Jul 10, 2023

Cheat Dragon Mania Mod Apk Offline Unlimited Gems & Money

Kalau kamu suka dengan film How to Train Your Dragon, dimana terdapat desa yang terdapat berbagai macam naga yang unik dan keren. Jika kamu berharap ada game seperti di dalam film tersebut, maka kamu harus mencoba game bernama Dragon Mania Legends. Game ini adalah game yang rilis pada tahun 2015 dan merupakan game buatan Gameloft.

Disini saya akan share cheat dragon mania mod apk unlimited gems dan unlimited money. tentunya dengan mod ini akan memudahkan kamu dalam memainkan game ini. Menurut saya game dragon mania ini sendiri adalah game yang memiliki gameplay mirip COC dan perpaduan dengan game Digimon.

Mod Dragon Mania Legends Android Tanpa Root 

mod dragon mania

Apakah kamu masih ingat permainan digimon bernama tamagotchi yang di dalamnya terdapat monster digital? Monster tersebut bisa kita rawat dan ajuk bertarung, kalau iya maka game dragon mania ini adalah game yang seperti itu. Yaitu di dalam game ini kita bisa merawat se ekor naga, memberinya makan, membuatnya bahagia lalu mengajaknya bertarung untuk melawan naga lain.
Baca juga:
Dibandingkan dengan game tamagotchi tersebut, game dragon mania ini lebih bagus dan memiliki sistem yang kurang lebih sama dengan game Clash of Clans. Karena di game ini pun kita bisa membangun kandang naga, membangun peternakan, tempat latihan untuk si naga belajar skill dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mirip-mirip dengan game coc sih, kalau kamu pernah main game tersebut tentu kamu tidak akan asing lagi dengan gameplay yang ditawarkan oleh dragon mania ini. 

Dragon Mania Mod Apk Unlimited Coins

mod dragon mania android tanpa root

Memainkan game dragon mania ini memang seru tetapi keseruan itu akan terganggu kalau kamu hanya memiliki jumlah koin yang terbatas. Karena di dalam game ini segala hal yang ada supaya bisa cepat kamu harus membelinya dengan koin atau gems. Nah, dengan menggunakan mod dragon mania apk yang saya bagikan dibawah nanti kamu akan memiliki jumlah gems yang sangat banyak.

dragon mania mod apk

Jumlah koin yang ada pada mod dragon mania ini memang sedikit tetapi berhubung kamu memiliki gems yang banyak. Kamu bisa kok membeli koin tersebut menggunakan gems, berikut ini adalah jumlah koin yang telah bertambah setelah saya membelinya dengan gems.

Jumlah Naga Dragon Mania

dragon mania mod apk unlimited gems

Jumlah naga yang ada di dalam game ini cukup banyak, kamu bisa memilih untuk membeli naga kategori dasar dengan harga murah atau naga kategori hero dengan harga yang cukup mahal. Harga tersebut memang mahal kalau kamu memainkan game ini hanya menggunakan apk dari playstore.

Karena apk yang ada di playstore itu tidak ada cheatnya, jadi kamu harus main secara pelan-pelan untuk membeli sesuatu. Tentunya hal itu akan memakan waktu yang cukup lama, apalagi harga tiap naga kadang berbeda. Ada yang hanya bisa dibeli dengan diamond alias gems saja atau hanya dengan koin.

mod dragon mania unlimited money

Berikut ini adalah gambar naga tipe hero, naga yang ada disini memiliki desain yang cukup keren. Tentunya setiap naga juga memiliki atribut yang unik dan memiliki elemen yang berbeda. Kalau kamu ingin bisa membeli naga tipe hero, maka kamu harus menaikkan level kamu terlebih dahulu agar bisa membelinya.

Cara Mudah Naik Level

cheat dragon mania naik level

Karena untuk bisa membeli naga yang bagus kita perlu menaikkan level kita. Jadi harus sabar dulu untuk levelling supaya kamu bisa membeli semua naga bagus yang ada. Lantas, bagaimana sih cara cepat naik level di dalam game dragon mania ini? Sangat mudah, karena dengan menggunakan cheat dragon mania mod apk ini kamu bisa dengan mudah menaikkan level kamu.
Baca juga:
Caranya sih tinggal perluas wilayah kamu dan melakukan upgrade pada segela hal yang kamu miliki. Entah itu habitat si naga, bangunannya dan apapun itu yang bisa di upgrade. Terus jangan lupa perluas wilayah kamu supaya kamu bisa menempatkan berbagai macam bangunan dan dekorasi disana.

download dragon mania mod apk offline

Setiap naga memiliki karakternya masing-masing jadi kamu tidak bisa serta merta menempatkan naga tipe air ke dalam tempat naga tipe angin. Semua naga disini memiliki habitatnya masing-masing, jadi letakkan naga yang ada ke dalam tempat yang cocok.

Karena kalau misalnya kamu tidak memiliki bangunan pada tipe naga yang ingin kamu tetaskan. Maka kamu harus membeli terlebih dahulu bagunan tersebut. Selain habitat dari naga itu sendiri kamu pun jangan lupa untuk membangun bangunan khusus untuk penyimpanan telur naga. Dimana bangunan ini nanti berfungsi sebagai tempat untuk menetaskan telur naganya.

cheat dragon mania mod apk

Kalau kamu merasa sudah siap dengan naga yang kamu miliki, kamu bisa bertarung melawan naga lain. Setiap naga yang ada di dalam pertarungan pasti memiliki elemennya tersendiri. Jadi sebelum bertarung kamu harus menyesuaikan terlebih dahulu naga mana yang ingin kamu pakai.

Karena supaya kamu bisa mendapatkan damage critical maka kamu harus menyerang lawan kamu dengan naga yang cocok. Misalnya saja naga tipe air sangat cocok melawan naga tipe api, dan begitu juga sebaliknya. Disini pun juga bukan hanya ada naga saja tetapi juga ada yang namanya viking. Pokoknya game dragon mania legends ini sangat mirip dengan film how to train your dragon.
Baca juga:
Pengen mencoba game ini? Kalau begitu langsung saja download dragon mania mod apk dibawah ini. Mod ini adalah mod versi lama dari dragon mania dan mod ini bisa kamu mainkan secara offline tanpa harus tersambung dulu ke internet. Untuk pemasangan mod dragon mania uni pun cukup mudah karena kamu hanya perlu menginstallnya seperti biasa. Kalau gagal, berarti kamu harus menghapus game asli kamu jika ada.

Download Dragon Mania Legends Mod Apk Offline

  • Cheat Dragon Mania Legends v4.0.0 (Download)
Itulah dia mod apk dari game bernama dragon mania ini. Mod game ini sudah saya coba dan bisa saya pastikan work, buktinya adalah gambar screenshot diatas dan kalau ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya. Kalau begitu sekian dulu dan selamat bermain!