Dec 14, 2023

Download Dragon City Mod Apk Unlimited Gold & Gems Terbaru

Siapa nih yang tahu mengenai game bernama dragon city? Sebuah permainan yang dulunya terkenal banget di facebook. Nah, sekarang permainan tersebut sudah ada dan bisa dimainkan di hp android. Buat kamu yang suka serta sedang mencari cheat dari game dragon city tersebut maka pas banget. Soalnya saya akan membagikan secara khusus file dragon city mod apk buat kamu.

Buat yang belum tahu permainan dragon city ialah sebuah game yang mirip dengan dragon mania mod apk yang saya bagikn beberapa waktu lalu. Game ini memiliki tujuan untuk memelihara dan mengembangkan peradaban kota naga. Dimana tujuan utama kita ialah memelihara serta merawat naga dari berbagai jenis dengan berbagai elemen kekuatan. Bukan cuma merawat saja melainkn juga kita bisa membuat naga tadi bertarung satu sama lain.

Game Dragon City

dragon city mod apk

Hal itulah yang membuat kenapa permainan dragon city jadi seru dan terkenal. Apalagi game ini berbasis online sehingga kita bisa bertemu dengan parapemain lain dan saling bertarung. Layaknya dragon mania, file cheat dragon city yang akan saya berikan bakalan membantu kamu banget. Soalnya di dalam game ini kamu bakalan membutuhkan yang namanya gold agar bisa dengan cepat membangun kota naga kamu sendiri di sebuah pulau melayang.
Download juga:

Selain gold hal lain yang sangat dibutuhakan sekali adalah gems karena beberapa hal hanya bisa di upgrade memakai gems. Cara kerjanya mirip banget dengan game coc mod apk dimana gems merupakan mata uang kedua yang susah sekali untuk dicari. Makanya kalau kamu menggunakan dragon city mod apk disini, maka baik itu gems serta gold yang kamu miliki akan jadi unlimited serta tidak akan habis walau dipakai berulang kali.

Selain itu fitur cheat dragon city lain yang tak kalah seru ialah adanya Critical Damage yang akan otomatis terpakai saat digunakan bertarung melawan naga lain. Dragon cty sendiri awalnya rilis di facebook di tahun 2012, setelah satu tahun dan cukup sukses. Akhirnya pihak Social Point yang merupakan pengembang dibalik game ini merilis versi iOS dan Android di tahun 2013.

Tujuan utama dari permainan ini ialah untuk meningkatka level dragon yang kita miliki. Caranya adalah dengan memberinya makan. Masing-masing naga atau dragon yang ada di dragon city itu ada berbagai macam jenis dengan elemen yang berbeda. Masing-masing naga haruslah hidup di habitat dengan elemennya masing-masing. Sehingga kita tidak boleh sembarangan meletakkan elemen naga api ke habitat elemen naga air dan sebaliknya.

Nantinya setiap naga yang kita miliki akan menghasilka gold secara otomatis. Gold ini bisa kita pakai untuk melakukan upgrade atau membeli sesuatu. Seperi makanan untuk si naga ataupun habitat serta bangunan tempat khusus untuk para naga tetrsebut. Secara keseluruhan permainan ini mirip banget dengan clash of clans, tetapi bedanya disini spesis yang kita jalankan adalah dragon.

Download juga:

Nah untuk mempermudah permainan ini kamu bisa menggunakan dragon city mod apk yang bisa di download kapan saja. Karena dengan adanya mod apk ini kamu sudah tidak perlu susah payah lagi mencari gold dan sebagainya. Mengingat sejak awal permainan jumlah gold yang kamu miliki sudah tidak terbatas. Jadi setelah memasang aplikasi apk mod dragon city berikut, kamu bisa langsung memainkannya.

Nanti ketika level kamu sudah mencapai level 27 ketika memakai cheat dragon city berikut. Maka dunia lain atu lebih tepatnya Ancient World akan otomatis terbuka, sebuah dunia dimana kita bisa menukarkan gold yang kita miliki menjadi mata uang lain seperti emerald, diamond, ruby, sapphire, topaz, onyx. Ketiga mata uang tersebut bisa digunakan untuk membeli naga langka yaitu ancient dragon. Sesosok naga yang hanya bisa dibeli melalui Ancient World.

Yang harus kamu ketahui ialah kalau perrmainan dragon city ini merupakan jenis game online. Sehingga terkadang cheat dragon city yang saya bagikan itu ada yang tidak berfungsi. Hal ini dikarenakan pihak Social Point telah melakukan update terhadap gamenya atau adanya perbaikan bug untuk menghilangkan aktifitas cheat semacam ini yang dilakukan oleh para pemain.

Download juga:

Nah, buat yang penasaran kalau begitu langsung saja kamu download dragon city mod apk berikut. Dan nikmati berbagai macam fitur cheat yang tersedia di dalamnya. Berhubung gme dragon city ini tidak terlalu populer seperti coc maka jangan heran kalau pembaruan file cheatnya itu cukup lama. Yang jelas kalau cheat dragon city tersebut berfungsi dengan baik langsung gunakan saja sepuasnya.

Download Dragon City Mod Apk

  • Cheat Dragon City Apk Terbaru (Download)

Secara rating permainan ini cukup bagus lhoo, bahkan nilainya mengalahkan dragon mania yang cuma dapat skor 4.4. Sedangkan game dragon city ini dapat nilai 4.6, belum lagi model desain naga yang ada pun cukup unik serta keren banget. Belum lagi adanya fitur online yang membuat kita memungkinkan untuk melawan naga dari pemain lain. Sehingga game dragon city ini termasuk permainan yang wajib banget untuk kamu coba.