Mar 24, 2023

Download One Piece Red Sub Indo Full Bluray 2023 HD

Tonton yuk one piece red sub indo terbaru buat kamu penasaran dengan cerita di film the movie one piece ini? Yuk tonton dan download saja one piece film red sub indo berikut. Ada versi bluray kualitas HD yang bisa di download dengan berbagai macam versi ukuran resolusi 480p, 720p, sampai 1080p mulai dari mp4 dan juga MKV. Tetapi sebelum kamu bisa melakukan streaming film one piece red ini mari kita bahas ceritanya tentang apa sih?

One Piece Film: Red adalah the movie kelima belas dari seri anime one piece. Film ini sendiri rilis dan ditayangkan pada 6 agustus tahun 2022. Cerita yang ada di film ini adalah tentang si UTA yang katanya adalah anak dari si akagami Shanks. Buat yang mengikuti versi manga dari one piece sub indo pasti tahu kalau UTA ini sempat muncul di chapter 1055. Selain itu di versi anime itu di episode 1029.

Ulasan One Piece The Movie Red Sub Indo

one piece red sub indo


Nama FilmONE PIECE FILM RED
JenisMovie
Jumlah Episode1
StatusSelesai Tayang
Tanggal Tayang6 Agustus 2022
StudioToei Animation
Durasi1 Jam 55 Menit
GenreAction, Adventure, Comedy, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
RatingPG-13 - Teens 13 or older

Bila ditebak, cerita yang ada di one piece red sub indo ini kemungkinan besar mirip dengan kisah yang ada di versi the movie sebelumnya. Yaitu one piece stampede sub indo, dimana banyak para bajak laut berkumpul untuk melihat konser si uta. Lalu tiba-tiba marinir muncul di konser tersebut, endingnya sih para bajak laut terutama kru topi jerami selamat.

Download juga:

Sama seperti film the movie dari one piece yang lainnya. Anime subtitle indonesia one piece kali ini tidak ada hubungannya dengan cerita yang ada di manga. Dengan kata lain, cerita di one piece film red sub indo ini cuma cerita sampingan saja. Lalu apakah anime the movie dari OP ini bagus? Saya rasa sih tidak terlalu bila dibandingkan dengan versi stampede.

Karena kalau cuma dilihat secara nilai, one piece red sub indo ini cuma memiliki rating 7.46 di mal dan nilai ini termasuk rata-rata karena umumnya film yang bagus itu setidaknya minimal punya rating 8. Berdasarkan dari sinopsis yang ada kemungkinan besar film OP Red ini kisahnya tentang musikal komedi, seperti waktu di arc big mom yang waktu itu sambil nyanyi.

Jadi mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu suka dengan kisah yang ada. Tetapi silahkan putuskan sendiri setelah download atau streaming one piece film red sub indo ini sampai habis. Buat yang penasaran dengan trailernya silahkan nonton di bawah ini.

Trailer One Piece Film RED Subtitle Indonesia

Hal yang cukup berkesan dari one piece red bahasa indonesia ini ialah adegan aksi yang ada, serta kualitas animasinya yang dibuat lebih serius dan lebih bagus. Selain itu belum lagi ada bumbu musikal yang membuat film ini sedikit lebih menyentuh. Film One Piece Red sendiri menunjukkan tentang masa lalu dari si UTA, kedekatan dia dengan Luffy dan bagaimana ceritanya dia sempat di tinggal oleh si shanks di sebuah pulau. Diatas adalah trailer one piece red sub indo ini, cukup bagus banget kan?

One Piece Film Red Kapan Tayang Di Indonesia

Buat yang penasaran dan ingin segera beli tiket one piece film red dan nonton filmnya sampai habis, kapan sih film ini tayang? Movie red sub indo ini sebenarnya sudah tayang di jepang sejak 6 agustus 2022, hanya saja khusus untuk versi bioskop indonesia. Kemungkinan film ini baru bisa di tonton pada bulan september. Sekarang filmnya sudah tayang dan bisa di tonton di bioskop kesukaan kamu.

One Piece Film Red tayang dimana?


Nanti film ini rencananya akan ditayangkan di CGV. Terus buat yang ingin nonton one piece red indonesia dengan cara streaming atau download saya rasa masih belum bisa. Karena belum ada versi bluray yang dikeluarkan, setidaknya minimal butuh waktu satu tahun sampai bisa nonton secara bebas dan legal versi sub indo dari one piece red.

Film the movie ini adalah film tentang red shanks di one piece. Meski kemungkinan besar tidak banyak informasi yang bisa di dapat dari film ini. Mengingat film ini cuma side story doang. Hampir seperti kebanyakan the movie one piece, akan banyak karakter yang akan hadir dan ikut memeriahkan film ini seperti para admiral dan para bajak laut lain yang terkenal.

Download juga:

Bagaimana, penasaran dengan kisah yang ada di one piece red sub indo ini? Kalau begitu silahkan download versi bluray yang ada disini. Link akan di update setelah film ini sudah rilis dan sudah ada fansub yang menterjemahkan seperti otakudesu, gomunime, oploverz sampai samehada yang menyediakan link streaming gratis.

Buat yang memiliki pertanyaan, kapan one piece red rilis di bstation? Karena itu adalah salah satu situs yang legal. Jawabannya sih kemungkinan 6 bulan mendatang setelah filmnya pertama kali rilis di bioskop. Setidaknya antara maret sampai april, itupun kalau bstation memang hendak menayangkannya dan itupun cuma perkiraan bahkan bisa saja tidak tayang disana sampai kapanpun.

Streaming One Piece Film Red Sub Indo 


Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk nonton film one piece red sub indo ini sekarang kamu hanya bisa nonton versi CAM. Untuk saat ini streaming film one piece red masih berbahasa inggris. Untuk versi bahasa indonesia sepertinya masih belum tersedia. Kamu bisa nonton film red 2022 sub indo di rebahin atau situs favorit kamu.

Nonton One Piece Red Sub Indo Legal


Untuk saat ini one piece film red 2022 full movie sub indo belum tersedia terutama versi Legal. Selain itu versi gratisan juga belum ada, sebagian besar fansub enggan menerjemahkan sebuah film yang memiliki kualitas jelek. Karena nantinya ketika versi Bluray HD sudah muncul para fansub harus menerjemahkan ulang ke dalam bahasa indonesia, maka dari itu sebagian besar film red yang bisa di tonton itu masih raw tanpa terjemahan.

one piece red sub indo

Makanya kamu bisa nonton versi bahasa inggris. Anime the movie one piece ini juga tidak akan tersedia di youtube atau Reddit. Namun bisa dilihat atau di streaming di situs seperti di LK21, Anoboy, Oploverz, Otakudesu atau Indo Xxi. Versi bagus seperti Bluray atau download versi batch baru akan hadir setelah 6 bulan atau satu tahun film ini sudah tayang di bioskop.

Silahkan skip buat yang tidak ingin membaca spoiler dari the movie kelimabelas ini.

Spoiler Ringkasan Film Red

one piece film red sub indo

Buat kamu yang suka banget dengan spoiler, berikut adalah beberapa spoiler dari the movie one piece red ini. Perlu di ingat kalau spoiler ini berdasarkan informasi yang beredar di internet. Kalau ingin tahu kebenarannya silahkan nonton sendiri.
  • Kekuatan Shanks masih misteri, dia dan si kru muncul sebentar dan kekuatan penuh si shanks belum diketahui secara pasti.
  • UTA bukan anak asli si shanks, dia ditemukan di sebuah peti dan dirawat oleh shanks. Selain itu shanks juga sama dia ditemukan di sebuah pulau oleh roger, kalau tidak salah shanks ditemukan di pulau  God Valley.
  • Ada bigmom di film kali ini.
  • Menurut Tsutomu Kuroiwa, One Piece Film Red Screenwriter, kalau UTA itu dikonfirmasi meninggal di akhir film. Meski meninggalnya dia tidak terlalu menonjol dan tidak memberikan dampak sama sekali.
  • Apakah Movie Red One Piece Canon? Bukan, One Piece Film Red Subtitle Indonesia bukan Canon. Hampir sebagian cerita yang ada disini bukan canon.
  • Shanks memiliki kekuatan pembunuh warna haki, yaitu membuat orang punya haki tidak mampu melihat masa depan.
  • UTA nanti jadi karakter baik sekaligus jahat di akhir.
  • Bounty shanks 12 tahun yang lalu itu 1.04 m
bounty shanks one piece

Yap, itulah dia sebagian spoiler yang bisa saya share dan bagikan. Buat kamu yang penasaran dengan spoiler lebih lengkapnya bisa membaca disini, spoiler dari libraryofohara. Cukup panjang sih

Movie Anime Dengan Pendapatan Terbanyak Di Indonesia

Tahukah kamu kalau one piece red subtitle indonesia ini menjadi film anime dengan pendapatan terbanyak di negara kita karena dalam dua minggu film ini mendapatkan 1,3 Juta+ Tiket Masuk (Setelah Minggu Kedua). Selain itu one piece adalah film yang paling banyak dilihat secara online atau di streaming dan menempati posisi teratas. Yaitu termasuk di situs Amazon Prime Video, Netflix, Disney +, Hulu, dll.

Download One Piece Red Sub Indo

Silahkan download film the movie one piece terbaru berikut dan nikmati keseruan berpetualang bersama luffy dan sang penyanyi idola para bajak laut. Link akan di update ketika versi subtitle indonesia memang benar-benar sudah tersedia. Karena untuk saat ini masih belum ada versi raw yang bisa diterjemahkan.

Download One Piece Movie 15 – RED Subtitle Indonesia [HDTS]

download one piece red sub indo full movie reddit

Akhirnya kamu bisa download one piece red sub indo full movie reddit dengan versi yang sedikit lebih bagus dengan translate sub indonesia. Karena kualitasnya masih HDTS jadi jangan berharap tampilan animasi yang bening. Namun setidaknya versi op 15 ini bakalan mengobati sedikit rasa penasaran kamu terhadap ceritanya yang bagaimana.

Maka dari itu langsung saja deh streaming one piece red sub indo full movie reddit ini atau download aja versi mkv kualitas h264 atau h265 melalui googledrive atau zippyshare yang menawarkan jaringan full speed tanpa lemot lagi. Linknya ada diatas, silahkan klik untuk menuju halaman download.