesta dan saling terkait.

Baca juga:

Oleh karena itu bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin streaming atau nonton film thor ragnarok sub indo ini maka buruan download filmnya segera. Nanti di film ini juga terdapat beberapa cameo yang bisa kamu temukan. Yaitu munculnya stan lee yang merupakan penulis dibalik kisah superhero yang ada di marvel.

Download Thor Ragnarok Sub Indo Bluray HD

  • Thor Ragnarok Subtitle Indonesia (Download)

Silahkan tonton film ini untuk mengetahui kekuatan sebenarnya dari keluarga Odin. Baik itu s Thor sang dewa petir atau si Hela sang dewa kematian. Serta hal yang harus di hadapi thor ketika ingin mengalahkan kakaknya sendiri itu. Kalau kamu menyukai film seru semacam ini jangan lupa tonton juga Ford v Ferrari Sub Indo yang merupakan salah satu film mobil balap yang saya rekomendasikan.