Dec 16, 2023

Download Dragon Hill Mod Apk Unlimited Gold Terbaru

Kalau kamu sedang mencari file dragon hill mod apk yuk silahkan download disini. Karena saya akan bagikan cheat game tersebut seara gratis kepada kamu. Sekalian akan saya jelaskan apa saja sih fitur yang ada pada mod apk tersebut. Namun sebelum itu mari kita ulas sedikit tentang permainan bernama dragon hill ini. Permainan tentang naga berikut dibuat oleh pengembang bernama rebel twins.

Dragon hill sendiri tersedia di dua sistem operasi yaitu Android dan juga iOS. Namun fokus pembahasan kita kali ini khusus untuk versi android karena melakukan cheat disini itu jauh lebih mudah. Secara konsep game dragon satu ini cukup unik dan seru banget yaitu kita menjalankan seekor naga tanpa henti untuk menghancurkan semua yang ada di hadapannya.

Game Dragon Hill

apk mod dragon hill

Sekilas game dragon hill ini mirip banget dengan game hungry dragon mod apk padahal tidak. Yang membedakan ialah di bagian gameplay yaitu naga di dalam dragon hill ini lebih mirip seperti cacing yang bisa menembus tanah. Meski tidak panjang namum game ini juga memiliki sebuah cerita lhoo. Ceritanya ialah tentang seorang putri yang menunggu untuk diselamatkan.
Download juga:

Namun karena terlalu lama sang pangeran tidak kunjung datang akhirnya dia kabur sendiri dengan menunggangi seekor naga. Dari sinilah permainan dragon hill dimulai, inti permainan ini cukup sederhana yaitu pergi sejauh mungkin dan menghancurkan berbagai macam hal yang ada. Memainkan game dragon hill tanpa sebuah cheat itu sebenarnya bisa saja kok tetapi semua itu tidak akan seru.

dragon hill mod apk

Karena tanpa memakai cheat dragon hill kamu tidak akan bisa membeli apapun. Bisa saja sih tetapi perlu waktu yang cukup lama dan harus melakukan grinding berkali-kali hanya untuk mendapatkan gold. Tetapi dengan dragon hill mod apk yang saya berikan kamu bakalan memiliki unlimited gold sejak awal yang nantinya bisa dipakai secara langsung. Gold di dalam game dragon ini sangat berguna untuk melakukan upgrade.

Hal yang bisa di upgrade ini ada banyak kok, contohnya seperti senjata, nyawa sampai naga itu sendiri. Pasti bosen kan kalau kamu menggunakan naga yang sama terus. Makanya segera download dragon hill mod apk ini dan langsung beli naga paling hebat di dalam permainan berikut. Hanya saja naga tersebut tidak serta merta bisa langsung dibeli walau kita sudah memiliki gold coin yang unlimited.

cheat dragon hill

Soalnya naga yang ada di dragon hill ini baru bisa terbuka berdasarkan level yang kita miliki. Oleh karena itu kita harus mememainkan gamenya terlebih dahulu sampai level tertentu. Tepatnya itu sampai level 20 kalau kamu ingin membuka naga bernama King Of The Fire yang merupakan naga terakhir di dragon hill mod apk yang saya bagikan. Saran saya segera mainkan gamenya sampai kamu bisa membeli naga tersebut.

Yah, meski cukup lama tapi layak banget kok apalagi di dukung dengan menggunakan dragon hill mod apk yang membuat semuanya jadi lebih mudah. Setelah terbeli hal selanjutnya yang harus kamu lakukan ialah melakukan upgrade pada setiap hal yang di upgrade. Karena ini nanti akan menambah keseruan game dragon berikut. Itu adalah sedikit saran dari saya yang bisa langsung kamu praktekkan.

Download juga:

Kalau begitu langsung saja yuk download dragon hill mod apk versi terbaru untuk android tanpa root berikut. Ukuran gamenya tidak terlalu besar kok karena cuma 75mb doang. Selain itu game dragon hill ini tidak membutuhkan file obb sama sekali sehingga gamenya bisa langsung dengan segera kamu install sesaat setelah file apk mod tadi selesai dan sukses terdownload.

Download Dragon Hill Mod Apk Tanpa Root

  • Dragon Hill Mod Apk Unlimited Gold (Download)

Nah, kalau kamu merasa suka dengan permainan ini nanti bisa coba juga versi sekuelnya yaitu dragon hill 2 mod apk. Yang merupakan game lanjutan dengan berbagai macam fitur yang baru. Secara rating keduanya cukup bagus kok karena mendapatkan nilai diatas 4. Khusus agame dragon hill versi pertama ini nilainya adalah 4.4 sehingga kamu sudah tidak perlu ragu lagi untuk download gamenya.