Dec 15, 2023

Download Hungry Dragon Mod Apk Tanpa Root

Kalau sedang bosan kamu bisa mencoba salah satu game buatn ubisoft bernama Hungry Dragon. Sebuah permainan bertema naga yang lumayan seru dan bisa dimainkan sampai puas hingga bosan. Permainan ini sendiri merupaka spin off dari game sebelumnya bernama hungry shark. Buat kamu yang sudah pernah memainkannya, secara gameplay hungry dragon ini mirip dengan permainan tersebut.

Nah, buat yang belum pernah main kamu bisa coba download cheat hungry shark mod apk yang sebelumnya pernah saya bagikan. Sekaligus disini saya juga akan memberikan kamu sebuah cheat hungry dragon mod apk secara lengkap dengan fitur yang kurang lebih sama. Apa saja sih fitur cheatnya tersebut? Silahkan disimak tulisan ini sampai habis untuk mengetahui fitur pada file mod apk yang saya bagikan.

Game Hungry Dragon

apk mod hungry dragon

Sebelumnya yuk mari kita bahas lebih lanjut mengenai game hungry dragon mod apk berikut. Di dalam permainan ini kamu akan menjalankan seekor naga yang lapar memburu para manusia di sebuah desa viking. Sebuah wilayah dengan tema abad pertengahan. Layaknya di dalam game hungry shark, tugas utama kamu ialah memakan segala yang ada disana. Baik itu sebuah villa, sesama naga bahkan sampai manusia pun juga.
Download juga:

Bedanya lagi di dalam hungry dragon ini kamu bukan hanya bisa terbang diatas darata saja melainkan juga bisa pergi ke luar angkasa sampai pergi ke dalam bawah tanah atau lautan. Selain itu hal paling asik dari game hungry dragon mod apk ini ialah dragon yang kamu jalankan itu bisa menyemburkan api, es dan lain sebagainya. Tergantung dari elemen yang dimiliki oleh naga tersebut.

hungry dragon mod apk

Selain itu jumlah naga yang ada di hungry dragon ini ada banyak banget dengan berbagai macam ukuran yang bisa dipilih. Dragon paling kecil ialah berukuran XS alias Extra Smal dan yang paling besar adalah XXL atau Extra Extra Large namun masih ada lagi yang jauh lebih besar yang ditandai dengan simbol !!! (tiga tanda seru). Tentunya untuk membuka semua dragon itu kamu membutuhkan sebuah cheat.

Download juga:

Karena naga yang tersedia di dalam game ini hanya bisa dibeli menggunakan gems dan juga gold saja. Sehingga buat yang tidak memakai cheat hungry dragon maka akan sedikit kesulitan dalam membuka semua naga yang ada. Mengingat kamu harus main berkali-kali sampai jumlah gold dan gems yang kamu miliki itu cukup. Maka dari itu saya memberikan sebuah solusi dengan menyediakan file hungry dragon apk mod secara gratis.

hungry dragon mod apk

Dimana dengan memakai file ini maka jumlah gold serta gems yang ada bakalan jadi unlimited. Sehingga waktu pertama kali main, kamu sudah bisa langsung membeli naga yang paling besar sendiri. Sekaligus melakukan upgrade pada setiap naga yang ada. Soalnya setiap dragon atau naga di permainan ini itu levelnya bisa dinaikkan sampai ke level maksimal. Kenapa? Supaya kamu bisa bermain jauh lebih lama dari biasanya.

Jadi tunggu apalagi? Buruan yuk kamu download hungry dragon mod apk berikut untuk menikmati segala keseruan yang ada disini. Bukan hanya itu saja, dengan memakai cheat berikut kamu bisa membeli naga yang sebelumnya tidak bisa kamu beli. Sedangkan untuk menggunakan cheat hungry dragon ini cukup mudah saja kok. Yaitu tinggal download dan pasang saja file apknya.

Download juga:

Dengan catatan, selama kamu tidak memiliki game aslinya maka file cheat ini bakalan bisa langsung terpasang. Kalau punya game aslinya silahkan dihapus dulu untuk bisa menggunakan aplikasi mod berikut. Mudah banget kan? Secara ukuran pun juga tidak terlalu besar banget kok. Bahkan grafik game ini pun cukup bagus banget, hanya saja untuk yang menggunakan hp kentang ada baiknya silahkan setting grafisnya ke pengaturan terendah supaya bisa dimainkan.

Download Hungry Dragon Mod Apk

  • Hungry Dragon Mod Apk Terbaru (Download)

Secara rating nilainya tidak kalah lhoo dengan game hungry shark meski permainan itu unggul satu poin. Mengingat game hungry dragon ini memiliki rating 4.3. Belum lagi yang download dan pernah memainkan game ini juga cukup banyak. Ada sekita 10 juta orang lebih, walau jumlah tersebut masih belum pasti. Soalnya para pengguna yang memakai hungry dragon mod apk tidak ikut dihitung.