Dec 18, 2023

Download Dragon Village Mod Apk Unlimited Money

Dragon village adalah nama game yang akan jadi pembahasan di dalam artikel ini. Disini saya akan membagikan kamu salah satu game tentang naga yang lainnya. Apalagi game semacam ini cukup populer dan disukai oleh banyak orang dengan munculnya berbagai macam jenis game dengan tema naga. Dragon village adalah salah satu game tersebut, nah sebelum saya berikan link download dragon village mod apk yuk mari kita bahas sedikit mengenai game ini.

Sebenarnya nama permainan dragon village ini di playstore itu ada beberapa. Kalau kamu mengetikkan kata dragon village di kolom pencarian kamu akan menemukan berbagai macam jenis permainan dengan genre yang serupa. Tetapi game yang memiliki nama dragon village itu ada 7. Salah satu pengembang yang paling banyak memiliki versi game ini adalah Highbrow.

Game Dragon Village

apk mod dragon village

Hanya saja game dragon village mod apk yang akan saya bagikan ini bukanlah dibuat oleh pengembang tersebut. Melainkan dibuat oleh Tap Pocket, versi mana yang lebih bagus? Kalau dilihat dari rating nilai gamenya sih game buatan Tap Pocket unggul dengan nilai bintang 4.4. Selain itu jumlah download dari kedua game ini pun juga sama yaitu sekitar 5 juta orang lebih yang telah memainkan game berikut.
Download juga:
Bagi kamu yang suka banget dengan permainan mengembangkan sebuah desa seperti game clash of clans mod apk. Kemungkinan besar kamu akan suka dengan permainan naga berikut. Mengingat tema game ini sama dengan coc, yaitu kita bisa mengembangkan desa kita sendiri. Dimana di dalamnya berisi banyak sekali naga yang bisa kita kembangkan. Tujuan utama dari permainan ini ialah merawat dan memelihara naga mulai dari telur sampai besar.

dragon village mod apk

Bahkan permainan ini sendiri bisa dibilang mirip banget dengan game buatan gameloft yang bernama Dragon Mania Mod Apk. Yang membedakan ialah di bagian desain naga yang ada, secara grafik keduanya sudah lumayan bagus apalagi ukuran gamenya sendiri tidak terlalu besar. Main game seperti ini itu sangat tidak asik bila kita tidak memakai cheat.

Mengingat dengan adanya cheat dragon village permainan akan jadi lebih terasa mudah. Kenapa? Soalnya kita sudah tidak perlu susah payah lagi dalam mencari coin atau gold. Yang merupakan salah satu mata uang di dalam permainan naga berikut. Fungsi koin tersebut adalah tentu saja untuk membeli barang di dalam gamenya. Seperti membeli habitat sang naga, makanan bahkan sampai telur naga itu sendiri.
Download juga:
Walau tidak semua hal tersebut bisa dibeli dengan koin, karena umumnya permainan semacam ini itu punya beberapa mata uang. Yaitu coins dan satunya adalah gems, yang merupakan mata uang paling mahal dan berharga sendiri karena sulit dicari. Nah, dengan memakai apk mod dragon village tersebut maka semua mata uang di dalam game ini jadi unlimited.

cheat dragon village

Sehingga waktu pertama kali main game dragon berikut kamu bakalan sudah bisa secara langsung membeli segala hal yang bisa dibeli memakai cheat dragon village yang saya bagikan. Asik banget kan? Bahkan bukan cuma itu saja yang jadi unlimited, karena dengan adanya apk mod dragon village ini makanan yang ada disini pun juga sama. Seperti namanya fungsi makanan di game dragon village ini ialah untuk memberi makan si naga.

Jadi kalau ingin download dragon village mod apk berikut maka kamu sudah tidak perlu lagi mencari makanan yang ada soalnya game ini sudah terdapat fitur cheat unlimited food. Tertarik? Kalau begitu yuk segera di download cheat dragon village melalui link yang saya berikan. Apalagi game ini bisa dimainkan secara offline, tidak seperti game naga lain buatan social point yaitu dragon city mod apk yang cuma bisa dimainkan secara online.
Download juga:
Di dalam game ini tidak karena kamu sudah tidak perlu lagi koneksi internet supaya bisa memainkan gamenya. Yah, meskipun kalau ingin bertemu dengan pemain lain kamu harus menghidupkan sambungan internet kamu. Hal lain yang perlu kamu ketahui ialah kalau permainan android ini mirip dengan game yang saya bahas di artikel sebelumnya yaitu Dragon Battle Mod Apk. Kalau penasaran kamu juga bisa mencoba game tersebut.

Download Dragon Village Mod Apk Terbaru

  • Apk Mod Dragon Village Tanpa Root (Download)
Atau kalau kamu suka game dengan tema naga tetapi memiliki gameplay yang berbeda, tidak ada salahnya kamu coba juga game bernama Dragon Hills 2 Mod Apk di artikel saya sebelumnya. Permainan itu sangat asik kok bahkan ukurannya pun sama, tidak terlalu besar sama halnya dengan game dragon village berikut. Keduanya pun juga sama-sama bisa dimainkan secara offline.